me

Buat Sahabat Kesayangan, Ini Dia 4 Rekomendasi Kado Ultah yang Bisa Kamu Berikan!

Jul 25, 2018.By Nadine
Bagikan
Promo Jam Tangan dan Logam Mulia. Promo GWS
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Sahabat merupakan sosok yang sangat berarti untuk hidup kita. Bahkan, kadang karena sangat dekatnya, kamu memperlakukan mereka udah seperti saudara sendiri. Mereka mungkin udah mengenal keluargamu, pacarmu, dan mengerti mood-mu tanpa perlu kamu kasih tahu. Betul nggak, guys?

Karena itulah, saat sahabatmu berulangtahun, kamu wajib mempersiapkan kado ultah terbaik sebagai tanda apresiasi dan rasa sayangmu pada mereka. Biar nggak susah nyari, ini dia beberapa pilihan ide kado ultah yang bakal bikin sahabatmu happy di hari ulang tahunnya!

BELI KADONYA DI SINI DENGAN HARGA YANG BERSAHABAT

1. Dress untuk sahabat fashionistamu


Ide kado ultah pertama yang pas banget kamu berikan pada sahabat adalah dress manis dari Nikicio. Dress panjang ini memiliki warna metallic blue yang cakep dan mewah banget untuk dipakai ke pesta. Dengan begitu, penampilan sahabatmu bakalan makin menawan ketika menghadiri acara kondangan atau date sama keluarga pacarnya. Kamu juga pastinya seneng kalau melihat sahabatmu memakai kado yang kamu berikan!

YUK, CARI KADO UNTUK SAHABATMU DI SINI

2. Jam tangan untuk sahabat dengan kesibukan tinggi

Kamu dan sahabat pastinya punya kesibukan masing-masing, terutama kalau kalian sudah bekerja di tempat yang berbeda. Tapi, bukan berarti sahabatmu bakal melupakanmu kok!

Untuk kado ultahnya tahun ini, kamu bisa memberikan jam tangan Wish/Key Bianca yang elegan dan cantik. Dengan warna rose gold yang feminin, jam ini pas banget buat menemani sahabatmu beraktivitas sepanjang hari. Motif tribal pada bagian tengah menjadi keunikan yang nggak kamu temukan di jam tangan lain, lho!

DAPETIN BERBAGAI JAM TANGAN CANTIK UNTUKNYA DI BLIBLI.COM

3. Tas ransel untuk penunjang aktivitas

Salah satu ide kado ultah yang bisa kamu pertimbangkan adalah tas ransel Vernyx. Tas serbaguna ini cocok untuk semua acara, baik formal maupun informal. Sahabatmu pun bisa memakainya di berbagai kesempatan, entah itu saat liburan, sekolah, kuliah, ataupun pergi ke kantor. Yang pasti, desain dan material yang berkualitas menjamin tas ransel ini bakal awet hingga bertahun-tahun!

PILIH KADO YANG TAHAN LAMA UNTUK SAHABATMU YA!

4. Aksesoris yang menyempurnakan fashion style sahabat

Daripada sahabat bingung mencari aksesoris fashion yang ia butuhkan, kamu bisa membelikan kado ultah spesial buatnya. Nggak perlu yang muluk-muluk kok. Kalung liontin atau gelang kaki yang manis udah cukup banget untuk membuat sahabatmu happy di hari ulang tahunnya! Apalagi kalau aksesoris fashion ini pas sama selera sahabatmu, pastinya mereka bakal memakai kadomu terus, deh!

CEK DI SINI PROMO SPESIAL UNTUK KADO ULTAH SAHABATMU


Dengan 4 ide kado ultah tadi, udah nggak bingung lagi kan mau beliin apa buat si sahabat kesayangan? Nggak perlu takut soal harganya, guys, soalnya kamu bisa menemukan semua rekomendasi di atas dengan harga bersahabat di Blibli.com.

Nggak hanya sahabatmu saja yang berulang tahun, Blibli.com juga sedang merayakan ulang tahun ke-7, lho! Nah, dalam rangka ulang tahun ini, Blibli.com memberikan banyak banget potongan harga hingga 80%, serta tambahan potongan Rp70.000 dengan kode voucher BDAY7. Jadi, kalau kamu mau cari kado ultah sahabat, buruan ke #BlibliSekarang dan manfaatkan promonya!

KLIK DI SINI UNTUK BERBURU PRODUK DISKON DARI ULANG TAHUN BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya