me

Staycation Seru di Hotel Ramah Anak di Surabaya

Oct 21, 2022.By Nadine
Bagikan

jejakpiknik.com

Staycation Seru di Hotel Ramah Anak di Surabaya — Hiruk-pikuk kota besar seperti Surabaya kadang bikin penat dan jenuh melanda. Kalau sudah seperti ini, yang kamu butuhkan adalah refreshing tipis-tipis, Blibli Friends. Nggak perlu sampai mengambil jatah cuti, kamu bisa kok memanfaatkan waktu akhir pekanmu bareng keluarga dan buah hati misalnya untuk staycation di hotel ramah anak di Surabaya.

Dengan mengunjungi hotel dengan konsep ramah anak, kamu bukan hanya memanjakan diri dan pasangan tapi juga bikin buah hati senang. Dengan begini, satu keluarga bisa menikmati momen liburan sederhana sebagai pelipur lelah bekerja dan berkegiatan selama seminggu. Dengan kamar yang nyaman dan fasilitas bermain memadai, dijamin deh, bakalan males buat check out.

Menariknya lagi, nggak semua hotel ramah anak di Surabaya bakalan menghabiskan uang di dompetmu. Masih ada kok, hotel seru dan menarik yang bahkan per malamnya dibanderol dengan harga mulai 600 ribuan aja. Jadi ngiler, kan? Makanya, buruan rencanakan staycation bareng keluarga dengan menginap di salah satu hotel di bawah ini. Dijamin happy!

Baca juga: 


Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Suarabaya

Fairfield by Marriott Surabaya

marriott.com

Hotel ramah anak pertama yang wajib banget dicoba adalah Fairfield by Marriott Surabaya. Kalau lihat namanya, kamu pastiudah bisa menebak bahwa ini semacam anak perusahaan Marriott yang udah dikenal dengan reputasi hotelnya yang ajib banget. Nggak heran kalau fasilitas dan kenyamanan hotel Fairfield ini terjamin dan cocok buat semua anggota keluarga.

Fairfield by Marriott Surabaya terletak di Jalan Mayjend Sungkono 178, Surabaya yang masih merupakan jalur ramai di tengah kota. Walaupun banyak lalu lalang kendaraan khas kota besar dan sibuk, posisi strategis hotel tersebut juga membawa keuntungan buat kamu karena dekat dengan berbagai tempat wisata menarik mulai Kebun Binatang Suarabaya sampai Museum Mpu Tantular.

Nah, bicara tentang fasilitas hotelnya sendiri, Fairfield by Marriott Surabaya terbilang cukup lengkap karena menghadirkan mulai dari resepsionis 24 jam hingga tempat olahraga yang bagus. Buat anak-anak, hotel menyediakan kolam renang yang bersih dan seru buat bermain. Rate per malamya nih yang bikin tergoda, mulai dari 655 ribuan aja, lho.

Grand Mercure Surabaya

grandmercure.com

Hotel selanjutnya yang cocok buat keluarga dan anak-anak adalah Grand Mercure Surabaya. Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani 71, Surabaya, ini memberikan cukup banyak fasilitas yang menunjang kenyamanan selama bermalam di sana. Sebut saja kafe, bar, area hibura luar ruangan hingga tempat olahraga yang nyaman.

Untuk anak-anak, Grand Mercure Surabaya menyediakan kolam renang anak yang terjamin kenyamanannya. Mumpung sedang libur, bebaskan buah hati bermain air sepuasnya. Nanti kalau sudah bosan, kamu bisa mengajak mereka buat mengunjungi destinasi wisata seperti Kebun Binatang Surabaya dan Museum Mpu Tantular yang jaraknya kurang dari 4 kilometer dari hotel.

Soal harga per malam, kamu bisa menginap di Grand Mercure Surabaya dengan membayar mulai 899 ribuan tidak termasuk sarapan. Alih-alih bikin ribet, ini justru menjadi sebuah kelebihan karena kamu bisa merasakan kuliner asli Surabaya dari daerah lokal di sekitar hotel. Sekalian wisata kuliner nih, ceritanya.

Hotel Ciputra World Surabaya Managed By Swiss-Belhotel International

hrs.com

Pertama, Ciputra udah dikenal luas sebagai pengembang properti kelas kakap yang semua karyanya pasti memiliki nilai estetika dan kenyamanan tinggi. Kedua, Swiss-Belhotel dikenal sebagai hotel berkelas yang ramah di kantong tapi nggak mengorbankan kualitas layanan dan fasilitas di setiap bagian hotelnya.

Dari deskripsi di atas, bisa dibayangkan betapa kerennya Hotel Ciputra World Surabaya Managed By Swiss-Belhotel International. Terletak di Jalan Mayjend Sungkono Kav.87, Hotel Ciputra World Surabaya Managed By Swiss-Belhotel International menawarkan tempat menginap dan hiburan yang disukai semua anggota keluarga. Biar si Kecil senang, ajak dia berenang di kolam anak.

Habis berenang, main-mainlah ke kafe untuk menikmati berbagai sajian modern yang memanjakan lidah. Dijamin deh, anak akan betah berlama-lama di Hotel Ciputra World Surabaya Managed By Swiss-Belhotel International. Harga per malamnya juga masih masuk akal yaitu 988 ribuan aja. Sebanding banget dengan kenyamanan yang kamu dapatkan.

Hotel Shangri-La Surabaya

jejakpiknik.com

Siapa sih, yang nggak kenal dengan Hotel Shangri-La Surabaya? Hotel berbintang ini udah lama banget berkiprah di insutri pariwisata tanah air sehingga kualitas layanannya nggak perlu diragukan lagi. Terletak di Jalan Mayjend Sungkono 120, Surabaya, Hotel Shangri-La Surabaya cukup dekat dengan berbagai destinasi wisata buat anak-anak, termasuk mall tempat mereka belanja.

Di dalam hotelnya sendiri, ada sejumlah fasilitas menarik yang akan disukai oleh buah hati. Sebut saja klub anak gratis, permainan anak, kolam anak hingga seluncuran air. Fasilitas sekeren ini bisa bikin anak betah berlama-lama menghabiskan waktu di hotel jadi kamu sebagai orang tua nggak perlu khawatir mereka merasa bosan.

Dengan fasilitas selengkap dan semantap ini, nggak heran kalau rate per malam untuk menginap di Hotel Shangri-La Surabaya lumayan tinggi yaitu 1.5 jutaan. Mahal? Nggak juga, karena pengalamanmu menginap di hotel ini pasti nggak terlupakan. Dan yang paling penting adalah anak-anak merasa senang karena puas main air di kolam Shangri-La Surabaya yang terkenal.

Sheraton Surabaya Hotel And Towers

Hotel Ramah Anak di Surabaya
Prestigia.com

Serupa dengan Shangri-La yang sudah punya reputasi baik, Sheraton Surabaya Hotel And Towers juga nggak kalah bagus dan terpercaya. Sheraton dikenal sebagai salah satu hotel dengan cabang terbanyak di Indonesia. Makanya, jika memutuskan menginap di sini kamu bakal dibikin senang begitu juga dengan anak-anak.

Terletak di Jalan Embong Malang 25 – 31, kamu pasti udah bisa membayangkan betapa luas dan megahnya Sheraton Surabaya Hotel And Towers. Di sini ada cukup banyak fasilitas hiburan anak mulai mainan anak sampai kolam renang anak yang aman dan bersih. Kalau sudah capek bermain, ajak mereka makan di restoran Sheraton Surabaya Hotel And Towers.

Harga per malamnya terbilang lumayan yaitu 1.6 jutaan. Tapi, angka ini worth=spending lho, Blibli Friends, sebab berbagai fasilitas di atas bisa bikin anak-anak dan anggota keluarga lainnya merasa kerasan sehingga enggan pulang. Makanya, selagi ada rezeki yang nggak terduga, nggak ada salahnya buat booking kamar untuk satu keluarga di sini.


Baca juga: Hotel dengan Bathtub di Jogja, Cocok untuk Relax!

Menginap di hotel adalah salah satu cara menyiasati kebosanan dan kelelahan yang dirasakan selama seminggu. Apalagi jika bisa dilakukan bareng semua anggota keluarga termasuk anak-anak, pasti bakal super menyenangkan dan bikin kamu kepingin mengulanginya lagi. Jadwalkan liburanmu ya supaya masih sempat kebagian kamar terbaik di hotel tersebut.

Dan agar biaya akomodasi ini jadi lebih hemat, kamu juga boleh pesan kamar lewat Blibli karena di sini kamu bisa mendapatkan banyak potongan yang bikin staycation lebih asyik. Buruan tentukan tanggalnya sekarang biar bisa dapetin harga hotel termurah.

Tag: