me

HP dengan Kamera Terbaik Buat Para Penggemar Selfie

Nov 13, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Source by pinterest

Buat Blibli Friends yang hobi selfie, pastinya ada satu aspek yang paling dicari saat memilih hp baru. Ya, kamu pasti langsung fokus ke spesifikasi kameranya. Buat dapatkan foto yang Instagramable, kamu memang butuh hp dengan kualitas kamera yang mumpuni. Bahkan, ada juga lho hp dengan kamera terbaik yang bisa hasilkan foto setara dengan kamera DSLR. Yuk, simak rekomendasi hp yang punya kamera terkeren berikut ini.

BACA JUGA: Tenang! Intip 3 Cara Melacak HP Yang Hilang

_______________________

  1. Xiaomi Mi 10 Ultra

Hadir dengan kisaran harga 11 hingga 14 jutaan, Xiaomi Mi 10 Ultra punya spesifikasi kamera yang unggul banget. Hp ini punya 4 lensa kamera beresolusi tinggi yang disematkan di bagian punggung. Quad camera itu terdiri dari lensa kamera utama dan kamera telephoto yang keduanya punya resolusi 48 MP. Selain itu, performa kedua kamera beresolusi jumbo itu dibantu dengan lensa telefoto kedua 12 MP dan sensor ultra-wide yang memiliki resolusi 20 MP. Bisa kebayang kan kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera hp ini?

Bahkan, kamu bisa lakukan zoom in hingga mencapai 120 kali. Jangan salah, hasilnya pun tetap kelihatan tajam dan jernih. Blibli Friends juga bisa dapatkan foto malam yang berkesan, lho. Fitur Night Mode yang dimiliki perangkat hp dari Xiaomi ini tetap bisa hasilkan foto yang jelas. Bahkan, di dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Buat kamu yang hobi selfie, hp Xiaomi ini tawarkan kamera depan dengan resolusi 20 MP. Kamu jadi bisa berswafoto dengan hasil yang memuaskan.

  1. Huawei P40 Pro

Huawei juga punya hp dengan kamera terbaik, lho. Huawei P40 Pro tercatat sebagai hp dari brand ini yang punya kamera unggul. Nggak tanggung-tanggung, kamera utamanya punya resolusi sebesar 50 MP! Kamu bisa bayangkan sendiri kan kualitas foto yang dihasilkan? Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan 3 lensa bantu masing-masing beresolusi 12 MP + 40 MP + kamera TOF 3D.

Kamera TOF 3D ini juga menemani kamera selfie seluas 32 MP. Jadi, hasil swafotomu pun jadi kelihatan makin memuaskan. Buat kamu yang hobi vlogging, kualitas video yang dihasilkan dari kamera hp ini juga keren banget, lho. Cocok banget buat kamu yang ingin mendokumentasikan event indoor maupun outdoor. Nggak heran, hp Huawei keluaran April tahun 2020 ini dihargai sekitar 18 jutaan.

  1. Samsung Galaxy S20 Pro

Samsung juga nggak mau kalah, dong. Perusahaan gadget asal Korea Selatan ini juga tawarkan spesifikasi kamera hp yang keren banget. Dirilis pada bulan Maret 2020, Samsung Galaxy S20 Pro jadi smartphone flagship yang paling banyak dicari penggemar fotografi. Pasalnya, hp ini mengusung kamera quad dengan lensa utama sebesar 108 MP. Performa kamera utama itu juga didukung dengan 3 lensa bantu yang masing-masing beresolusi: 48 MP, 12 MP, dan 0,3 MP.

Kualitas foto yang didapat, jangan kamu tanya lagi deh! Hasil jepretan kamera belakang Samsung ini hadirkan komposisi warna yang cerah dan minim noise. Kualitas video yang dihasilkan kamera Samsung ini juga jernih dan enak banget dilihat. Nggak cuma punya kamera belakang yang tangguh, bagian kamera depannya juga keren banget. Samsung S20 Pro ini dibekali dengan kamera selfie dengan resolusi 40 MP.

_______________________

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Z Fold 2 

Itulah rekomendasi hp dengan kamera terbaik. Nggak usah cari jauh-jauh, kamu bisa beli perangkat gadget ini lewat Blibli. Kamu bisa beli perangkat hp dengan kamera keren ini secara cash. Tapi, ada juga kok sistem kredit yang bisa kamu manfaatkan. Jadi, impianmu buat punya hp keren dengan kamera yang jempolan bisa terwujud. Apalagi, Blibli juga punya sistem retur yang bisa kamu gunakan seandainya barang yang sampai nggak sesuai dengan permintaan. Belanja gadget jadi makin nyaman di Blibli, deh.

BELI HP TERBAIK DI SINI!

Tag: