me

Rekomendasi Hotel Dekat Sepang Malaysia

Apr 18, 2023.By Nadine
Bagikan

Rekomendasi Hotel Dekat Sepang Malaysia, Dijamin Bikin Betah! / klia2.info

Rekomendasi Hotel Dekat Sepang Malaysia — Ajang Race MotoGP Sepang 2023 tinggal beberapa bulan lagi akan digelar di Sirkuit Internasional Sepang Malaysia. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan semaksimal mungkin untuk mendukung keberlangsungan acara. Di sisi lain, antusiasme calon penonton juga begitu besar yang ingin menyaksikan secara langsung MotoGP Sepang 2023 di Malaysia sambil staycation di sana. 

Jika Blibli Friends termasuk salah satu yang antusias ingin menonton balapan MotoGP Sepang 2023, tentunya kamu harus tahu dong , hotel terdekat mana saja yang bisa jadi akomodasi selama di Malaysia. Untuk memudahkan persiapanmu, berikut sudah dirangkum terkait rekomendasi hotel dekat Sepang Malaysia yang bisa kamu cek mulai dari sekarang. Check this out!

Baca juga: Hotel Dekat Taman Safari, Liburan Semakin Seru!

Cerita Dibalik MotoGP Sepang 2023

Pada dasarnya, MotoGP adalah kejuaraan sepeda motor utama di dunia. Meskipun MotoGP menjadi tuan rumah grand prix di seluruh dunia, Circuit of The Americas (COTA) adalah tuan rumah satu-satunya balapan di Amerika Serikat, yang disebut Grand Prix Red Bull Amerika atau GP Amerika. Dimulai pada akhir Maret setiap tahun, MotoGP, Moto2, dan Moto3 memulai seri kejuaraan mereka yang diawali dengan Tes Pra-musim.

Pada tahun 2023, Race MotoGP akan melibatkan total 21 balapan, 11 tim, dan 22 pembalap, termasuk dari Malaysia. Di musim ini, Malaysia menduduki seri ke-19 dan kabarnya sudah mengikuti klasemen akhir Pra-musim pada bulan Februari 2023 kemarin dengan hasil akhir Luca Marini yang tercatat sebagai pembalap tercepat dalam waktu 1 menit 57,889 detik menggunakan motor Ducatinya. 

Setelah seri Pra-musim ini berakhir, para pembalap reguler MotoGP akan siap beraksi dengan motor kesayangan mereka yang sudah dibekali mesin terbaru yang memiliki performa Top Speed. Nantinya, Yamaha dan Ducati akan menyambut pembalap favorit mereka yaitu Fabio Quartararo dan sang juara bertahan yaitu Francesco Bagnaia yang akan menggeber motornya pada MotoGP Sepang di bulan November mendatang. 

Pilihan Hotel Terbaik Dekat Sepang Malaysia yang Super Nyaman 

Mau tahu, hotel mana saja yang bisa jadi akomodasi penginapan kamu selama staycation di Sepang Malaysia? Berikut daftar pilihan hotel terbaik untuk Blibli Friends. Simak dulu yuk! 

1. Tune Hotel KLIA Aeropolis 

hotel dekat sepang malaysia, Tune Hotel KLIA Aeropolis
Sumber: klia2.info

Rekomendasi hotel pertama adalah Tune Hotel KLIA Aeropolis yang lokasinya berada di Low Cost Carrier Terminal, Lot PT 29, Jalan KLIA S4, Selangor, 64000 Sepang, Malaysia. Hotel bintang 3 ini menawarkan kamar-kamar full AC yang suasananya sangat nyaman. Untuk setiap kamarnya,dibangun dengan interior modern yang sekaligus dilengkapi kamar mandi dalam dengan fasilitas shower dan hair dryer.  

Fasilitasnya juga cukup lengkap, antara lain tempat tidur queen, Wi-Fi, brankas, layanan resepsionis 24 jam, penitipan bagasi, layanan mesin cuci, surau, Toserba, Glasshouse Cafe, serta area parkir yang luas. Menariknya lagi,Tune Hotel KLIA Aeropolis ini hanya berjarak 10 menit dari Sirkuit Internasional Sepang. Sementara untuk tarif sewanya, mulai dari kisaran Rp384.705 per malam.

2. Aerotel Kuala Lumpur 

hotel dekat sepang malaysia, Aerotel Kuala Lumpur 
Sumber: myaerotel.com

Rekomendasi hotel kedua adalah Aerotel Kuala Lumpur. Hotel ini sangat recommended untuk dijadikan akomodasi penginapan selama di Malaysia. Ada banyak pilihan kamar full AC yang lumayan luas serta dilengkapi fasilitas sofa dan TV LCD. Selain itu, terdapat kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. 

Pihak hotel juga menyediakan sarapan prasmanan setiap pagi atau bisa juga menikmati minuman di bar hotel. Jika dilihat dari segi lokasi, hotel ini cukup strategis karena letaknya ada di Level 2M, Gateway@klia2, 64000 Sepang, Malaysia dan hanya berjarak 6 km menuju Sirkuit Internasional Sepang. Kalau soal harga, hotel ini bisa dibilang lumayan pricey, kamu bakalan dikenakan tarif mulai Rp915.005 per malamnya. 

 

3. Hotel 99 Sepang KLIA & KLIA 2

hotel dekat sepang malaysia
Rekomendasi Hotel Dekat Sepang Malaysia, Dijamin Bikin Betah! / hotel99.com

Berlokasi di Jalan Warisan Sentral Kota Warisan No.49&51, 43900 Sepang, Malaysia, Hotel 99 Sepang KLIA & KLIA 2 ini berjarak 11,8 km atau sekitar 18 menit jika ditempuh menggunakan mobil. Penginapan ini merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik di kelasnya yang menawarkan sejumlah kamar ber-AC yang juga dilengkapi kamar mandi pribadi dan akses internet gratis. 

Sementara untuk fasilitas umumnya, terdapat TV LCD yang terhubung melalui satelit, nakas, teko listrik, serta layanan ganti sprei atau handuk. Letaknya yang sangat strategis di pusat kota, kamu bisa memanfaatkannya untuk berjalan-jalan ke tempat perbelanjaan seperti Palm Mall Seremban. Jika ingin menginap di Hotel 99 Sepang KLIA & KLIA 2, kamu harus menyiap budget sekitar Rp300 ribu – Rp400 ribuan. 

4. PI Grand Hotel 

PI Grand Hotel
Sumber: skyscanner.net

Ingin cari hotel yang dekat dengan Stasiun Kereta  Express Rail Line? PI Grand Hotel ini jawabannya. Hotel yang berlokasi di Jalan Gemilang 2 Pusat Perniagaan Gemilang 52-54, 43900 Sepang, Malaysia  ini letaknya lebih dekat dengan Stasiun. Sedangkan jaraknya menuju ke Sirkuit Internasional Sepang hanya 7 km atau sekitar 10 menitan saja jika ditempuh dengan kendaraan roda empat. 

Hotel bintang 3 ini menawarkan pilihan kamar yang diikuti beberapa fasilitas di dalamnya antara lain seperti TV LCD, AC, perabotan, telepon,  kamar mandi dalam sekaligus dengan perlengkapan mandinya. Terdapat juga fasilitas umum seperti kedai kopi gratis, ruang baca dan fitness center yang berada di lantai 1. Untuk harga sewanya mulai dari Rp289.795 per malam, tetapi bisa berubah sewaktu-waktu. 

5. Sky Star Hotel KLIA/KLIA2

Sky Star Hotel KLIA/KLIA2
Sumber: klia2.info

Jika Blibli Friends ingin menginap yang di hotel yang lebih murah lagi tetapi fasilitas cukup bagus, Sky Star Hotel KLIA/KLIA2 bisa jadi opsi yang tepat. Selain lokasi yang strategis dengan Bandara Internasional Kuala Lumpur, hotel ini juga memiliki sejumlah kamar bergaya modern yang cukup luas, serta ada beberapa fasilitas di dalamnya, di antaranya seperti Wi-Fi, TV LCD, setrika, teko listrik dan perlengkapan mandi gratis.

Terletak di 8, Jalan 2, Medan 120, Bandar Baru Salak Tinggi, 43900 Sepang, Malaysia, hotel tersebut berjarak sekitar 8,4 km dalam waktu tempuh 13 menitan untuk menuju ke Sirkuit Sepang. Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pihak hotel juga menyediakan layanan antar-jemput menuju atau dari arah Bandara dengan biaya tambahan. Harga sewa kamar mulai dari Rp247.786 per malam.


Baca juga: Kepoin Yuk, Apa Sih Hotel Incognito 

Gimana nih, Blibli Friends sudah punya gambaran mau pilih hotel yang mana? Apa pun pilihan kamu, pastikan beli tiket nonton MotoGP Sepang 2023 hanya di Blibli ya! Banyak opsi pembayaran yang bisa dipilih, prosesnya cepat, harganya pun bersahabat. Jadi, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Yuk, segera booking tiket MotoGP Sepang 2023 sekarang juga!