Tempat Wisata di Purwokerto? Cek Hotel & Tiketnya Dulu

Sumber: stay-list.com

Wisata di Purwokerto – Sebenarnya, Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang bisa disebut dengan surga tersembunyi. Salah satu tempat yang memiliki banyak surga tersembunyi yaitu di Purwokerto. Purwokerto ini berbeda dengan Purwakarta lho, ya. Sebelum mengunjungi Purwokerto, penting bagi kamu memilah-milih hotel dan  selama perjalan. Berikut adalah tips memilih hotel dan tiket untuk kamu yang ingin liburan ke Purwokerto.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Tempat Staycation di Jakarta & Bali

_______________________________

  1. Hotel di Purwokerto

Jawa Tengah adalah salah satu daerah surganya tempat wisata di Indonesia. Tidak hanya itu, Jawa Tengah juga dikategorikan dengan kota yang pengeluarannya sangat murah. Begitu pun dengan Purwokerto.

Makanya, berlibur ke sana tidak akan menghabiskan banyak uang. Lihat saja hotel di Purwokerto yang harganya berkisar ratusan ribu per malamnya. Beberapa penginapan ternama yang ada di sana antara lain adalah Hotel Palapa dan Hotel Grand Karlita.

Hotel Palapa
Hotel Palapa

Hotel Palapa adalah hotel yang dibanderol dengan harga dua ratusan ribu. Hotel ini selalu penuh ketika peak season karena jaraknya yang hanya 20 menit dari stasiun. Pilihan kamar di dalamnya termasuk beragam dan pastinya bersih. Kamu bahkan bisa melakukan check in di awal tanpa tambahan biaya, lho.

Hotel lainnya yang disarankan adalah Hotel Grand Karlita. Di penginapan ini, kamu bisa memilih kamar yang memiliki beberapa pilihan pemandangan mulai dari gunung hingga kawasan perkotaan. Oleh karena itu, bakal jadi pengalaman menyenangkan banget buat kamu yang mau staycation di sini.

Booking Hotel di Purwokerto Mudah di Sini

  1. Kelas Tiket Kereta Bandung Purwokerto

Kamu yang termasuk penumpang lama kereta api, pasti mengetahui kalau tiket kereta api terbagi menjadi beberapa kelas. Dulu, ada tiga kelas utama kereta api ini. Akan tetapi, sekarang tiket kereta sudah terbagi menjadi 4 kelas dengan 5 subkelas di bawahnya. Empat kelas utama dari tiket kereta yang disediakan adalah kelas eksekutif, bisnis, ekonomi, dan premium.

Masing-masing kelas tentunya memiliki fasilitas kenyamanan perjalanan yang berbeda-beda bergantung pada harganya. Kelas yang paling mahal adalah kelas premium sedangkan yang paling murah adalah kelas ekonomi. Masing-masing kelasnya itu terbagi menjadi beberapa subkelas bergantung pada jenis tiket. Misalnya, ada tiket promo dan tiket normal.

Nah, ketika kamu berlibur ke Purwokerto, jangan lupa untuk mengecek harga masing-masing tiket yang disediakan itu, ya.

Pesan Tiket Kereta Bandung Purwokerto Online di Sini

  1. Mengapa Memilih Tiket Kereta Jakarta Purwokerto?

Untuk ke Purwokerto dari Jakarta, kamu sebenarnya memiliki beberapa alternatif kendaraan. Kamu bisa naik kendaraan pribadi, bus, kereta api, hingga pesawat terbang. Untuk kamu yang ingin travelling dengan bujet minim tetapi tetap nyaman, kereta api adalah pilihan yang paling tepat. Tiket kereta api dari Jakarta ke Purwokerto ini terhitung lebih murah dibandingkan pesawat karena dimulai dari harga 60 ribuan hingga 200 ribuan bergantun pada kelas yang kamu pilih.

Tidak hanya lebih murah, jarak perjalanan dengan pesawat dibandingkan dengan kereta api pun tidak berbeda jauh bahkan dalam waktu yang tercatat secara online, naik kereta bisa lebih cepat. Kereta api juga antimacet tidak seperti menaiki bus. Kamu yang ingin nyaman dalam perjalanan juga memang disarankan kain kendaraan umum karena tidak perlu mengendarai dan mencari jalan selama perjalanan.

Pesan Tiket Kereta Jakarta Purwokerto di Sini Selengkapnya

_______________________________

Kereta api adalah salah satu moda transportasi lawas yang ada di Indonesia. Kamu bisa menggunakannya ketika akan berlibur atau pun travelling ke Purwokerto. Dapatkan tiket dan hotelnya di sana lebih mudah melalui Blibli, ya.

Akomodasi Kereta Nyaman dan Hemat Hanya di Sini!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY