me

11 Hotel Murah di Bali di Bawah 200 Ribu, Simak Yuk!

Sep 12, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.pexels.com

Mungkinkah mendapatkan hotel murah di Bali di bawah 200 ribu? Bali sebagai primadona kawasan wisata di Indonesia sangat banyak dikunjungi wisatawan, sehingga nggak heran kalau di sini tersedia beragam pilihan hotel yang low budget. Meski harganya murah, tetapi hotel ini punya pelayanan, interior, dan fasilitas yang nyaman. Yuk, temukan hotel murah di Bali berikut ini.

BACA JUGA: 10 Hotel Murah di Jakarta Rekomendasi Buat Kamu


11 Hotel Murah di Bali di Bawah 200 Ribu

Dengan bujet sekitar Rp200 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati ke-11 pilihan hotel murah di Bali ini. Tentunya, hotel ini punya kebersihan yang terjamin dan desain yang unik.

1. The Kubu Hotel

Kubu Kutus Hotel adalah salah satu hotel termurah di Bali yang recommended kamu jadikan tempat menginap bersama keluarga. Hotel dengan tampilan cantik ini hanya mematok tarif menginap sekitar Rp110 ribuan per malamnya.

Namun ini nggak berarti pelayanan dan fasilitas yang diberikan kurang lengkap. Di hotel bintang 3 ini kamu bisa menikmati kamar plus AC yang menghadap langsung ke kolam renang dan pemandangan sawah yang indah. Lokasinya pun sangat dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Pantai Kuta dan Monumen Peringatan Bom Bali

2. Hotel Sorga Cottages Kuta

Hotel Sorga Cottages Kuta yang memiliki desain eksterior semi modern dengan sentuhan furniture khas Bali menawarkan fasilitas kepada tamunya. Diantaranya ada tempat laundry, kolam renang outdoor, area parkir, hingga layanan kamar dan keamanan full 24 jam.

Hotel bintang 2 ini letaknya pun sangat strategis dekat dengan beragam objek wisata di Bali. Tepatnya terletak di Jl. Poppies 1 Gang Sorga Kuta, Bali. Nah, kalau kamu tertarik, sewa per malamnya di sini hanya sekitar Rp160 ribuan.

3. Grandmas Plus Hotel Airport

Grandmas Plus Hotel Airport yang berlokasi di Jl. Champlung Tanduk, Kuta Bali menawarkan pelayanan yang mengesankan untuk kenyamanan tamunya. Selain itu, harga tarifnya pun tergolong ekonomis hanya berkisar Rp165 ribuan per malam.

Lokasi hotel ini sangat dekat dengan berbagai pantai di Bali dengan jarak yang nggak sampai 1km. Misalnya, untuk pergi ke Pantai Seminyak hanya berjarak 327 meter dan 577 meter untuk ke Pantai Double Six. Tenang aja, fasilitas kamar di sini sudah dipasangi kamar tidur empuk, lemari es, kamar mandi shower, dan lainnya.

4. Margarita Surf Hostel Canggu

Selanjutnya, Margarita Surf Hostel Canggu cocok kamu pilih untuk mendapatkan penginapan berlibur di Bali yang ramah di kantong. Hanya dengan Rp90 ribuan saja kamu sudah bisa memesan tipe kamar Dormitory Mixed Dorm.

Kalau ingin yang lebih mewah, bisa mencoba tipe kamar Mixed Dormitory seharga Rp110 ribuan dan Deluxe Double seharga Rp140 ribuan. Selain tempat tidur yang berkelas, kamu juga bisa nikmatin pemandangan yang menghadap pantai dari atas balkon. Hotel bintang 3 ini juga menyediakan kolam renang dan minibar untuk bersantai bersama keluarga.

5. Pondok Anyar Inn Hotel

Nah, kalau hotel yang satu ini memang sangat terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap dan view eksotisnya. Pondok Anyar Inn Hotel yang terletak di Jln. Kubu Anyar, Gang Kingkong, Kuta, Bali ini menyediakan kamar tidur dan fasilitas yang nyaman.

Di sekitar hotelnya sangat strategis dekat dengan banyak fasilitas publik dan pusat perbelanjaan. Nah, kalau kamu ingin bermalas-malasan di sana, cobalah untuk bersandar di kursi santai pinggir kolam renang atau di ruang keluarga. Tarifnya pun nggak kalah ekonomis hanya sekitar Rp160 ribuan.

6. Losari Sunset Hotel Bali

Hotel murah di Bali dibawah 200 ribu berikutnya adalah Losari Sunset Hotel Bali yang berlokasi di Jl. Sunset Road No.169, Kuta, Badung, Bali. Lokasinya sangat dekat dengan beragam destinasi wisata, seperti Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Dream Museum Zone, dan Monumen Panca Benua.

Fasilitas yang ada di hotel bintang 3 ini terbilang komplet mulai dari kolam renang, resepsionis 24 jam, area parkir, tempat tidur, hingga kamar mandi yang dilengkapi shower. Hotel dengan kebersihan yang terjaga ini bisa kamu sewa kamarnya seharga Rp180 ribuan per malam.

7. Kayun Hostel Downtown

Kayun Hostel Downtown menghadirkan kamar nyaman dan fasilitas yang modern. Di sini ada sekitar 70 kamar yang semuanya dilengkapi fasilitas AC, shower, teras kamar, soundproof rooms, game room, dan sarapan gratis.

Lokasinya yang berada di Jl. Poppies Lane II, Legian, Kuta, Bali sangat mudah kamu jangkau menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Misalnya, kalau kamu ingin berjalan-jalan ke Pantai Double Six hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menitan. Untuk tarifnya mulai Rp100 ribuan saja.

8. Ubud Tropical

Ubud Tropical yang terletak jauh dari hiruk pikuk perkotaan sangat cocok buat kamu yang ingin mencari ketenangan di penginapan murah. Terletak di Jl. Raya Andong, Ubud, Gianyar, Bali, hotel ini dekat dengan beragam restoran terkenal dan pusat oleh-oleh.

Desainnya yang mengandung unsur ethnic Bali dilengkapi dengan pepohonan yang rindang mengelilingi hotel ini. Dengan harga sewa mulai Rp125 ribuan per malam kamu sudah bisa menikmati fasilitas lengkap, seperti pendingin ruangan, televisi, free Wi-Fi, dan sebagainya.

9. Hotel Puri Royan

Hotel Puri Royan termasuk hotel ramah di kantong dengan lokasi yang strategis. Beralamat di Jl. Teuku Umar No.168, Denpasar, hotel ini hanya berjarak sekitar 15 menit dari Pantai Sanur. Ada sekitar 14 kamar yang disiapkan di hotel ini.

Kamarnya ini juga sudah disertai dengan teras untuk duduk bersantai sambil menikmati keindahan sekitar di Pulau Dewata ini. Soal fasilitasnya, kamu bisa nikmatin kamar bersih ber-AC, kulkas, kamar mandi, minibar, hingga tempat gym dengan tarif booking Rp160 ribuan per malam.

10. Beneyasa Beach Hotel 2

Apakah Blibli Friends sedang mencari hotel murah yang terletak di pusat kota? Pilihannya bisa mencoba Beneyasa Beach Hotel 2 yang terletak di Jl. Lebak Bene Sari Poppies 2, Kuta, Bali. Nggak usah ragu, sebab hotel ini dekat dengan Seminyak Square dan pusat oleh-oleh Joger.

Setiap kamar dari hotel bintang 2 ini sudah dilengkapi akomodasi lengkap dan suasana nyaman. Dengan tarif mulai Rp100 ribuan saja per malamnya kamu sudah bisa menikmati kamar dengan fasilitas AC, koneksi Wifi, TV, dan kamar mandi.

11. Rabasta Kuta Beach Inn

Pilihan lainnya dari hotel murah di Bali yakni Rabasta Kuta Beach Inn yang hanya memasang tarif sekitar Rp130 ribuan per malamnya. Hotel dengan 54 kamar mewah ini fasilitasnya pun terbilang lengkap, mulai dari TV satelit layar datar, AC, meja kerja, dan internet cepat.

Menariknya lagi di hotel ini sudah dilengkapi fasilitas BBQ dan penyewaan sepeda untuk berkeliling taman lho. Nah, lokasinya yang berada di Jl. Kartika Plaza, Pudaksari Lane 3, Kuta, hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan Lippo Mall.


BACA JUGA: 10 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Terbaik

Itulah berbagai hotel murah di Bali dibawah 200 ribu dengan fasilitas lengkap dan disuguhi pemandangan mewah. Jadi, kira-kira Blibli Friends mau beristirahat di hotel mana nih? Sebelum berangkat, pastikan kamu sudah booking hotel di Blibli ya. Yuk, langsung aja akses aplikasi Blibli dan manfaatkan semua voucher promo dan diskon spesial setiap hari.