me

Hotel Bintang 5 di Jakarta Ini Cocok Buat Staycation

Dec 26, 2020.By Nadine
Bagikan

sumber: new.sky.com

Blibli Friends pernah dengar istilah “staycation”? Staycation adalah wisata dimana kamu hanya menginap di hotel yang ada di wilayah domisilimu. Staycation ini belakangan lagi trending banget. Soalnya, kamu memang nggak perlu memperhitungkan budget buat alat transportasi dan lain sebagainya. Karena hotel ini berlokasi di kotamu sendiri, Blibli Friends juga pastinya bisa menjangkau hotel itu dengan menggunakan kendaraan pribadi. Kamu juga pastinya tahu spot kuliner yang murah di sekitar hotel. Karena budget yang harus kamu keluarkan lebih sedikit, Blibli Friends jadi punya budget yang cukup buat menginap di hotel bintang 5. Buat kamu yang tinggal di ibukota, bisa banget nih coba staycation di hotel bintang 5 di Jakarta berikut ini.

_____________________________

  • Pullman Jakarta Central Park

    sumber: pullmancentralpark.com-jakarta.com

Ingin merasakan liburan mewah a la selebritis? Coba deh menginap di Hotel Pullman Jakarta Central Park. Hotel megah ini menawarkan fasilitas dan pelayanan hotel yang lengkap. Dijamin, kamu jadi betah banget berlibur di hotel ini. Nggak cuma menawarkan kamar yang luas dengan tempat tidur nyaman, Blibli Friends juga bisa menikmati aneka hidangan kuliner lezat yang ditawarkan, mulai dari hidangan kontinental hingga masakan vegan. Kamu juga bisa menjajal kelezatan tapas di tapas bar di hotel mewah ini. Hotel Pullman bisa kamu jangkau cukup dengan berkendara selama 25 menit saja dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

BOOKING HOTEL PULLMAN JAKARTA – CENTRAL PARK DI SINI

  • Doubletree by Hilton Jakarta – Diponegoro

    sumber: hiltonweddingdestinations.com

Hotel strategis lainnya di Jakarta adalah Doubletree by Hilton. Hotel yang berlokasi di kawasan Cikini ini cocok banget buat kamu yang hobi jalan-jalan. Blibli Friends bisa menjangkau pusat perbelanjaan dengan mudah dari hotel ini. Selain itu, kamu juga bisa menikmati liburan seru dengan berpetualang ke berbagai lokasi wisata sejarah dan budaya. Dari semua hotel bintang 5 di Jakarta, Hotel Doubletree ini tergolong punya harga kamar yang terjangkau banget. Kamu bisa nikmati liburan mewah di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 998 ribu saja per malamnya. Hemat banget, kan?

BOOKING HOTEL DOUBLETREE BY HILTON JAKARTA DI SINI

  • Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

    sumber: discoveryloyalty.com

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bisa jadi hotel bintang 5 paling bergengsi yang ada di ibukota. Lokasinya juga strategis banget, yaitu di kawasan elite bundaran HI. Dari dalam kamarmu, Blibli Friends bisa menikmati gemerlap kota Jakarta di malam hari dari hotel ini. Hotel Indonesia Kempinski ini sering banget jadi lokasi buat para warga Jakarta yang ingin menyambut tahun baru. Kamu bisa menyaksikan keindahan kembang api dari bagian rooftop hotel. Selama menginap di hotel ini, kamu bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti jacuzzi, sauna, layanan pijat, hingga spa.

BOOKING HOTEL INDONESIA KEMPINSKI DI SINI

  • Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD

    sumber: all.accor.com

Sekitar 200 meter dari Bundaran HI, kamu bakal menemukan Hotel Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD. Hotel mewah ini populer banget dengan fasilitas spa center dan pusat kebugarannya. Selain itu, restoran yang ada di hotel ini juga menawarkan banyak banget hidangan berkelas. Hotel Pullman ini juga terletak tepat di jantung kota Jakarta. Kamu jadi lebih mudah menjangkau berbagai tempat wisata, seperti Museum Gajah, Monumen Nasional (Monas), hingga pusat perbelanjaan Plaza Indonesia. Mega mall Grand Indonesia Shopping Town juga terletak tepat di seberang hotel tersebut. Fasilitas kamar yang ditawarkan hotel ini juga lengkap banget, lho.

BOOKING HOTEL PULLMAN THAMRIN – JAKARTA DI SINI

  • Borobudur Jakarta

    sumber: hotelborobudur.com

Hotel Borobudur adalah salah satu hotel bintang 5 paling populer di Jakarta. Hotel ini cuma berjarak sekitar 30 menit saja dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kamu juga bisa menjangkau pusat perbelanjaan bergengsi dan landmark populer. Hotel Borobudur ini juga menyediakan taman rekreasi dan taman bermain yang luas banget. Cocok banget nih buat kamu yang ingin berlibur bersama anak-anak.

BOOKING HOTEL BOROBUDUR JAKARTA DI SINI

_____________________________

Itulah rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta. Booking hotel jadi terasa makin gampang di Blibli, lho. Kamu bisa dapatkan harga menginap yang lebih murah dengan memanfaatkan promo dari toko online ini. Staycation jadi makin hemat nih bersama Blibli.

PESAN & BOOKING HOTEL DI JAKARTA SEKARANG

Tag: