me

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Sudirman

Nov 03, 2022.By Nadine
Bagikan

hermitagejakarta.com

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Sudirman  — Stasiun Sudirman, berada tepat di Jakarta Pusat. Stasiun Sudirman nggak pernah sepi penumpang. Apalagi di jam kerja tiap hari Senin sampai Jumat. Letaknya yang berada di pusat, menjadikannya banyak dipakai para pekerja sebagai transportasi yang murah. Stasiun ini cuma melayani penumpang KRL setiap harinya. Apakah cuma untuk para pekerja aja? Pasti nggak dong.

Kamu bisa naik KRL turun di Stasiun Sudirman, booking hotel dan menuju Taman Menteng atau berkunjung ke Bundaran HI yang begitu terkenal. Hotel dekat stasiun Sudirman gampang untuk dicari dan banyak tersedia. Hotel-hotel berkelas dan punya akses mudah. Hotel bintang 5 untuk bermalam kamu. Beberapa yang paling dekat dan terbaik adalah berikut.

Baca juga: Kepoin Yuk, Apa Sih Hotel Incognito


Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Sudirman

1.    DoubleTree By Hilton Jakarta – Diponegoro

DoubleTree By Hilton Jakarta - Diponegoro

Kamarnya unik dengan wallpaper yang tampak nyata. Alat untuk olahraga ada yang di dalam kamar. Olahraga jadi nggak harus datang ke pusat kebugaran karena bisa dilakukan sendiri di kamar. Jelas banget dari kaca kamar penampakan ibu kota negara ini. Dari stasiun Sudirman, 1,2 km dengan menyiapkan Rp 2.120.900. Ini adalah jumlah minimal atau paling sedikit yang perlu kamu siapkan.

DoubleTree By Hilton Jakarta – Diponegoro hotel bintang 5 dengan penampakan mewah di segala sisi. Swimming pool panjang dan luas cantik dengan tumbuhan-tumbuhan pohon di sekitar. Restoran dengan berbagai efek lampu yang cahayanya warna warni. Taman dan terasnya yang nggak kalah luas menjadi spot favorit lain.

Penthouse Suite dengan pemandangan lampu kota yang indah menyala di malam hari. TV jenis LED dan hiasan atap yang mempesona. Dapur pribadi dengan rak piring, lemari pendingin, wastafel untuk mencuci buah atau yang lain. Connecting door antara ruang TV dan tempat tidur. Sofa nyaman untuk menonton TV. Meja kerja kekinian sepaket dengan lampu mejanya.

Fasilitas bisnis lengkap. Pusat konferensi, ruang konferensi, ruang rapat, penyewaan komputer, semua tersedia. Menunjukkan kalau hotel ini nggak cuma tempat singgah tapi juga punya banyak manfaar, terutama untuk hal bisnis. Di samping beragam hiburan, nggak melupakan kegiatan untuk bekerja.

2. The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta

The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta

Interior di pintu masuk The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta sangat mewah. Tirai dengan ukuran yang besar banget tampak dipasang. Lukisan yang panjang dijadikan hiasan. Lukisan ini letaknya berdekatan dengan tirai besar yang ada di pintu masuk. Berikutnya, kamu disambut uniknya meja kursi dari kayu beserta lampu meja yang juga unik dengan jarak 1,4 km dari stasiun Sudirman.

Kamar Deluks Ranjang King ialah contoh tipenya. Sementara itu, banyak ada sekat yang membagi kamar menjadi banyak ruang di dalamnya. Terpisah antara kamar tidur, ruangan untuk kerja, dan ruangan untuk bersantai. Karena berbeda-beda, banyak kursi dan meja juga yang dipakai. Ini kayak versi mini dari sebuah rumah yang lengkap ruangannya.

Megahnya tatanan dan furniture sebanding dengan Rp 3.896.000 tarifnya. Tiap spot dari teras, restoran, tempat olahraga, didesain sangat mewah. Dengan merogoh kocek kamu yang lumayan dalam kamu bisa menginap di sini. Ada sedikit tips untuk kamu untuk bikin list lengkap dengan budget kira-kira yang diperlukan.

Dengan kamu bikin list lengkap itu, budget kamu bakal lebih terkontrol. Kamu juga bisa menyediakan budget cadangan untuk keperluan mendadak yang kadang sulit untuk diprediksi. Liburan kamu juga lebih terstruktur dengan baik dan jelas arahnya ke mana.

3. All Seasons Jakarta Thamrin

All Seasons Jakarta Thamrin

Superior Room di hotel All Season Jakarta Thamrin unik dengan gambar Monas sebagai ikon Jakarta yang menyala di dinding. Sebanyak tiga lampu, dipakai untuk menerangi kamar. Satu lampu di meja, satunya lampu gantung, dan satu lagi lampu kecil yang menjulur. Dari Stasiun Sudirman, punya jarak 2,7 km untuk ke sini. Setelahnya, Rp 739.600 adalah tarifnya.

Beragam cake, sup, steak, ayam, dan lainnya memanjakan lidah kamu saat berada di restorannya. Tampak di satu ruang bantal sofa warna-warni di letakkan pada sofa dengan warna abu-abu. Bar melingkar dengan kursi yang juga melingkar tampak indah di malam hari. Dinding di resepsionis sama menariknya dengan warna kuning yang menyala.

Ada informasi layanan wisata sepedanya lho. Bersepeda yang adalah aktivitas menyehatkan dan menyenangkan bisa kamu ikuti melalui informasi layanan yang kamu peroleh. Pasti menyenangkan banget untuk hobi bersepeda kamu. Layanannya sangat membantu menyalurkan hobi bersepeda kamu waktu menginap di hotel.

4.  Millennium Hotel Sirih Jakarta

Millennium Hotel Sirih Jakarta

Estetiknya desain dengan ukiran pola-pola teratur di dinding kayunya. Pola-pola teratur tapi berbeda ini disatukan berjejer membentuk bangun persegi panjang yang siku. Waktu santai kamu ditemani indahnya lantunan nada dari piano yang dimainkan. Tirai-tirai cantik memenuhi aula pernikahan indoor dalam hotel. Buket bunga besar menjadi hiasan berikutnya.

Selain tempat pernikahan indoor, hotel menyediakan tempat outdoor untuk pernikahan. Fasilitas untuk pernikahan yang lengkap. Alat-alat olahraga rapi diatur berjejer dalam jarak yang sama. macam-macam hidangan berbagai rasa dengan plating yang cantik siap kamu santap. Kamar mandi super clean dengan bak untuk berendam.

Millenium Hotel Sirih Jakarta dari stasiun Sudirman, punya rentang jarak 3,7 km. Tipe Deluxe King ada dua kursi dengan busa tebal yang nyaman. Antara jendela dan tempat tidur, jarak cukup lebar yang diisi dengan meja mungil dan bunga serta kursi. Di sisi lain, kamu dikenakan biaya Rp 633.900 dalam semalam.

5. Le Meridien Jakarta

Le Meridien Jakarta

Rekomendasi terakhir untuk kamu yaitu Le Meridien Jakarta. Kamu bakal dikenakan Rp 3.205.700 per malam dengan jarak 4,3 km dari stasiun Sudirman. Ini adalah hotel bintang 5 dengan interior menawan. Rumah kayu dengan berbagai ukiran di beberapa titik. Banyak payung-payung biru di kursi kolam renang. Ada tangga di dalam kolam renang supaya kamu mudah saat masuk.

Kamar penuh sofa-sofa mewah. Double Deluks Ranjang King dengan pintu kayu dan kaca. Bentuk oval dari kayu yang dilapisi kaca di permukaannya adalah untuk meja. Satu sofa panjang, satu sofa untuk satu orang, dan sebuah kursi dengan sandaran merupakan furniture lainnya. Sementara untuk lampu meja, dipakai dengan bentuk payung yang tiangnya semakin mengerucut ke bawah.

Salah satu ruang hiburannya, yaitu ruangan billiard sangat keren memakai efek cahaya. Kamar uap, sauna, layanan spa lengkap, tersedia. Banyak ruang bisnis dan layanan pilihan parkir yang disediakan. Lift dan jalur untuk kursi roda disiapkan untuk mobilisasi kamu.


Baca juga: Wisata Trekking Sentul yang Menarik, Cek Yuk!

Mewah-mewah banget bukan hotelnya. Nggak jauh dari stasiun Sudirman juga. Kalau turun di stasiun ini setelahnya mau menginap, yuk mampir ke Blibli dulu. Gampang banget lho booking hotel di sini. Tempat menginap, lalu check in sampai check out, dan variasi kamar dalam tipenya tinggal pilih.

Tag:

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel