me

7 HP Infinix yang Kameranya Bagus, Tajam, dan Jernih Bahkan Malam Hari!

May 24, 2024.By Jarvis
Bagikan

id.infinixmobility.com
Kalau cari HP berdasarkan kameranya, HP Infinix ini bisa jadi pilihan!

Cicilan 0% Gadget

HP dari Infinix nggak hanya terkenal dengan harga yang terjangkau. Infinix juga dikenal dengan kualitas kamera yang baik pada ponsel-ponselnya. Banyak model Infinix dilengkapi dengan kamera yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi, bahkan pada kondisi cahaya kurang ideal. Lalu, apakah HP Infinix ada kamera 0.5? Mari kita cari tau di sini dengan ulasan rekomendasi HP Infinix kamera bagus di sini!

Baca juga:


Infinix Zero 20

Infinix Zero 20
blibli.com

Dilengkapi dengan kamera utama 108MP, Infinix Zero 20 ini memungkinkan untuk menangkap gambar dengan detail yang luar biasa, menciptakan hasil yang mengagumkan setiap saat. Selain itu, kamera ultra wide 13MP dan kamera depth 2MP menambah dimensi kreativitas dalam fotografimu, memberikan fleksibilitas yang tak terbatas dalam pengambilan gambar dan video.

Infinix Zero 20 juga menawarkan kemampuan merekam video hingga 1440P pada kecepatan 30fps, menghasilkan rekaman yang jernih dengan detail yang memukau. Fitur zoom 10x memungkinkanmu melihat detail lebih dekat, membuka peluang baru dalam fotografi dan eksplorasi visual.

Di bagian depan, kamera selfie beresolusi 60MP dengan fitur auto focus objek yang cepat dan akurat, serta mode malam super night selfie dengan super flash light, memberikanmu hasil foto selfie yang sempurna, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Infinix Zero 30 5G

Infinix Zero 30 5G
blibli.com

Infinix Zero 30 5G memperkenalkan era baru bagi Infinix dengan menjadi HP ultrawide pertama. Dengan harga mulai dari Rp4.299.000, ponsel ini menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa dengan kamera utama 108MP yang menangkap detail-detail halus dengan sangat jelas. 

Nggak hanya itu, fitur ultrawide kamera 13MP memberikan perspektif yang lebih luas, memungkinkan untuk menangkap lebih banyak dalam satu frame. Kamera depan yang beresolusi 50MP memberikan hasil selfie yang tajam dan berkualitas tinggi, memastikan bahwa setiap momen yang kamu abadikan terlihat sempurna.

Selain keunggulan dalam bidang fotografi, Infinix Zero 30 5G juga menawarkan kapasitas memori dan RAM yang besar, mencapai 256/12GB. Dengan ruang penyimpanan yang luas dan RAM yang besar, kamu dapat menyimpan lebih banyak foto, video, dan aplikasi favoritmu tanpa khawatir kehabisan ruang atau kinerja yang lambat.

Infinix Zero 30 5G juga ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8020 yang tangguh, memberikan kinerja yang cepat dan responsif, bahkan dalam tugas-tugas berat seperti gaming atau multitasking.

Infinix Zero X Neo

blibli.com

Infinix Zero X Neo adalah salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang mengutamakan kualitas kamera dalam pengalaman fotografi. Dengan triple kamera belakang 48 MP, ponsel ini menghadirkan fitur unggulan yang mengagumkan: zoom Periscope 60x, memungkinkan untuk memotret objek dari kejauhan dengan detail yang memukau.

Fitur Night Mode pada kamera Zero X Neo juga patut diperhitungkan, karena mampu menghasilkan foto yang kaya warna meskipun dalam kondisi minim cahaya. Nggak hanya menonjol dalam bidang fotografi, Zero X Neo juga memberikan performa yang tangguh. Ditenagai oleh chipset Helio G95 yang handal, dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, ponsel ini mampu menjalankan berbagai aplikasi.

Kombinasi ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, memastikan kamu dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya. Dukungan fast charging 18 watt juga hadir untuk mempercepat waktu pengisian dayanya.

Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro
blibli.com

Infinix Zero X Pro memukau dengan desainnya yang kotak dan elegan yang sejalan dengan spesifikasi yang luar biasa. Nggak main-main, Infinix menyematkan triple kamera belakang 108 MP yang dilengkapi dengan dua teknologi canggih, yakni 60x Periscope dan Optical Image Stabilization (OIS).

Dengan kombinasi ini, kamu dapat mengambil foto dari jarak jauh dengan hasil yang luar biasa, sementara fitur OIS akan memastikan bahwa video yang kamu rekam tetap stabil dan bebas goyangan, bahkan dalam kondisi gerak.

Di bagian performa, Infinix Zero X Pro membawa chipset Helio G95 yang tangguh, yang dipadukan dengan RAM 8GB. Ini menjamin kinerja yang lancar dan responsif, baik saat menjalankan aplikasi berat, multitasking, atau bermain game grafis tinggi.

Tak ketinggalan, kapasitas baterai 4500 mAh yang dimilikinya, didukung oleh kemampuan fast charging 45 watt. Dengan fitur ini, kamu dapat mengisi daya ponsel dengan cepat dan kembali menggunakan ponselmu dalam waktu singkat setelah melakukan pengisian, sehingga kamu nggak pernah kehilangan momen penting.

Infinix Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP
blibli.com

Dengan resolusi kamera utama sebesar 108MP, bersama dengan kamera ultrawide 13MP, Infinix Note 12 VIP menjanjikan pengalaman fotografi yang luar biasa. Kamu dapat menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan perspektif yang luas, baik dalam kondisi pencahayaan yang terang maupun kurang optimal.

Kamera utama ini bahkan mampu merekam video dengan kualitas hingga 1440p pada 30fps, memberikan kemampuan untuk merekam momen-momen berharga dengan kejelasan yang luar biasa. Nggak ketinggalan, kamera selfie 16MP yang juga mampu merekam video dengan kualitas yang sama, memastikan bahwa kamu tetap dapat mengabadikan momen penting dari berbagai sudut pandang.

Selain unggul dalam bidang fotografi, Infinix Note 12 VIP juga menawarkan kecepatan pengisian daya yang luar biasa. Dengan kapasitas baterai sebesar 4.500mAh dan dukungan fast charging 120W, kamu dapat mengisi daya ponselmu hingga 100 persen hanya dalam waktu singkat, yaitu dalam 17 menit saja. 

Infinix Smart 5

Infinix Smart 5
blibli.com

Satu HP Infinix yang punya spek kamera unggul untuk harga yang ditawarkan adalah Infinix Smart 5. Berapa MP kamera Infinix Smart 5? Infinix Smart 5 dilengkapi dengan tiga kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi yang berbeda. Kamera utama dengan resolusi 13 MP (wide) memberikan kemampuan untuk mengambil foto dengan detail yang cukup baik.

Sementara dua kamera AI dengan resolusi 0,3 MP menambahkan fitur-fitur kecerdasan buatan untuk meningkatkan kualitas fotomu. Selain itu, ponsel ini juga dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada kecepatan 30fps, memastikan bahwa kamu dapat mengabadikan momen-momen berharga dalam video berkualitas tinggi.

Di bagian depan, Infinix Smart 5 memiliki satu kamera selfie dengan resolusi 8 MP (wide). Kamera ini dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Dual-LED Flash. Selain itu, kamera depan ini juga mampu merekam video dengan kualitas 1080p pada kecepatan 30fps.

Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra
blibli.com

Ponsel ini menonjol dengan kamera utama yang mengesankan, memiliki resolusi luar biasa sebesar 200MP. Infinix Zero Ultra menjadi salah satu dari sedikit ponsel di Indonesia yang menghadirkan kamera dengan resolusi sebesar ini. 

Selain kamera utama yang memukau, Infinix Zero Ultra juga dilengkapi dengan kamera ultrawide 13MP yang menambah dimensi kreativitas dalam fotografimu. Dengan kemampuan ini, kamu dapat menangkap gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, mencakup lebih banyak detail dalam satu frame.

Kamera depan Infinix Zero Ultra juga nggak kalah mengesankan, dengan resolusi 32MP yang kamu bisa mengambil selfie yang jernih dan berkualitas tinggi. Meskipun merupakan salah satu HP termahal dari Infinix, dengan harga Rp6.599.000, Infinix Zero Ultra menawarkan nilai yang sepadan.


Baca juga

Itu tadi rekomendasi HP Infinix kamera jernih sekaligus ada yang punya fitur ultrawide juga. Gimana, kamu tertarik beli HP Infinix? Langsung cus ke Blibli yang selalu menyediakan keperluan handphone dan tablet berkualitas dan terpercaya!