me

Rekomendasi Hotel Murah di Bandung untuk Kamu

Jan 04, 2022.By Nadine
Bagikan

Hotel Murah di Bandung – Kota Bandung yang ada di Jawa Barat adalah salah satu kota wisata yang populer banget di Indonesia. Baik untuk kamu yang ingin berwisata hemat atau sedang dalam perjalanan bisnis. Di Bandung memang banyak banget spot-spot wisata yang cuma menarik harga tiket yang terjangkau banget. Kamu juga nggak bakal kesulitan buat menemukan hotel murah di Bandung. Yuk, intip rekomendasinya di sini.

Baca juga : 10 Hotel Ubud Terbaik

_____________________________________________________________________

  • Hotel Novotel Bandung

Hotel Novotel Bandung
Image source: booking.com

Buat kamu yang sedang dalam perjalanan bisnis, Hotel Novotel bisa jadi tempat buat bermalam. Hotel berbintang 4 ini punya banyak banget fasilitas keren buat mendukung kenyamanan istirahatmu. Selain sudah mengantongi sertifikasi CHSE, kamu juga bisa menikmati layanan hotel berupa lapangan parkir mandiri gratis, layanan lift, dan konektivitas Wi-Fi gratis di semua area.

Novotel Bandung

Buat relaksasi setelah mengikuti seminar atau rapat yang melelahkan, ada layanan spa di kawasan properti hotel lengkap dengan fasilitas pijat. Blibli Friends juga bisa mengakses layanan resepsionis 24 jam. Supaya kamu stay fit, ada juga fasilitas gym buat menjaga kebugaran tubuh lho.

  • Aston Pasteur Hotel

Aston Pasteur Hotel
Image source: phri-jabar.or.id

Aston Pasteur Hotel termasuk ke dalam hotel bintang 4 paling populer di Bandung nih, Blibli Friends. Interiornya yang mewah juga makin didukung dengan penawaran fasilitas yang lengkap. Buat kamu yang berkunjung ke hotel ini sebagai tamu, bisa menikmati layanan resepsionis yang ada selama 24 jam.

Aston Pasteur Hotel

Selain itu, layanan Wi-Fi cepat dan gratis juga bisa Blibli Friends nikmati di kawasan properti hotel dan dari dalam kamarmu. Buat Blibli Friends yang mengunjungi Bandung dengan kendaraan pribadi juga bisa memanfaatkan layanan lahan parkir mandiri gratis. Selain itu, kamu juga bisa nikmati fasilitas kolam renang, lift, restoran, dan lain sebagainya.

  • Mercure Bandung City Centre

Mercure Bandung City Centre
Image source: agoda.com

Hotel Mercure termasuk salah satu jejeran hotel mewah di Bandung yang menawarkan fasilitas lengkap dan harga menginap yang affordable. Selain mengusung arsitektur yang berseni, kamu juga bakal makin betah berkat fasilitas yang dihadirkan. Hotel berbintang ini menawarkan layanan hotel berupa wi-fi gratis, hingga layanan resepsionis 24 jam.

Mercure Bandung City Centre

Layanan kamar di hotel ini juga nggak kalah lengkap. Buat kamu yang menginap, Hotel Mercure hadir dengan fasilitas kamar full AC dengan tempat tidur yang nyaman. Selain itu, Blibli Friends juga bisa mengakses kamar mandi indoor lengkap dengan peralatan mandi gratis. Buat kamu yang bawa bayi, bisa pesan boks bayi gratis.

  • Aston Tropicana Hotel

Aston Tropicana Hotel
Image source: makemytrip.com

Aston Tropicana Hotel adalah cabang Hotel Aston yang menawarkan sensasi liburan di negara tropis. Begitu kamu menjejakkan kaki ke dalam ruangan lobi, kamu bakal disambut dengan pemandangan greenery yang menyejukkan. Lokasinya yang berada di kawasan Premiere Plaza memudahkan Blibli Friends yang ingin menjangkau tempat-tempat wisata populer.

Aston Tropicana Hotel Bandung

Selain berlokasi strategis, Hotel Aston Tropicana ini juga bakal memanjakanmu dengan berbagai fasilitas. Fasilitas hotel yang ditawarkan hotel ini antara lain layanan resepsionis 24 jam, ruang rapat, layanan spa, Wi-Fi gratis, dan restoran. Hotel ini juga tawarkan fasilitas khusus yang mempermudah tamu difabel.

  • Holiday Inn Bandung Pasteur

Holiday Inn Bandung Pasteur
Image source: linkedin.com

Berlokasi di kawasan bisnis Jl. Dr. Djunjunan nomor 96 bikin hotel murah di Bandung ini jadi destinasi terfavorit buat perjalanan bisnis. Hotel ini memang berlokasi dekat banget dengan pusat perbelanjaan, seperti BTC Fashion Mall, Istana Plaza, dan Paris Van Java Mall. Selain itu, kamu juga bisa menjangkau Living Plaza Bandung dengan gampang.

Holiday Inn Bandung Pasteur, An IHG Hotel

Menyandang gelar hotel bintang 4, pastinya kamu bisa berekspektasi bakal dapat pelayanan terbaik selama menginap di hotel ini. Holiday Inn Bandung menawarkan fasilitas resepsionis yang siap membantumu selama 24 jam. Buat keperluan bisnis, kamu juga bisa pakai layanan ruang rapat. Layanan spa. Fasilitas gym, dan koneksi Wi-Fi gratis juga jadi fasilitas unggulan.

  • Hotel The Silk at Dago

Hotel The Silk at Dago
Image source: silkatdago.herokuapp.com

Nggak salah kalau Bandung juga dinilai sebagai kota dengan masyarakat pencinta seni. Buktinya, ada banyak banget hotel murah di Bandung yang mengusung konsep seni. Hotel The Silk at Dago ini misalnya. Berlokasi di daerah Dago, hotel ini tawarkan kenyamanan dan kedamaian buat Blibli Friends yang merencanakan liburan getaway.

The Silk At Dago Boutique Hotel

Nggak cuma bangunan hotelnya saja yang munculkan kesan artsy. Blibli Friends juga bakal dibuat kagum dengan lukisan-lukisan mural yang ada di tiap kamar hotel ini. Selain itu, kolam renang outdoor yang scenic juga bikin Blibli Friends jadi makin nyaman. Lokasi yang strategis juga bikin kamu bisa menjangkau berbagai café bernuansa chic dan populer di Dago.

  • The Salis Hotel Setiabudi

salis hotel bandung
Image source: agoda.com

Buat Blibli Friends yang sedang cari budget hotel dengan harga sewa kamar yang affordable, bisa nih pilih hotel satu ini. The Salis Hotel berlokasi di kawasan strategis, tepatnya di daerah Setiabudi. Lokasinya yang ada di pusat kota memudahkanmu buat menjangkau lokasi shopping, seperti Cihampelas Walk dan mall Paris van Java cuma dengan berjalan kaki, lho.

The Salis Hotel

Nggak cuma itu, fasilitas hotel yang ditawarkan hotel ini juga lumayan lengkap. Hotel bintang 3 ini tawarkan layanan kamar 24 jam, fasilitas spa, koneksi internet Wi-Fi gratis dan lain-lain. Fasilitas kamar juga nggak kalah lengkap dan pastinya bikin Blibli Friends makin betah. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan budget mulai dari Rp 189.669 saja per malam.

__________________________________________________________________

Baca juga: Hotel Murah di Malioboro untuk Keluarga

Gimana, Blibli Friends? Kamu sudah menemukan hotel murah di Bandung yang sesuai dengan budget liburanmu. Buat memudahkan perjalananmu, Blibli Friends bisa langsung booking hotel pilihan lewat Blibli, lho. Blibli juga bakal memudahkan kamu yang ingin booking tiket kereta api atau tiket pesawat buat kebutuhan wisatamu. Menyusun rencana perjalanan bakal terasa makin seru deh bersama Blibli.

 

Tag: