Nggak kalah mengesankan dari momen pernikahan, fase bulan madu merupakan saat yang dinanti-nantikan oleh semua pasangan baru. Sebagai suami dan istri sah, ini adalah awal yang tepat untuk saling mengenal lebih jauh dan memanjakan diri dengan liburan terbaik. Oleh karena itu, pastikan kamu memiliki ide honeymoon yang tepat dan sesuai dengan preferensi kamu dan pasangan.

Selandia Baru bisa jadi salah satu opsi menarik, lho! Negara di selatan Australia ini tidak terlalu touristy dan mainstream, namun tetap menjanjikan banyak daya tarik romantis yang bisa kamu coba. Penasaran kan? Yuk langsung aja lihat 5 destinasi di Selandia Baru yang cocok untuk ide honeymoon nggak terlupakan!

BULAN MADU LEBIH HEMAT DENGAN MEMANFAATKAN PROMO BLIBLI TRAVEL

1. Suka petualangan seru? Queenstown destinasi pas untukmu!

ide honeymoon
Via – Internationaltraveller

Ide honeymoon pertama untuk pasangan yang suka berpetualang adalah Queenstown di Selandia Baru! Terletak di pinggir Danau Wakatipu, Queenstown sudah lama dikenal sebagai surga bagi para wisatawan dengan adrenalin tinggi. Bagaimana tidak, kamu dan pasangan bisa mencoba salah satu bungee jumping tertinggi di dunia, mengendarai kapal jet di Sungai Shotover dan Dart, atau belajar bermain ski di The Remarkables and Coronet Peak.

Untuk pilihan penginapan terbaik, kamu bisa stay di Sofitel Queenstown Hotel & Spa dengan lokasi strategis dan fasilitas yang memanjakan, seperti bistro ala Perancis dan kasino berstandar internasional. Saat terbaik untuk mengunjungi Queenstown adalah Desember sampai Februari. Jadi, rencanakan bulan madumu dengan baik, ya!

RENCANAKAN PERJALANAN HONEYMOON DENGAN BLIBLI TRAVEL YUK!

2. Milford Sound yang serba damai dan menenangkan

ide honeymoon
Via – Trover

Namanya juga bulan madu, pastinya kamu dan pasangan ingin merasa rileks dan santai sepanjang hari kan? Nah, Milford Sound di Selandia Baru bakal memberikanmu kenyamanan terbaik selama liburan. Ide honeymoon yang satu ini cocok kalau kamu menyukai suasana yang tenang dan damai, tidak seperti kota besar yang riuh.

Apa saja yang bisa dilakukan di Milford Sound? Pastinya, kamu bisa menikmati keindahan pemandangan alam terbaik di air terjun Sunderland, Milford Road, dan puncak Mitre Peak. Kamu juga bisa diving ke lautan lepas atau bersantai sambil mengayuh kayak. Asyik banget dilakukan bersama orang tersayang!

SEGERA PESAN TIKET PESAWATMU KE SELANDIA BARU!

3. Auckland, kota besar yang mempesona

ide honeymoon
Via – Secretflying

Ide honeymoon selanjutnya cocok buat kamu yang menyukai suasana kota besar dengan gegap gempitanya. Auckland adalah salah satu kota terbesar di Selandia Baru yang memiliki banyak tempat wisata, mulai dari yang berbau alam sampai pilihan kafe yang beragam. Cobain deh menikmati makan malam di Orbit, restoran yang bisa berputar 360 derajat di atas tower. Kamu akan melihat pemandangan kota yang luar biasa cantik!

Selain itu, jangan lupa untuk berkunjung ke Sky Tower, atau mencoba pengalaman bungee jumping tak terlupakan dari gedung setinggi 300 meter ini. Untuk mengakrabkan diri dengan alam, kamu juga bisa hiking ke puncak Pulau Rangitoto dan mengunjungi kebun anggur romantis di Pulau Waiheke. Nggak sabar, kan?

PESAN TIKET BULAN MADU SEKARANG MUMPUNG ADA PROMO!

4. Musim dingin yang sesungguhnya di Fox Glacier

ide honeymoon
Via – Skylineenterprises

Kamu berencana untuk bulan madu di musim dingin? Tenang aja, Selandia Baru juga punya daya tarik yang nggak kalah keren, yaitu Fox Glacier! Buat orang Indonesia yang terbiasa dengan cuaca tropis, gletser salju adalah fenomena alam unik dan menggoda.

Fox Glacier terletak di Taman Nasional Tai Poutini. Di sini, kamu bisa mencoba menaiki helikopter dan melihat hamparan salju cantik yang menyelimuti puncak Gunung Cook di musim dingin. Atau, kamu juga bisa melakukan sky diving ke pantai yang ada di sekitarnya. Wah, asyik ya!

NGGAK SABAR INGIN KE SELANDIA BARU? BOOKING TIKETMU UNTUK BULAN MADU DI SINI!


Bulan madu adalah saat-saat yang paling nggak terlupakan sebagai pasangan suami istri baru. Oleh karena itu, kamu wajib merencanakan dan memiliki rencana yang baik untuk ide honeymoon bersama pasangan. Dengan keempat destinasi keren yang sudah dibahas, pastinya Selandia Baru bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan quality time, bukan?

Nah, kalau kamu tertarik untuk mengeksplor pilihan honyemoon lebih jauh, langsung aja buka Blibli Travel dan manfaatkan promo terbarunya. Selama 1-22 September 2018, kamu bisa mendapatkan diskon 10% untuk minimal transaksi Rp1,5 juta melalui aplikasi. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat domestik dan internasional, lho.

Jadi, tunggu apa lagi? Sebelum promonya berakhir, yuk rencanakan honeymoon nggak terlupakan bersama pasangan di Selandia Baru!

KLIK DI SINI UNTUK CEK PROMO TIKET PESAWAT DI BLIBLI TRAVEL

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY