me

Lagi Nyari Hotel di Jogja? Cek 5 Hotel Keren di Bawah 500 Ribu ini!

Nov 10, 2022.By Rio
Bagikan

tribunjogja.com

Buat kamu yang pingin traveling dengan budget standar, kota Jogja bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Selain karena biaya hidupnya terjangkau dan akses transportasinya mudah, ada banyak pilihan hotel di Jogja, mulai dari hostel hingga hotel berbintang. Dengan begitu, kamu bisa menghemat biaya akomodasi dan uangnya bisa kamu pake buat masuk ke tempat-tempat wisata lain!

Nah, kali ini Blibli Friends akan ngasih 5 rekomendasi hotel keren yang bisa kamu book hanya dengan harga di bawah Rp 500 ribu/malam. Asyik banget kan? Yuk langsung aja cek di sini!

BOOKING TIKETMU DI BLIBLI TRAVEL SUPAYA LEBIH HEMAT

1. The Cube Hotel Yogyakarta, dari Rp414.000

hotelthecube.com

Kalau kebanyakan hotel di Jogja terletak di area Malioboro dan sekitarnya, Hotel The Cube justru mendekatkan diri ke Pantai Parangtritis. Hotel bergaya kolonial ini cocok banget buat kamu yang pingin melipir ke pinggiran kota supaya nggak terlalu ramai. Bangunan depannya terlihat seperti istana dari abad ke-18, cantik dan keren buat foto-foto!

Selain itu, hotel ini juga sangat kid-friendly. Ada juga infinity pool dan sky longue yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil menikmati keindahan kota Jogja di malam hari. Kalau bosen, kamu bisa langsung naik motor untuk mengunjungi pantai-pantai selatan Jogja. Praktis banget deh!

YUK BOOKING HOTEL THE CUBE UNTUK LIBURANMU!

2. The Jayakarta Hotel & Spa, dari Rp443.000

pegipegi.com

Buat kamu yang pingin merasakan pengalaman autentik ala Jogja, kamu wajib banget nginep di The Jayakarta Hotel & Spa. Hotel di Jogja memang terkenal dengan sentuhan ala Jawa yang kental, tapi The Jayakarta bisa menampilkan kekayaan dan budaya daerah ini sambil memolesnya dengan sentuhan modern.

Baik itu bareng keluarga, temen-temen, atau pasangan, kamu bisa menikmati serunya main di kolam renang laguna. Ada juga playground anak-anak, restoran, taman yang adem, hingga layanan spa, pijat, dan sauna untuk memanjakan diri. Lengkap banget buat staycation-mu!

REFRESH PIKIRANMU DENGAN LIBURAN SERU YUK!

3. Hotel Adhistana, mulai dari Rp373.000

mesikapw.com

Rekomendasi hotel di Jogja berikutnya adalah Adhistana. Hotel boutique ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang kesengsem sama dekorasi interiornya yang cantik dan Instagramable.

Letaknya juga strategis, yaitu di daerah Prawirotaman, deket banget sama kedai es krim Tempo Gelato yang terkenal. Fasilitas yang disediakan Hotel Adhistana sudah cukup lengkap, mulai dari swimming pool, Wi-Fi, restoran, dan bar. Rasanya nggak mau cepetan pulang deh!

BIKIN LIBURANMU BERKESAN DENGAN NGINEP DI HOTEL ADHISTANA

4. Yellow Star Gejayan, mulai dari Rp455.000

citymagz.ne

Buat kamu yang berjiwa muda, cobain deh nginep di Hotel Yellow Star Gejayan. Hotel ini mempunyai interior yang unik, vibrant, dan penuh ornamen dekorasi yang cantik buat hunting foto liburan. Kenyamanan kamarnya terjamin, kamu juga bisa bersantai di Sky Longue dan Steak House yang ada di dalamnya.

Selain itu, lokasinya juga deket kalau mau kemana-mana, mulai dari ke Bandara Adisucipto, Malioboro, Stasiun Tugu, ataupun ke Candi Borobudur. Harga hemat, traveling jadi mudah!

PESAN HOTELNYA DI SINI SEBELUM KEHABISAN!

5. Hotel Tjokro Style, mulai dari Rp405.000

tjokrostyle.com

Seperti namanya, Hotel Tjokro Style mengutamakan gaya hidup yang trendy dengan kehadiran restoran dan lobi yang didesain cantik dan colorful. Rasanya mood kamu langsung ceria begitu menginjakkan kaki di hotel ini. Apalagi buat yang berjiwa artsy, pasti seneng banget karena setiap kamarnya punya karya seni yang keren. Menginap di Hotel Tjokro Style, kamu bisa bermain seru di kolam renang, gym, atau menikmati layanan spa yang oke punya!

KLIK DI SINI UNTUK BOOKING HOTEL TJOKRO STYLE


Gimana, guys? Ternyata nggak mahal kan pilihan hotel di Jogja? Kamu bisa lihat sendiri, hanya dengan 300-400ribuan, kamu udah bisa dapetin hotel yang keren banget tambah fasilitas lengkap. Mulai dari kolam renang, spa, hingga sky longue, pastinya nggak salah deh keputusanmu untuk berlibur di Jogja!

Semua pilihan di atas ada, lho, di #BlibliSekarang! Tunggu apa lagi? Yuk buruan ke Blibli Travel #SahabatPerjalananmu untuk booking hotel yang paling kamu suka!

PESAN HOTEL DI JOGJA DENGAN MUDAH DI SINI

Tag: