me

[Rabu Cantik] 5 Fashion Item Ini Akan Bikin OOTD Liburan Akhir Tahun Makin Estetik, Ladies!

Dec 19, 2018.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ketika liburan! Biar foto liburanmu makin keren dan bisa dipamerin ke media sosial, kamu juga harus tampil kece. Untuk itu, kamu harus cek 5 item fashion wanita yang akan bikin OOTD liburan kali ini makin stylist. Lihat di bawah ini, yuk!

BELANJA CANTIK DI PROMO RABU CANTIK SEKARANG!

1. SoLoFi B097 Cadmus Jelly Backpack

Pergi liburan harus bawa tas yang bisa menampung banyak barang, dong! Apalagi, kalau kamu pergi ke luar negeri dan harus membawa paspor ke mana pun kamu pergi. Nah, kamu bisa bawa SoLoFi B097 Cadmus Jelly Backpack yang berukuran 20 x 20 x 28 cm ini.

Ukurannya cocok untuk membawa peralatan rias, gadget, dompet, dan barang-barang lainnya untuk jalan-jalan. Yang paling penting adalah tas ini cantik untuk jadi fashion item andalan di OOTD liburan kali ini. Kamu bisa pakai tas chain sling strap ini untuk foto-foto ala liburan selebgram gitu, deh.

INGIN FOTO OOTD LIBURAN BANYAK YANG LIKE? PAKAI TAS LUCU INI, YUK!

2. BLYTHE C30-001 White Embroidery Denim Playsuit 

Kamu akan pergi berlibur ke pantai? Yuk, pakai BLYTHE C30-001 White Embroidery Denim Playsuit! Denim playsuit ini akan membuatmu makin keren membaur dengan pemandangan pantai yang indah dalam foto OOTD liburan kali ini. Detail lace bunga-bunga berwarna putih menyeimbangkan kesan maskulin dari bahan denim sehingga kamu bisa tampil manis sekaligus fierce.

Karena disematkan karet di bagian dada dan pinggang, denim playsuit ini akan sangat nyaman dipakai seharian. Apalagi, kamu bisa buka back zipper-nya secara mudah ketika sudah lelah bermain seharian.

SUDAH TERBAYANG LIBURAN DI PANTAI NANTI? BELI DENIM PLAYSUIT-NYA SEKARANG!

3. Ben & Bella C28-002 Spaghetti Denim Stripe Four Buttons Dress

Nah, kamu bisa pakai Ben & Bella C28-002 Spaghetti Denim Stripe Four Buttons Dress kalau kamu mau jalan-jalan santai pakai dress. Denim dress ini cantik banget kamu pakai ketika jalan ke tempat-tempat oldies dan foto bertema retro atau vintage.

Denim dress ini makin cantik dengan detail tali spaghetti yang dibentuk seperti pita di atas bahu. Garis pada bagian pinggang akan mempertegas lekukan tubuhmu yang indah ketika foto OOTD liburan! Kamu bisa pasangkan dress ini dengan sneakers ataupun flat shoes agar nyaman jalan seharian.

JALAN-JALAN SANTAI TETAP MODIS PAKAI DENIM DRESS DARI BEN & BELLA

4. Ben & Bella 002 Sleeveless 7/8 Jumpsuit Wanita

Ben & Bella 002 Sleeveless 7/8 Jumpsuit ini cocok banget buat kamu yang senang dengan warna-warna pastel dan pink, ladies. Kerah lapel-nya yang membuat leher terlihat jenjang akan menambah kepercayaan dirimu dalam foto OOTD liburan. Detail self-tie ribbon di bagian belakang bertugas untuk mempermanis penampilanmu.

Jumpsuit ini bisa kamu gunakan ke tempat-tempat liburan yang cukup high-end, misalnya untuk dinner di restoran michelin bersama pasangan. Dua kantong samping yang ditempelkan dapat kamu manfaatkan untuk menyimpan ikat rambut atau sunglasses supaya bisa tampil kece setiap saat.

BAHAN KATUN POLYESTERNYA NGGAK AKAN MEMBUATMU GERAH DEMI OOTD LIBURAN!

5. BLYTHE 5723 XW Ammi Kacamata Wanita 

Sunglasses mungkin tampaknya sama semua bagi yang nggak sering memperhatikan fashion. Tapi, kamu pasti beda! Kalau nggak mau sama dengan yang sudah mainstream, kamu pakai saja kacamata BLYTHE 5723 XW Ammi!

Eh, kacamata ini juga didesain fungsional dan praktis, selain modis! Mau berganti gaya seperti apa pun untuk OOTD liburan, nggak akan, deh kacamata ini jatuh karena dilengkapi dengan nosepad dan hinges yang kuat.

MODIS DAN FUTURISTIK DENGAN SUNGLASSES UNIK DARI BLYTHE UNTUK OOTD LIBURAN


Sudah terbayang bagaimana kerennya OOTD liburan kamu nanti? Eh, jangan tunda-tunda untuk beli item fashion OOTD liburan. Bisa jadi kamu malah lupa dan nggak bisa foto OOTD liburan yang kece, deh!

Buruan #BlibliSekarang di katalog promo Rabu Cantik sebelum kamu menyesal melihat hasil foto OOTD liburan akhir tahun ini!

BURUAN TENTUKAN FASHION ITEM MANA YANG MAU KAMU BAWA BUAT OOTD LIBURAN KALI INI!

Tag: