Keren, HP untuk Game Terbaik Ini Harganya Murah

Source by pinterest

Omong-omong soal hp untuk game, pastinya anggapan yang muncul adalah hp itu pasti mahal banget. Memang, spesifikasi hp khusus buat gaming biasanya memang jauh lebih advanced dibandingkan hp buat kebutuhan sehari-hari. Normalnya, hp buat gaming berada di kisaran harga 5–7 jutaan rupiah. Tapi, sebenarnya ada kok hp dengan kisaran harga 1–2 jutaan yang bisa mengakomodasi kebutuhan gaming kamu. Penasaran? Yuk, simak rekomendasi hp buat gaming termurah berikut ini.

BACA JUGA: 6 Alat Gaming Ini Wajib Dimiliki Oleh Gamers Sejati!

___________________

  1. Realme C3

Realme C3 Blazing Red 32 GB
Realme C3 Blazing Red 32 GB

Realme C3 adalah salah satu perangkat hp terbaru yang diluncurkan Realme di bulan Februari tahun 2020. Walaupun memiliki harga sekitar 1 jutaan, hp ini cukup mumpuni buat kamu yang hobi main game. Dukungan chipset Mediatek Helio G70 bikin kamu bisa mainkan berbagai macam game dengan spek ringan hingga sedang. Apalagi, dengan luas layar selebar 6.5 inch yang bikin aktivitas gamingmu jadi makin leluasa.

Sedangkan, dari sektor kartu grafis, hp ini didukung dengan GPU Mali-G52 2EEMC2. Buat kapasitas RAM, Realme C3 punya 3 variasi yang bisa kamu pilih. Yaitu, kapasitas RAM 2 GB, 3 GB, dan 4 GB. Kalau kamu getol banget main game, lebih baik Blibli Friends pilih yang berkapasitas di atas 2 GB. Buat memori internal, hp Realme ini menyediakan kapasitas memori seluas 64 GB. Hp 1 jutaan dari Realme ini dibekali baterai Li-Po berkapasitas jumbo sebesar 5000 mAh, lho. Lumayan nih buat kamu para casual gamers.

  1. Realme 5i

Realme 5i Forest Green 64 GB
Realme 5i Forest Green 64 GB

Realme lagi-lagi memanjakan kamu dengan hp untuk game dengan harga yang murah. Realme 5i diluncurkan tepat di awal tahun 2020. Mengusung tipe layar IPS LCD seluas 6.52 inch, kamu bisa nikmati aktivitas gaming yang memuaskan dan lebih leluasa. Dilihat dari sektor dapur pacu, performa hp gaming murah ini didukung dengan chipset Snapdragon 665 besutan dari Qualcomm. Chipset yang punya empat inti ini bikin laju aplikasi gaming kamu jadi semakin lancar.

Apalagi, kamu bisa upgrade OS Android 9.0 yang tersematkan di dalam hp ini jadi Android 10. Buat kartu grafis, Realme mempersenjatai hp ini dengan GPU Adreno 610. Realme juga tawarkan pilihan kapasitas RAM 3 GB atau 4 GB. Kamu juga bisa pilih variasi memori internal, yaitu 32 GB buat versi RAM 3 GB dan 64 GB buat kapasitas RAM 4 GB. Dukungan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang diusung hp Realme ini juga bikin kamu jadi makin betah main game hingga berjam-jam.

  1. Redmi Note 9

JAWARA Xiaomi Redmi Note 9 Smartphone 6GB 128GB Garansi Resmi
JAWARA Xiaomi Redmi Note 9 Smartphone 6GB 128GB Garansi Resmi

Xiaomi juga punya hp andalan buat para gamers, lho. Perusahaan gadget itu meluncurkan Xiaomi Redmi Note 9 di pertengahan awal bulan Mei tahun 2020 kemarin. Layar smartphone yang seluas 6.53 inch jadi kelihatan makin luas berkat tampilan layar Infinity-O dengan lubang punch holenya. Performa hp ini didukung dengan chipset tipe MediaTek Heilo G85 dengan Octa-core yang tangguh.

Aplikasi gaming yang kamu jalankan pun jadi terasa makin mulus. Apalagi dengan dukungan variasi RAM 3 GB, 4 GB, dan 6 GB yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan gamingmu. Redmi Note 9 ini tersedia dengan variasi memori intenral mulai dari 64 GB hingga 128 GB. Hp Xiaomi ini bisa kamu banderol dengan harga 2 jutaan saja.

___________________

BACA JUGA: 5 Alasan Asus ROG Cetra Gaming Audio Cocok Untuk Kamu

Itulah beberapa rekomendasi hp untuk game yang bisa kamu beli dengan harga murah. Blibli Friends bisa dapatkan penawaran harga produk terbaik di Blibli, lho. Kamu bisa beli perangkat hp favoritmu tanpa perlu khawatir dengan beban biaya ongkir. Soalnya, Blibli tawarkan fitur free ongkir tanpa jumlah pembelian minimum. Selain itu, ada juga jaminan garansi retur yang bisa kamu manfaatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ingin nyaman belanja hp gaming murah online? Ya, hanya di Blibli.

DAPATKAN HP GAMING TERBAIK DI SINI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY