me

Rekomendasi Hotel Dekat Istiqlal, Mewah dan Nyaman!

Nov 07, 2022.By Nadine
Bagikan

m.dream.co.id

Rekomendasi Hotel Dekat Istiqlal, Mewah dan Nyaman! — Berkunjung ke luar kota baik itu bisnis, liburan atau keperluan lain harus dipersiapkan dengan matang terutama soal penginapan selama berada di luar kota. Hal ini akan mencegah kamu mengalami kebingungan atau kesulitan mencari penginapan selama berada di luar kota. Hal ini juga harus kamu lakukan jika ingin berkunjung ke Istiqlal dan sekitarnya yang terletak di Jakarta Pusat.

Berkunjung ke Istiqlal dan sekitarnya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan kamu harus mempersiapkan semuanya termasuk dengan booking hotel yang cukup strategis. Booking hotel di dekat Istiqlal ini cukup banyak dan kamu bisa mencari yang sesuai namun jika masih bingung maka kamu bisa menyimak ulasan rekomendasi hotel dekat masjid Istiqlal berikut ini sekaligus dijadikan referensi.

Baca juga: Tips Liburan Akhir Tahun yang Seru dan Tetap Aman 


Rekomendasi Hotel Dekat Istiqlal

Fairmont Hotel

Fairmont Hotel

Rekomendasi hotel di dekat Istiqlal yang pertama adalah Fairmont Hotel. Fairmont Hotel terletak di Jalan Asia Afrika No. 8 Gelora Bung Karno yang berjarak sekitar 9.8 km dari masjid Istiqlal. Kamu bisa menuju ke masjid Istiqlal dengan menggunakan bus, ojek online atau bisa juga memanfaatkan angkutan umum dan lokasi ini dekat dengan Plaza Senayan.

Desain interior yang ditawarkan oleh Farmont Hotel adalah modern minimalis dengan sentuhan mewah khas hotel bintang 5 sehingga bisa memberikan pengalaman berbeda saat menginap di hotel ini. Tipe kamar yang dimiliki oleh hotel ini adalah deluxe dbl ns, fairmont double ns, fairmont king ns, quadruple deluxe, deluxe dbl ns, double ranjang hingga fairmont gold suite.

Harga yang ditawarkan oleh hotel Fairmont  adalah mulai dari 3.6 jutaan hingga 6.8 jutaan. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini adalah spa, layanan parkir gratis, gym, lift, layanan resepsionis 24 jam, kolam renang hingga akses jaringan internet secara gratis untuk setiap kamarnya. Hotel ini juga sudah didukung dengan smoking area, lounge hingga ballroom.

Lokasi dari Fairmont hotel ini cukup strategis dan mudah menjangkau segala destinasi, mulai dari Plaza Senayan yang hanya berjarak 200 meter, Senayan National Golf Club, Mall FX Sudirman hingga Gelora Bung Karno yang hanya berjarak sekitar 900 meter sehingga cukup strategis dan memudahkanmu untuk mengakses banyak destinasi dengan cepat.

Pullman Jakarta

Hotel Pullman Jakarta

Rekomendasi hotel dekat Istiqlal yang kedua adalah Pullman Jakarta. Hotel Pullman Jakarta terletak di jalan MH Thamrin No. 59 Jakarta dan dari Istiqlal hanya berjarak sekitar 4.4 km yang bisa ditempuh selama kurang lebih 16 menit. Hotel ini cukup dekat dengan Bundaran HI, Plaza Senayan hingga patung Selamat Datang dan Grand Indonesia yang cukup ikonik.

Desain interior yang ditawarkan oleh hotel Pullman Jakarta adalah modern minimalis dan memiliki sentuhan Eropa sehingga memberikan kesan yang mewah dan tetap elegan. Tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel Pullman Jakarta adalah premium superior room, deluxe room, twin superior, double superior, grand deluxe room hingga grand deluxe executive.

Harga yang ditawarkan untuk kamar di hotel Pullman Jakarta adalah mulai dari 2.1 jutaan hingga 4 jutaan. Fasilitas yang bisa dinikmati dengan harga tersebut adalah wifi gratis, layanan resepsionis 24 jam, kolam renang, ruang rapat, parkir, lift, gym hingga penitipan barang, porter dan restoran yang semuanya bisa dinikmati oleh semua pengunjung hotel Pullman Jakarta.

Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta

Rekomendasi hotel dekat Istiqlal yang ketiga adalah Grand Hyatt Jakarta. Hotel Grand Hyatt Jakarta ini berada di jalan MH Thamrin Kavling 28 – 30, Jakarta dan berjarak sekitar 5.8 km dari masjid Istiqlal Jakarta. Hotel ini cukup strategis dan ada banyak transportasi umum yang bisa digunakan, seperti bus, angkot hingga ojek online yang mudah dipesan melalui aplikasi.

Desain yang ditawarkan oleh hotel Grand Hyatt Jakarta adalah modern dan memiliki sentuhan Eropa di beberapa sudutnya sehingga memberikan kesan yang lebih modern. Tipe kamar yang dimiliki oleh hotel ini adalah king bed, twin bed, 1 king bed view, 2 twin bed view, 1 king bed, 1 king deluxe, 2 twin deluxe, 1 king family view, 1 king deluxe view, premier suite dan grand suite.

Harga yang ditawarkan untuk berbagai tipe kamar tersebut adalah mulai dari 4 jutaan hingga 42 jutaan untuk tipe diplomatic suite. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini adalah layanan resepsionis 24 jam, wifi gratis, parkir, gym, ruang rapat, lift, salon, bar, lounge, taman, kolam renang outdoor, laundry hingga layanan yang bisa digunakan penyandang disabilitas.

Shangri La Jakarta

Hotel Shangri La Jakarta

Rekomendasi hotel dekat Istiqlal yang keempat adalah Shangri La Jakarta. Hotel Shangri La Jakarta ini terletak di jalan Jenderal Sudirman Kavling 1, Jakarta dan berjarak sekitar 6.9 km dari Istiqlal. Lokasi hotel ini cukup strategis dan mudah menjangkau berbagai destinasi ditambah akses transportasi yang cukup leluasa, mulai dari mobil pribadi hingga ojek atau taxi online.

Desain interior yang dimiliki oleh hotel bintang 5 ini adalah gaya Eropa yang mewah dan memiliki sentuhan modern dengan kesan elegan. Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar yang bisa digunakan secara nyaman, yaitu deluxe 2 room twin, deluxe room 1 king, deluxe room 2 twin, horizon deluxe king, horizon deluxe twin hingga one bedroom suite king.

Harga yang ditawarkan untuk bermalam di Shangri La Jakarta adalah mulai dari 2.7 jutaan hingga 5.6 jutaan per malamnya. Fasilitas yang ditawarkan oleh Sharing La Jakarta adalah fasilitas gym, parkir, lift, layanan resepsionis 24 jam, parkir mandiri, bar/lounge, cafe, taman, kolam renang, lapangan tennis, sauna hingga kamar uang yang bisa digunakan semua pengunjung.

Mandarin Oriental Hotel

Mandarin Oriental Hotel

Rekomendasi hotel dekat Istiqlal yang kelima adalah Mandarin Oriental Hotel. Mandarin Oriental Hotel terletak di jalan MH Thamrin, Menteng Jakarta dan berjarak sekitar 5.4 km dari masjid Istiqlal. Jarak tersebut bisa ditempuh selama kurang lebih 18 menit dengan kendaraan pribadi dan lokasi hotel dekat dengan Patung Selamat Datang hingga Grand Indonesia.

Desain interior yang ditawarkan oleh Mandarin Oriental Hotel adalah modern dengan sentuhan Eropa dan desain tersebut memberikan kesan yang mewah. Tipe kamar yang tersedia adalah deluxe room king hingga mandarin suite king yang dibanderol dengan harga mulai dari 2.7 jutaan hingga 90 jutaan permalamnya.

Fasilitas yang ditawarkan adalah lift, ruang rapat, gym, parkir gratis, layanan internet di seluruh kamar, layanan spa, layanan resepsionis 24 jam hingga toserba dan galeri seni yang bisa dikunjungi dengan leluasa.


Baca juga: 4 Destinasi Wisata Seru dan Instagramable

Bagaimana Blibli Friends cukup menarik bukan rekomendasi hotel dekat Istiqlal? Kamu bisa menjadikan rekomendasi hotel di dekat masjid Istiqlal tersebut sebagai salah satu referensi jika akan pergi ke daerah sekitar Istiqlal dan kamu bisa booking hotel. Apakah kamu tertarik untuk booking hotel di dekat Istiqlal? Kunjungi saja Blibli sekarang juga dan nikmati promo booking hotel kualitas terbaik di dekat Istiqlal.

Tag:

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel