me

Hotel Dekat Taman Safari, Liburan Semakin Seru!

Nov 04, 2022.By Nadine
Bagikan

Tripadvisor.com

Blibli Friends sedang ingin berjalan-jalan di Bogor dan menghabiskan waktu liburan di Taman Safari? Nah, pastinya perlu banget dong tempat penginapan untuk beristirahat ataupun menikmati keindahan Bogor lainnya. Blibli Friends bisa memilih hotel sebagai akomodasi kamu, yang tentunya dekat dengan Taman Safari agak nggak menghabiskan waktu berlama di jalan.

Maka dari itu, pilih hotel favorit dan ternyaman Blibli Friends yang dekat dengan Taman Safari agar waktu liburan kamu jadi semakin seru dan menyenangkan. Langsung aja, yuk, lihat apa aja rekomendasi hotel yang dekat dengan Taman Safari dibawah ini:

Baca juga: Tempat Wisata di Jawa Tengah yang Bagai di Khayangan


Rekomendasi Hotel Dekat Taman Safari

1. Royal Safari Garden Resort & Convention

Royal Safari Garden Resort & Convention

Salah satu resort sekaligus hotel ini berjarak dekat dengan Taman Safari dan cocok sebagai tempat menginap kamu bersama keluarga besar. Jaraknya hanya memakan waktu 10 menit atau 4,1 km jika dilalui dengan berkendara. Dan ternyata, Royal Safari Garden Resort & Convention ini berada di tempat strategis di area Cisarua, loh.

Nggak cuma letaknya yang bagus, Royal Safari Garden Resort & Convention ini juga menyediakan layanan dan fasilitas yang cukup lengkap. Salah satunya adalah fasilitas umum seperti arena bermain untuk anak, restoran, kolam renang, tempat olahraga, dan lain sebagainya. Bisa dibilang, hotel berbintang 4 ini juga memiliki taman yang dapat mengedukasi waktu liburan kamu bersama keluarga.

Tipe kamar yang disediakan oleh Royal Safari Garden Resort & Convention ini juga memiliki nama yang unik-unik, loh, diantaranya ada Grand Deluxe, Executive Leopard, New Deluxe Cendrawasih, Executive Panda, dan Bungalow Lion. Sehingga membuat siapa pun penasaran untuk menginap di hotel ini.

Untuk per malamnya, Royal Safari Garden Resort & Convention ini mematok harga mulai dari Rp 700 ribuan, ya!

2. Hotel The Botanica Sanctuary

The Botanica Sanctuary

Ingin menenangkan waktu liburan kamu dengan suasana alam yang indah dan masih banyak hutan pinusnya sekaligus dekat dengan Taman Safari, hotel The Botanica Sanctuary bisa menjadi pilihan yang sangat tepat, nih. Letak hotel ini cuma 5 menit atau 1,4 km jika dilalui dengan berkendara. Dengan menginap disini, pengalaman berlibur kamu jadi semakin menyenangkan, deh.

Ditambah hotel The Botanica Sanctuary ini menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang mewah dan memuaskan bagi para tamunya. Mulai dari fasilitas restoran dengan masakan Asia, spa dan sauna, tempat outdoor, area taman yang dikelilingi pepohonan, jalur berjalan dan bersepeda, serta ruang permainan untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Blibli Friends bakal dibuat tenang dan rileks dengan suasana pemandangan Gunung Pangrango dan hutan pinus yang masih perawan. Selain itu, hotel The Botanica Sanctuary ini menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari Superior Rooms, Deluxe Rooms, Premiere Rooms, The Loft Family Rooms, Unique Corner Rooms, Unique Corner Suite, The Valley Suites, The Botanica Suites, dan lainnya.

Dengan pengalaman liburan yang menyenangkan dan memuaskan, tentunya Blibli Friends juga harus siap mengeluarkan dana lebih. Seperti hotel The Botanica Sanctuary ini mematok harga untuk menginap mulai dari Rp 1 jutaan, ya.

3. The Rizen Hotel Cisarua

The Rizen Hotel Cisarua

Lalu, rekomendasi hotel yang dekat dengan Taman Safari ini adalah The Rizen Hotel Cisarua yang berjarak 3 km atau cuma 7 menit perjalanan dengan berkendara. Yang paling menyenangkan saat menginap di hotel ini, kamu dapat menikmati suasana sejuk dari daerah Bogor yang masih terbilang alami. 

Karena berada di tempat dingin, The Rizen Hotel Cisarua ini memiliki fasilitas pengatur suhu yang ada di setiap kamar hotel. Kemudian, Blibli Friends juga dapat membuat kopi atau teh di kamar, ketel listrik, lemari es, serta area tempat duduk yang terhubung ke pemandangan kebun. Dan menariknya, The Rizen Hotel Cisarua ini menyajikan sarapan di restoran hotel ini.

Blibli Friends dapat memilih berbagai tipe kamar yang tersedia di The Rizen Hotel Cisarua ini, diantaranya ada Deluxe Rooms, Superior Rooms, hingga yang termewah Executive Rooms. Untuk menginap di hotel berbintang 3, kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 400 ribuan aja per malamnya, ya!

4. The Jayakarta Inn & Villas Cisarua Mountain Resort

The Jayakarta Inn & Villas Cisarua Mountain Resort

Rekomendasi hotel dekat dengan Taman Safari ini berada di The Jayakarta Inn & Villas Cisarua Mountain Resort yang sekaligus menyediakan layanan hotel untuk Blibli Friends bermalam bersama keluarga. Dari Taman Safari, hotel ini cuma berjarak 5,2 km atau 12 menit dilalui dengan berkendara. Letaknya juga masih asri dengan pemandangan indah yang dapat menenangkan tubuh serta pikiran.

Saat menginap di The Jayakarta Inn & Villas Cisarua Mountain Resort ini, Blibli Friends otomatis bakal mendapat akses layanan ke kolam renang outdoor dengan pemandangan alam yang indah dan masih asri serta restoran dengan sajian yang fantastis untuk para tamunya.

Selain itu, ada berbagai tipe kamar yang bisa kamu pilih untuk tempat beristirahat. Diantaranya ada Standard, Suite, Penthouse, hingga Three Bedroom Setup. Untuk menikmati fasilitas dan pelayanan mewah dari The Jayakarta Inn & Villas Cisarua Mountain Resort ini, kamu bisa langsung menyiapkan dana mulai dari harga Rp 300 ribuan per malamnya.

5. Rizen Premiere Hotel

Rizen Premiere Hotel

Kemudian ada Rizen Premiere Hotel yang juga dekat dengan Taman Safari dan berjarak 6,9 km atau 14 menit dilalui dengan berkendara. Hotel berbintang 3 ini menawarkan tempat penginapan yang nyaman dan bangunan yang bergaya klasik nan modern. Nggak cuma itu, Rizen Premiere Hotel ini juga memiliki ulasan terbaik dari pengalaman orang yang pernah menginap di hotel ini.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, yaitu kolam renang outdoor, restoran dengan sajian makanan yang menarik, area parkir yang luas untuk kendaraan pribadi kamu, hingga musholla. Tipe kamar yang disediakan juga beragam dan tentunya membuat para tamu nyaman seperti layaknya rumah.

Untuk per malamnya, Rizen Premiere Hotel ini mematok harga mulai dari Rp 200 ribuan aja, nih.

6. Hotel Parama Puncak

Parama Puncak

Dan yang terakhir rekomendasi hotel dekat Taman Safari ini berada di hotel Parama Puncak yang berjarak 4,8 km atau cuma 11 menit dilalui dengan berkendara. Letaknya yang sangat strategis membuat hotel ini ramai dikunjungi pada waktu libur dan tempatnya juga berada di pinggir jalan besar. Sehingga siapapun mudah untuk menemukannya.

Kamu bakal dibuat takjub dengan fasilitas menarik, diantaranya ada Panoramic Restoran, area camping, outbond, taman bermain anak, kolam renang, hingga area jogging. Kamu juga dapat menikmati berbagai tipe kamar yang luas, mulai dari Standar, Superior, Deluxe, Junior Suite, hingga jenis Cottage.

Untuk harga yang ditawarkan oleh hotel Parama Puncak ini juga bisa termasuk hemat, yaitu mulai dari Rp 300 ribuan per malamnya.


Baca juga: 6 Lembah yang Ada di Pulau Jawa

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Taman Safari. Blibli Friends bisa pilih hotel kesukaan kamu dengan cara booking hotel melalui fitur travel yang sudah tersedia di Blibli. Dan jangan lewatkan penggunaan voucher diskon serta cashback untuk mendapatkan harga hotel yang hemat. Yuk, liburan bersama keluarga dengan hotel yang tersedia di Blibli!

Tag: