me

Hotel Bintang 5 di Jogja Untuk Akomodasi Mewahmu

Dec 28, 2020.By Nadine
Bagikan

image source: viewjogja.com

Saat Blibli Friends sedang bepergian ke luar kota, tentu bakal nyaman banget kalau bisa menginap di hotel yang bagus. Mau itu perjalanan bisnis atau liburan. Seperti halnya kalau kamu jalan-jalan ke Yogyakarta. Nah, di Kota Gudeg ini juga ada hotel-hotel bintang lima yang bisa kamu singgahi. Hotel bintang 5 di Jogja bakal menjadi pilihan tepat buat kamu yang ingin suasana menginap mewah.

Biasanya, hotel premium ini juga sudah menyediakan fasilitas lengkap untuk keperluan bisnis. Di antaranya, seperti disediakan ruang meeting dan restoran berkelas untuk jamuan tamu. Nggak hanya itu, berbagai fasilitasnya juga sangat memenuhi semua kebutuhanmu. Ada banyak hiburan juga di hotelnya yang bisa kamu nikmati. Catat rekomendasi hotel bintang 5 yang ada di Jogja berikut ini.

BACA JUGA: Hotel Bintang 5 di Bali

_________________________

  1. Melia Purosani Hotel Yogyakarta

    Melia Purosani
    image source: meliapurosaniyogyakarta.com

Nikmati kearifan lokal khas Jogja di sini. Kamu bisa bermalam di kamar yang luas, yang sudah dilengkapi dengan bathtub. Nah, kalau dari sini ke Malioboro dekat, kamu cukup jalan kaki sekitar 15 menit. Bisa sekalian refreshing malam-malam. Hotelnya sendiri asri, dengan taman dan kolam renang yang ditata dengan apik. Tempatnya juga bersih sehingga kamu pasti nyaman menginap di sini. Apalagi, stafnya ramah dalam melayani.

Voucher Melia Purosani Hotel Yogyakarta

BOOKING HOTEL MELIA PUROSANI JOGJA DI SINI

  1. Tentrem Yogyakarta

    Tentrem
    image source: yogyakarta.hoteltentrem.com

Hotel ini elegan serta bernuansa modern. Staf yang melayani juga ramah-ramah dan sigap dalam memberikan bantuan. Kamu juga dapat menikmati beraneka macam makanan yang tersedia. Sarapan di sini terasa begitu nikmat dengan banyak menu khas Indonesia yang lezat. Di sini juga disediakan ruang meeting untuk keperluan bisnis kamu. Hotelnya juga bersih di setiap sudutnya. Jadi, kamu bakal merasa betah selama di sini.

Kupon Hotel - Tentrem Yogyakarta

BOOKING HOTEL TENTREM JOGJA DI SINI

  1. The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection

    hotel bintang 5 di jogja
    image source: thephoenixhotelmgallerycollection.id-yogyakarta.com

Kamu bisa menikmati interior yang bernuansa tradisional modern di sini. Ciri khas hotelnya memang bangunan Belanda dan Jawa yang dipadukan jadi satu. Kemudian, hal yang juga nggak kalah mengesankan adalah pelayanan yang sangat ramah, dalam menyambut dan melayani tamu. Kamu pun bisa bersantap sarapan ditemani alunan musik gamelan Jawa yang menenangkan banget. Inilah Jawa yang sesungguhnya.

BOOKING HOTEL THE PHOENIX JOGJA DI SINI

  1. Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

    hotel bintang 5 di jogja
    image source: visitingjogja.jogjaprov.go.id

Salah satu yang mengesankan dari hotel ini adalah menu sarapan yang sangat beraneka ragam. Semua makanannya pun memiliki cita rasa yang enak. Lokasi hotelnya juga dekat dari Malioboro sehingga kamu bisa jalan-jalan untuk hiburan. Staf yang ramah memberikan pelayanan terbaik sehingga kamu akan merasa seperti di rumah. Bahkan, rasanya seperti kamu berada di kampung halaman, lho. Kamar di sini juga besar dan tersedia fasilitas untuk anak-anak.

Jambuluwuk Malioboro Jogjakarta Hotel Voucher # PROMO HOTEL

BOOKING HOTEL JAMBULUWUK JOGJA DI SINI

  1. Grand Aston Yogyakarta

    hotel bintang 5 di jogja
    image source: hrs.com

Hotel yang elegan ini bakal memberikan kesan yang membuatmu seketika merasa nyaman. Apalagi, staf di sini juga ramah. Lokasi hotel juga strategis dan mudah dijangkau. Lalu, di sini tersedia menu sarapan yang lengkap banget dan rasanya juga enak. Di depan hotel, ada kolam ikan yang menarik untuk hiburan. Desain hotelnya pun modern dan keren terutama di lobinya. Kamarnya pun luas dan bersih sehingga membuat kamu nyaman banget selama menginap.

BOOKING HOTEL GRAND ASTON JOGJA DI SINI

_________________________

BACA JUGA: Hotel Murah di Bandung

Itulah rekomendasi hotel bintang 5 di Jogja yang bisa kamu jadikan tempat menginap. Hotel-hotel mewah tersebut memberikan layanan dan fasilitas yang pasti memenuhi semua kebutuhanmu. Kamu bisa memilih hotel yang sesuai dengan kesukaanmu. Nah, booking hotelnya di Blibli saja. Dapatkan diskon dan penawaran menarik lainnya.

PESAN & BOOKING HOTEL DI JOGJA SEKARANG

Tag: