me

8 Ide Hadiah untuk Acara Tukar Kado dibawah 200 Ribu yang Bermanfaat

Dec 18, 2023.By Raya
Bagikan

pexels.com

Nggak lama mendekati hari natal dan tahun baru, pastinya kamu sudah nggak sabar untuk merayakan hari besar ini, dong. Biasanya, perayaan hari natal dan tahun baru ini identik dengan tukar kado, nih. Buat kamu yang mungkin ingin merayakannya dan memiliki budget 200 ribu, tentu aja cukup bingung untuk menentukan hadiah apa yang cocok untuk dijadikan tukar kado nanti.

Pastinya, barang yang digunakan pun bermanfaat dan cocok untuk lingkup pertemanan, kantor, maupun keluarga, ya. Nggak perlu khawatir, disini kamu bakal tahu ide hadiah yang cocok untuk acara tukar kado dengan harga di bawah 200 ribu. Yuk, simak apa aja ide barang yang bisa kamu temukan disini!

Baca Juga:


Earphone Bluetooth

stuff.tv

Rekomendasi ide hadiah untuk acara tukar kado dengan harga di bawah 200 ribu ini ada earphone bluetooth. Di era yang sudah serba teknologi ini, pastinya kebanyakan diantara kamu mendengarkan musik kemanapun. Salah satu hal yang paling mendukung untuk mendengar musik adalah dengan menggunakan earphone bluetooth atau dikenal TWS.

Tapi, sebelum mempertimbangkan earphone bluetooth untuk acara tukar kado ini, kamu harus mempertimbangkan beberapa hal. Misalnya, fitur yang dihadirkan pada earphone tersebut apakah sudah adanya touchscreen atau sudah mendukung port USB type-c. Selain itu, pertimbangkan juga bentuk earphone, apakah nyaman di telinga, meski memang bukan untuk kamu, ya.

Terlebih lagi, kini sudah banyak produsen teknologi yang merilis produk earphone bluetooth di bawah harga 200 ribu, seperti Baseus, Vyatta, Thinkplus Lenovo, dan masih banyak lagi.

Botol Minum

usatoday.com

Salah satu ide hadiah untuk acara tukar kado di bawah harga Rp 200 ribu lainnya adalah botol minum. Perlu kamu tahu, kegunaan botol minum kini sangat penting bagi siapapun, terutama bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Mengingat orang dewasa disarankan mengkonsumsi sekitar 2 liter air putih per hari.

Jadi, nggak ada salahnya jika kamu menyiapkan botol minum sebagai ide untuk tukar kado nanti. Pastikan kamu memilih botol minum yang sudah menggunakan material food grade, agar tetap aman saat digunakan berulang kali. Selain itu, kamu bisa pilih botol minum seperti tumbler, yang dapat menjaga suhu air dengan tetap, baik hangat maupun dingin.

Usahakan, kamu memilih botol minum yang berukuran cukup besar, dengan begitu kado yang kamu berikan bisa sangat bermanfaat bagi yang menerimanya, nih.

Voucher Perawatan Diri

pinterest.com

Ide hadiah untuk acara tukar kado lainnya dengan budget di bawah Rp 200 ribu yakni voucher perawatan diri. Tentu aja, hadiah voucher ini bisa dipakai oleh siapa aja, baik wanita maupun pria. Tapi, pastikan juga kalau kamu mempersiapkan voucher ini di tempat yang memang khusus umum dan bisa dikunjungi siapa aja.

Selain itu, voucher perawatan diri ini bisa meliputi perawatan wajah, spa, creambath, dan lain sebagainya. Pastinya, hadiah voucher ini sangat bermanfaat, terutama untuk orang tua dan teman kantor yang memang sangat membutuhkan relaksasi diri.

Buku Favorit

gq-magazine.co.uk

Berikutnya, ide hadiah untuk acara tukar kado yang dijual di bawah harga Rp 200 ribu ini adalah buku favorit. Siapa sih yang nggak senang diberi hadiah buku favorit, terutama bagi kamu yang suka membaca buku.

Kamu bisa memberikan hadiah untuk kenalan kamu berupa buku dengan genre yang sesuai diinginkannya, seperti fiksi, biografi, atau non fiksi, ya. Selain itu, memberikan buku favorit termasuk sederhana, namun begitu manfaat buat siapapun. Terlebih lagi, jika teman atau kerabat kamu sudah dari lama mengincar buku yang ingin kamu beri ini, loh.

Tapi, kalau kamu memberikannya hadiah buku ini kepada teman secara acak. Maka disarankan memberikan voucher buku, yang mana bisa digunakan saat ingin membeli buku yang diinginkannya. 

Parfum

https://youtu.be/RJGBKkqfzIA

Ada juga ide hadiah untuk acara tukar kado lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 200 ribu, yaitu parfum. Memang parfum sudah sering sekali dijadikan sebagai salah satu ide kado untuk seseorang. Apalagi, pemilihan parfum sebagai kado ini cukup membingungkan, karena nggak semua orang memiliki selera harum yang sama, loh.

Tapi, kamu bisa memilih aroma parfum yang netral dan banyak disukai, seperti wangi segar, wangi bunga mawar, lavender, bunga lily, atau musk. Jangan lupa, kamu perlu memilih parfum yang tahan lama, ya.

Bantal Leher

gq-magazine.co.uk

Rekomendasi ide hadiah untuk acara tukar kado yang dijual dengan harga Rp 200 ribu adalah bantal leher. Tentu aja, ide hadiah satu ini sangat bermanfaat, terutama bagi teman atau kerabat kamu yang suka mengoleksi bantal leher dengan karakter yang menggemaskan.

Selain itu, hadiah bantal leher ini sangat direkomendasikan untuk kenalan kamu yang bekerja lebih banyak di depan laptop. Pastinya, bantal leher bisa membuat lehernya lebih rileks dan nggak pegal seharian serta bisa digunakan sebagai bantal tidur saat beristirahat di kantor, nih.

Menariknya juga, bantal leher ini pun juga cocok diberikan untuk seseorang yang senang travelling kemanapun. Kamu bisa memakainya saat ditengah perjalanan seperti di pesawat, kereta api, ataupun di mobil, ya.

Aksesoris Gadget

gforgadget.com

Ide hadiah selanjutnya yang bisa kamu berikan untuk acara tukar kado nanti dan dengan harga dibawah Rp 200 ribu adalah aksesoris gadget. Perlu diingat, aksesoris gadget ini meliputi barang-barang yang bisa kamu gunakan di handphone atau tablet kamu, seperti power bank.

Mengingat kini masyarakat kebanyakan menjadikan gadget sebagai barang yang sering dibawa kemanapun, maka nggak ada salahnya kamu memberikan power bank ini, ya. Nggak perlu dari merek yang mahal, kamu perlu pertimbangkan beberapa hal saat memilih power bank ini. misalnya, kualitas power bank, fitur yang tersedia, hingga kelengkapan seperti kabel pengisian dayanya.

Beberapa merek power bank yang dapat kamu pilih dengan harga di bawah Rp 200 ribu ini adalah USAMS, Jete,  Vyatta, dan masih banyak lagi.

Peralatan Dapur

epicurious.com

Terakhir, ide hadiah untuk acara tukar kado dengan harga dibawah Rp 200 ribu ini bisa kamu berikan peralatan dapur. Bisa berguna untuk wanita maupun pria, peralatan dapur ini sudah menjadi krusial untuk memasak, loh.

Selain itu, peralatan dapur ini pun bakal menjadi hadiah yang terpakai oleh siapapun. Terlebih lagi, ada banyak jenis peralatan dapur yang tersedia di pasaran, seperti satu set pisau beserta holder, seperangkat spatula, wadah tempat makan, dan lainnya.


Baca Juga:

Kamu bisa temukan berbagai ide hadiah untuk acara tukar kado di bawah Rp 200 ribu lainnya. Di Blibli juga menawarkan banyak kebutuhan untuk kamu yang bisa ditemukan, seperti kebutuhan dapur, kamar tidur, perlengkapan liburan, alat kantor, dan lain sebagainya. Langsung kunjungi Blibli dan dapatkan barang yang cocok kamu jadikan tukar kado!

Tag: