me

Contek Ide Hadiah Lomba 17-an yang Unik dan Seru Ini

Aug 13, 2019.By Rio
Bagikan

Via : idekadoku.blogspot.com

Hari kemerdekan Republik Indonesia yang ke-74 sudah di depan mata. Biasanya, selain dilakukan upacara bendera, seluruh rakyat Indonesia juga merayakannya dengan deretan lomba khas 17-an, dari balap karung, panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang, dan beragam lomba lainnya.

Biasanya lomba tersebut juga memperebutkan hadiah-hadiah seru. Bagi kamu yang masih bingung, kira-kira hadiah lomba apa yang seru, bermanfaat, dan hemat di kantong? Nah, sederet produk pilihan bisa jadi rekomendasi hadiah 17-an yang inspiratif.

1. Panci

Photo by Unsplash

Panci sangat seru untuk dijadikan hadiah lomba. Apalagi saat lomba diikuti oleh para ibu, tentunya panci akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan memasak harian. Apalagi sekarang ini model panci banyak ragamnya. Kamu bisa memberikan hadiah berupa set panci yang terdiri dari beberapa ukuran, atau bisa juga hanya menyediakan ukuran panci tertentu. Semua itu tergantung budget yang dimiliki panitia perlombaan.

MEMASAK LEBIH PRAKTIS DENGAN PANCI SET INI

2. Rak penyimpanan 

Photo by Unsplash

Rak penyimpanan, laci, dan juga lemari bisa jadi hadiah yang menarik! Sekarang ini ada banyak banget pilihan lemari penyimpanan dengan harga bersahabat, kualitas yang menarik, dan desain modern, dan tentunya sangat fungsional. Kehadiran lemari multifungsi dengan model yang menarik, tentunya akan menambah ketertarikan para peserta lomba Hari Kemerdekaan di tahun ini.

RUMAH LEBIH RAPI DENGAN RAK PENYIMPANAN BERDESAIN MODERN

3. Bantal & Guling 

Photo by Pixabay

Salah satu permainan 17-an yang sering dilombakan adalah tepuk bantal. Nah, untuk membuat permainan semakin seru, maka kamu bisa menyediakan hadiah utama berupa bantal dan guling bagi pemenang lomba tersebut.

Bantal dan guling sudah pasti bermanfaat bagi para peserta lomba. Agar sesuai budget, kamu harus cermat dalam memilih material bantal dan guling. Pilihan material nano fiber atau dakron bisa jadi opsi tepat jika budget-mu terbatas.

TIDUR LEBIH NYENYAK DENGAN BANTAL & GULING BERKUALITAS

4. Tas

Photo by Unsplash

Tas akan selalu jadi opsi hadiah yang menjanjikan. Selain pilihan yang beragam, tas juga bersifat universal, di mana bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Jadi, menghadirkan tas sebagai hadiah permainan, tentu menjadi opsi yang tepat.

TAS RANSEL SERBAGUNA UNTUK DIPAKAI DI SEGALA KESEMPATAN

5. Ukulele 

Photo by Unsplash

Nah, ini pasti jadi hadiah yang juga diburu banyak orang. Alat musik yang mirip gitas alias ukulele ini sering banget dijumpai sebagai hadiah 17-an. Apapun permainannya ukulele bisa jadi pilihan hadiah hiburan yang tepat. Ternyata harganya juga masih ramah di kantong kok. Dan yang pasti, pemenangnya akan happy saat mendapatkan hadiah yang satu ini!

Lima rekomendasi di atas bisa dijadikan inspirasi hadiah 17-an di Hari Kemerdekaan nanti. Selain itu, masih ada produk-produk menarik lainnya di promo Balap Belanja Blibli.com yang bisa kamu beli sebagai hadiah. Deretan produk seru dengan ragam diskon dan hadiah voucher sudah menanti, sudah pasti bikin kamu happy. Cek di sini promo selengkapnya.

Tag: