me

Biar Perjalanan Mudik Makin Lancar, Cek dulu Hotel yang Tersebar di Sepanjang Jalur Mudik ini!

Dec 27, 2022.By Rio
Bagikan

Beberapa hari yang lalu, libur dan cuti bersama Lebaran sudah ditetapkan pada 11-20 Juni. Ini berarti kamu harus mulai menyiapkan perjalanan untuk mudik ke kampung halaman nanti. Biar perjalananmu lancar, kamu harus paham betul jalur mudik yang akan kamu tempuh, mengepak semua keperluan, dan yang nggak kalah penting, kamu juga harus memilih tempat beristirahat supaya nggak kecapekan di jalan.

Oleh karena itu, hari ini Blibli Friends akan memberikan beberapa rekomendasi hotel yang terletak di sepanjang jalur mudik. Biar nggak kehabisan kamar dan bisa dapet harga terbaik, booking aja di Blibli Travel! Dari tanggal 7-31 Mei 2018, kamu bisa mendapatkan diskon 15% untuk transaksi minimal 500 ribu dengan memasukkan kode voucher RAM-HOTEL. Asyik kan? Makanya, langsung aja yuk cek beberapa rekomendasi hotel ini!

MAU MUDIK NAIK PESAWAT? BISA DAPET CASHBACK 75 RIBU DI BLIBLI TRAVEL!

1. Hotel Harper, Purwakarta

Agoda

Untuk kamu yang hendak mengambil jalur Utara, ada baiknya kamu beristirahat sambil menginap semalam di Hotel Harper, Purwakarta. Hotel ini terletak di pinggir jalur mudik Cikampek dan mudah dijangkau dari pintu exit tol. Suasana yang tenang, kamar yang luas dan nyaman, serta fasilitas yang lengkap, pastinya akan membuat kamu lebih segar untuk melanjutkan perjalanan di hari berikutnya!

PROMO MENARIK UNTUK PEMESANAN HOTEL DAN TIKET PESAWAT DI BLIBLI TRAVEL!

2. Hotel Batiqa, Cirebon

Pegipegi.com

Setelah berada di mobil berjam-jam, pastinya kamu mendambakan kamar hotel yang empuk, dingin, dengan kasur yang nyaman dan lega. Semua itu bisa kamu dapatkan di Hotel Batiqa yang terletak di sepanjang jalur mudik Utara, tepatnya di Cirebon.

Harga yang ekonomis sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk menambah tenaga sebelum melanjutkan perjalanan. Letaknya juga strategis karena dekat dengan tol dan pusat kota. Kamu bisa jalan-jalan sebentar sembari mencoba empal gentong dan nasi jamblang!

YUK BOOKING HOTELNYA SEKARANG MUMPUNG ADA PROMO

3. Hotel Yasmin Puncak Resort, Cianjur

Pegipegi.com

Untuk kamu yang menempuh jalur mudik Selatan, silakan mampir ke Hotel Yasmin Resort yang terletak di Cianjur. Hotel dengan penampilan mirip istana ini memiliki kamar hotel dan villa yang disewakan. Sehingga, kalau kamu berpergian dengan rombongan keluarga, kamu bisa memilih villa yang lebih luas dan nyaman.

Komplek Hotel Yasmin juga sangat child-friendly, terdapat fasilitas play ground, kolam renang, outbound, hingga lapangan tenis.

DAPATKAN CASHBACK UNTUK PEMBELIAN TIKET PESAWAT DI SINI

4. Solo Paragon and Residence

Pegipegi.com

Memasuki Jawa Tengah, jangan lupa untuk berhenti dan beristirahat sejenak di Kota Solo. Kamu bisa pilih Solo Paragon & Residence yang terletak sangat dekat dari jalur tol utama dan pusat kota.

Mau mengisi perut atau menyetok camilan untuk di perjalanan? Bisa sekalian lho, soalnya gedung hotel ini tersambung dengan Mall Solo Paragon. Tersedia juga restoran 24 jam, fitness club, dan kolam renang yang bisa kamu manfaatkan di hotel.

PESAN HOTELNYA DI SINI SEBELUM KEHABISAN!

5. Varna Culture Hotel, Surabaya

Pegipegi.com

Perhentian terakhir sebelum ‘bablas’ mencapai kampung halaman paling enak dilakukan di Surabaya. Kota ini sama-sama mudah diakses, baik dari jalur mudik Utara maupun Selatan. Selain itu, sambil mengistirahatkan badan, kamu juga bisa sekalian jalan-jalan di pusat kotanya.

Untuk pilihan menginap, ada Varna Culture Soerabaia yang menawarkan pengalaman ikonik dengan sentuhan historis. Letaknya juga strategis, yaitu di jalan Tunjungan, sehingga kamu bisa berkeliling Mall Tunjungan Plaza dan bawa oleh-oleh ekstra untuk keluarga besar!

MUDIK LEBIH HEMAT DENGAN DISKON HOTEL DAN PESAWAT DARI BLIBLI TRAVEL


Nah, itu dia kira-kira 5 rekomendasi hotel yang bisa kamu temukan di sepanjang jalur mudik nanti. Supaya nggak kehabisan kamar, mendingan kamu booking dari sekarang, guys! Coba hitung dan bikin perkiraan waktu perjalanan mudik supaya kamu pun nggak kecapekan dan tetap punya waktu untuk beristirahat. Pokoknya, dibawa santai aja dan jangan ngoyo! Nggak mau kan malah sakit ketika liburan panjang bersama keluarga?

Masih ada banyak banget pilihan hotel yang tersedia untukmu di Blibli Travel. Apalagi, kalau kamu melakukan pemesanan dari tanggal 7-31 Mei, kamu bisa dapetin diskon 15% dengan minimum transaksi Rp500.000. Makin mudah dan ekonomis! Mau mudik pakai pesawat juga bisa, lho! Blibli Travel akan memberikanmu cashback hingga 75 ribu, sehingga biaya mudik bisa lebih hemat.

Tunggu apa lagi? Yuk segera ke Blibli Travel #SAHABATPERJALANANMU untuk menyiapkan mudik agar tetap lancar!

AKTIFKAN PROMO BLIBLI TRAVEL, BEGINI CARANYA!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya