Ide Beauty Ritual buat Wanita Sukses saat Weekend

Saat yang paling ditunggu tentu saja adalah akhir pekan. Bebas bangun siang dan tak musti ke kantor.

Para wanita sukses tidak memanfaatkan waktu seharian hanya untuk bermalas-malasan. Ingat kalau kulit wajah, tubuh dan rambut perlu perhatian khusus setelah terpapar polusi sepanjang minggu.

Apa saja beauty ritual yang biasa dilakukan para wanita sukses? Berikut rekomendasinya.

Dimulai dari ujung kepala

null
Photo by Instagram – @makarizo.hairenergy

Benar sekali. Ritual bisa dimulai dengan perawatan rambut. Setelah terkena polusi, paparan AC sepanjang hari atau panas saat beraktivitas outdoor, saatnya memanjakan rambut. Cuci bersih rambut dan keringkan alami. Lupakan sejenak hair dryeryang bisa bikin rambut kelihatan bervolume saat kering. Setelah itu manjakan dengan Makarizo Hair Energy Olive Extract Shampoo. Shampo dengan kandungan keratin & omega 6 ini dapat menutrisi rambut tetap sehat dan kuat serta bisa membersihkan rambut dengan lembut dan melembapkan supaya mudah diatur.

YUK, LENGKAPI HAIR CARE KAMU DENGAN MAKARIZO HAIR ENERGY FIBERTHERAPY OLIVE EXTRACT

Fokus di wajah

null
Photo by Instagram – @eminacosmetics

Nah, bagian tubuh yang satu ini tak cuma kena polusi, panas, dan terpaan AC sepanjang hari, tapi juga ada make up dan skin care yang rutin menempel. Itu sebabnya wajib mendapat perhatian spesial. Saat di rumah, bersihkan kulit wajah secara maksimal. Gunakan air hangat untuk membasahi kulit. Hawa panasnya juga sekaligus bisa membuka pori-pori yang mungkin tersumbat.

Setelah itu pakai scrub. Bentuk scrub sabun cuci muka, ada juga yang hadir dalam kemasan masker, seperti Emina Cranberry Juice Face MaskPeel off mask ini mudah dikelupas dan dapat membantu menghilangkan sel kulit mati, sehingga kulit terasa lebih bersih dan membuat kulit terasa kenyal, lembab dan kencang setelah digunakan. Semuanya berkat kandungan ekstrak buah cranberry yang dikenal sebagai antioksidan dan brightening-agent.

KLIK DISINI BUAT BELANJA EMINA CRANBERRY JUICE FACE MASK TANPA REPOT

Bibir jangan dilupakan

null
Photo by Instagram – @lagirlindonesia

Kamu pecinta lip matte atau tak bisa lepas dari glossy lipstick sepanjang hari? Jika begitu ritual lip scrub wajib kamu kerjakan.

Lip scrub mengandung butiran scrub yang bekerja dengan cara mengelupas sel-sel kulit mati di bibir, kemudian menutrisi dan melembapkan. Jadi tak hanya membersihkan sisa lipstik, tetapi juga bikin kondisi bibir tetap sehat dan lembap. Coba deh, LA Girl Sweet Lip Scrub, scrub bibir yang diformulasikan dalam tekstur lembut dan warna transparan, akan terasa nyaman waktu diaplikasikan di bibir.

MAU PUNYA LA GIRL SWEET LIP SCRUB? SEGERA KLIK DI SINI

Area kulit yang layak dapat perhatian lebih

null
Photo by Instagram – @thebodyshopindo

Kulit tangan, suku, lutut, betis, dan tumit sering terlihat mengintip di balik baju yang kamu kenakan. Itu sebabnya jangan sampai kondisinya kering. Solusinya sudah pasti pakai pelembap yang sesuai dengan kondisi kulit kamu.

Untuk hasil yang lebih maksimal, coba pakai body butter. Aplikasikan di kulit pada malam hari sebelum tidur agar paginya kondisi kulit kamu lembap. Apalagi penyerapan body butter ke kulit cukup lama, sekitar 2 sampai 3 jam. Manfaatnya pun lebih banyak, di antaranya dapat melembabkan kulit yang sangat kering dan pecah-pecah, seperti siku, lutut dan tumit.

Teksturnya yang kental dan tahan air juga jadi merupakan solusi sempurna untuk kulit yang sangat kering. Mau coba yang aromanya segar? Coba The Body Shop Mango Body Butter.Produk yang disajikan dalam keharuman mangga yang segar ini akan bekerja efektif melembapkan dan membuat kulit kamu tetap sehat sepanjang hari.

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA THE BODY SHOP MANGO BODY BUTTER

Sentuhan terakhir yang menyempurnakan

null
Photo by Instagram – @catrice.cosmetics

Sekujur tubuh sudah diperhatikan, sekarang saatnya memberikan sentuhan terakhir yang bikin penampilan kamu makin cantik sempurna, yaitu buat area kuku.

Jangan lupa sebelumnya pastikan kuku sudah terpotong rapi dan bebas kutikula. Jangan lupa, oleskan base coat terlebih dahulu. Fungsinya sama saja seperti primer pada makeup. Base coat akan menutup pori-pori kuku lebih baik dan mengunci warna cat kuku.

Setelah itu, baru aplikasikan cat kuku. Bisa dimulai dari bagian tengah sampai ke ujung kuku pada pengolesan pertama, kemudian pengolesan kedua dimulai dari pangkal kuku (tapi coba beri jarak 0,5mm) hingga ujung kuku, agar terlihat rapi dan tidak penuh. Oleskan cat kuku searah agar hasilnya lebih rapi dan tidak terlalu tebal, juga tidak tampak menggumpal. Sebaiknya paling banyak hanya dua kali pengaplikasian cat kuku, supaya hasilnya tidak terlalu tebal, karena bisa membuat cepat terkelupas dan hasilnya tampak tidak natural.

Kamu bisa coba CATRICE Iconails Gel Lacquer. Diperkaya dengan acai oil yang merawat kuku dan menampilkan warnanya yang intensif. Cat kuku ini juga bisa melembapkan, menutrisi, dan memiliki efek regenerasi pada kuku, serta mendukung hasil akhir yang high-shine.

LENGKAPI KOLEKSI CAT KUKU KAMU DENGAN BELANJA CATRICE ICONAILS GEL LACQUER DI SINI

Pokoknya buat memanjakan diri dengan aneka perangkat make up, hair care, dan skin care, semua produknya bisa kamu temukan di Blibli.com.

Oh ya siapa tahu kamu beruntung mendapatkan potongan harga saat Flash Sale berlangsung lho, Friends! Dari harga bintang lima, kamu bisa berkesempatan mendapatkan harga kaki lima. Pantau ya jam-jamnya di jam 06:00 – 12:00, 12:00 – 18:00, 18:00 – 06:00. Selamat berburu di Blibli.com, Friends!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY