me

Kepoin Yuk, Apa Sih Hotel Incognito

Oct 23, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.pexels.com 

Waktu liburan adalah saat yang ditunggu-tunggu banget nih, apalagi setelah beberapa waktu Blibli Friends berkutat sama yang namanya pekerjaan, atau tanggung jawab lainnya. Makanya, waktu liburan dianggap sebagai waktu yang berharga banget buat healing dari segala rutinitas dan segala kesibukan yang dihadapi setiap harinya. Buat Blibli Friends yang mau liburan tapi nggak pengen waktu liburannya terganggu, ada solusi cerdas yang bisa Blibli Friends pilih. Solusinya adalah dengan hotel incognito. Lalu, apa sih hotel incognito itu?

Hotel incognito adalah layanan yang disediakan oleh pihak hotel, dan bisa menjamin privasi Blibli Friends yang sedang menginap di sebuah hotel. Lebih lengkapnya, simak dulu yuk di bawah sini!

BACA JUGA : 11 Hotel Murah di Bali 200 Ribu, Simak Yuk!


Pengertian Hotel Incognito

Hotel adalah sebuah tempat sementara yang bisa Blibli Friends pakai saat berada di kota atau negara lain. Sebuah hotel menyediakan berbagai layanan yang bisa Blibli Friends sesuaikan dengan budget, misalnya aja hotel bintang dua, tiga, empat, atau bahkan bintang lima. Setiap tingkatan hotel pastinya punya standar tersendiri yang sudah disesuaikan dengan pelayanannya.

Semakin tinggi tingkatan hotel yang Blibli Friends pilih, semakin bagus juga pelayanan dan fasilitas hotel yang diberikan dan bisa Blibli Friends nikmati selama tinggal di hotel itu. Tapi, buat merasakan tinggal di hotel bintang lima, pastinya Blibli Friends juga harus siapin budget yang lebih ya. Karena harga yang dibebankan pastinya menunjukkan kualitasnya.

Di sisi lain, istilah hotel incognito mungkin masih terdengar awam buat sebagian besar Blibli Friends yang kurang mengenal dunia perhotelan. Tapi, buat Blibli Friends yang suka ketenangan saat berlibur, bisa banget nih pakai layanan hotel incognito agar privasinya terjaga. Jadi, nggak bisa sembarangan orang ini bisa tau apakah Blibli Friends tinggal di hotel itu atau nggak.

Nah, layanan hotel incognito ini bisa dibilang penolong buat Blibli Friends yang biasanya sering banget merasa terganggu saat berlibur. Jadi, dengan memanfaatkan layanan hotel incognito, Blibli Friends bisa berlibur dengan tenang dan damai.

Rekomendasi Hotel Terbaik

Setelah Blibli Friends memutuskan buat berlibur ke sebuah tempat, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menyiapkan semua akomodasi yang dibutuhkan, apalagi buat tempat tinggal selama berlibur di sana, yaitu sebuah hotel. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel terbaik yang bisa Blibli Friends pilih saat berlibur agar bisa lebih nyaman dan menyenangkan.

1. The Ritz-Carlton

The Ritz-Carlton

Hotel The Ritz-Carlton adalah salah satu hotel ternama yang ada di bawah naungan perusahaan multinasional asal Amerika Serikat, yang berfokus pada pelayanan terbaiknya. Sebagai salah satu hotel bintang lima ternama di dunia, The Ritz-Carlton ini bahkan sudah ada dan tersebar hingga ke 30 negara di dunia, dan salah satunya adalah di Indonesia.

Di Indonesia, hotel The Ritz-Carlton juga sudah tersebar di beberapa kota besar, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, dan lainnya. Selain itu, sebagai hotel bintang lima, pelayanan The Ritz-Carlton ini sudah sesuai dengan standar internasional. Mulai dari fasilitas dan pelayanannya pun punya kualitas terbaik yang bisa Blibli Friends rasakan, lho.

2. The St. Regis Resort

The St. Regis Resort

The St. Regis Resort adalah salah satu hotel yang ada di bawah naungan Marriott International. Nah, The St. Regis Hotels & Resorts ini berasal dari New York, Amerika Serikat. Kayanya banyak banget ya hotel dan resort ternama yang berasal dari negara adidaya tersebut, karena sudah banyak beredar hingga ke banyak negara yang ada di dunia, bahkan di Indonesia.

Blibli Friends juga pastinya tau sendiri, di Indonesia ada banyak banget pilihan hotel bintang lima yang bisa dipakai selama liburan, salah satunya kaya The St. Regis Resort ini. Fasilitas dan pelayanan terbaik bisa memanjakan Blibli Friends yang pengen punya pengalaman dan merasakan gimana rasanya tinggal di salah satu hotel terbaik.

3. Four Points by Sheraton

Four Points by Sheraton

Four Points by Sheraton ini juga jadi salah satu hotel yang ada di bawah naungan dari Marriott International, sebuah perusahaan multinasional asal New York, Amerika Serikat. Bedanya dengan The St. Regis Resort, hotel Four Points by Sheraton ini termasuk ke dalam hotel bintang empat yang nggak kalah kecenya, lho.

Fasilitas dan pelayanan yang disediakan sama hotel Four Points by Sheraton juga tergolong lengkap dan oke banget. Makanya, Blibli Friends nggak akan merasakan beda yang jauh saat tinggal di hotel bintang empat ini, kalau dibandingkan sama hotel bintang lima. Selain itu, hotel Four Points by Sheraton juga gampang ditemui hampir di semua kota-kota besar yang tersebar di Indonesia.

4. Double-Six Luxury Hotel

Double-six Luxury Hotel

Double-Six Luxury Hotel ini adalah salah satu hotel bintang empat yang ada di Seminyak, Bali. Hotel ini berada dekat dengan pantai Double Six di kawasan Seminyak. Buat Blibli Friends yang pilih hotel bintang empat ini, akan disuguhkan sama pemandangan pantai Double Six yang cantik dan eksotis setiap kali membuka mata.

Selain itu, dari segi fasilitas dan pelayanan yang disediakan sama Double-Six Luxury Hotel ini juga sudah lengkap banget. Nggak kalah deh sama hotel-hotel bintang lima yang bertebaran di Seminyak, Bali. Nah, tunggu apa lagi nih Blibli Friends? Yakin deh, nggak bakal nyesel kalau pilih staycation di Double-Six Luxury Hotel dengan pemandangan pantai yang eye-catching.

5. Grand Whiz Hotel

Grand Whiz Hotel

Grand Whiz Hotel adalah hotel bintang tiga yang jadi sebuah brand dari Intiwhiz Hospitality Management, sebuah perusahaan asal Indonesia. Sebagai salah satu hotel bintang tiga, Grand Whiz Hotel ini sudah tersebar di beberapa kota-kota yang ada di Indonesia. Buat Blibli Friends yang punya budget terbatas, tapi pengen staycation di hotel, Grand Whiz Hotel bisa jadi pilihannya.

Meskipun termasuk hotel bintang tiga, fasilitas dan pelayanannya nggak kalah bagusnya kok sama hotel berbintang lainnya. Harganya juga jauh lebih terjangkau, dan bisa dipilih sama Blibli Friends yang pengen lebih hemat dengan menekan biaya akomodasi selama berlibur. Gimana, Blibli Friends tertarik buat coba staycation di hotel ini?

6. Ibis Styles Hotel

Ibis Styles Hotel

Ibis Styles Hotel adalah salah satu brand hotel bintang tiga yang dimiliki sama Accor, sebuah perusahaan multinasional asal Perancis. Ibis Styles Hotel ini tersedia dengan range harga yang cukup terjangkau buat Blibli Friends yang pengen berhemat saat berlibur, tapi tetap pengen merasakan staycation di sebuah hotel yang bagus dan nyaman.

Mulai dari fasilitas dan pelayanannya juga nggak kalah deh sama hotel berbintang lainnya, karena Blibli Friends bisa merasakan pengalaman staycation di hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap. Selain itu, Ibis Styles Hotel ini sudah ada di kota-kota besar yang ada di Indonesia, misalnya Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Bali, dan yang lainnya.


BACA JUGA : 15 Hotel Murah di Bandung dengan Pemandangan Bagus

Gimana Blibli Friends, oke nggak sih rekomendasi hotel terbaik yang bisa jadi pilihan tempat staycation selama berlibur? Buat booking juga nggak perlu repot, cukup buka Blibli, dan pilih lokasi dan juga hotel mana yang sesuai sama budget-nya. Buruan liburan!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya