me

Liburan Mewah di Bandung? Yuk, Intip Hotel Bintang 5 Ini!

Dec 27, 2020.By Nadine
Bagikan

image source: www.pexels.com 

Bandung merupakan salah satu kota besar yang ada di Pulau Jawa. Ada banyak pilihan hotel bintang 5 di Bandung yang bisa dijadikan tempat menginap saat berlibur ke sini. Selain yang budget, beberapa hotel bintang lima juga bisa memanjakanmu dengan kemewahan. Jika kamu ingin menginap di hotel mewah saat liburan di Bandung, yuk simak dulu beberapa pilihannya di bawah ini!

BACA JUGA : Destinasi Wisata Bali Terbaik


Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung

Pilihan hotel bintang lima di Bandung memang cukup banyak. Ingin tahu apa aja? Yuk, langsung simak aja pilihannya di bawah ini dan catat ya buat referensi liburan selanjutnya!

1.       The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel adalah sebuah akomodasi bintang lima yang ada di bawah naungan Trans Corp. Letaknya di kompleks yang sama dengan Trans Studio Theme Park dan Trans Studio Mall. Dari lobbynya aja, udah terasa atmosfer mewah di hotel ini. Pilar-pilar besar, chandelier, tangga besar, hingga penggunaan warna emas memang membuat hotel ini terasa sangat mahal.

Hotel ini merupakan salah satu pilihan akomodasi yang tepat untuk keluarga atau tamu bisnis. Ada kolam renang yang desainnya cukup menarik, menyerupai pantai di hotel ini. Dengan demikian, anak-anakmu bisa bermain pasir sambil berenang. Selain itu, di hotel ini juga ada kids club, spa, dan pusat kebugaran. Nggak ketinggalan, ada restoran juga nih!

2.       Hilton Bandung

Hilton Bandung

Ada lagi nih, salah satu hotel yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap di Bandung yaitu Hilton. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan berbagai tempat penting seperti Stasiun Bandung, Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, dan masih banyak lagi. Secara interior, hotel bintang lima ini juga nggak kalah mewah dan elegan.

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di hotel ini adalah kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, dan ruang rapat untuk tamu bisnis. Kolam renang di hotel ini ada di lantai atas sehingga kamu bisa berenang atau bersantai di pinggir kolam sambil menikmati pemandangan gunung yang cantik. Nah, gimana? Kamu tertarik nggak buat menginap di sini?

3.       Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung

Lagi cari resort yang jauh dari hingar bingar perkotaan di Bandung? Padma Hotel merupakan jawaban yang tepat! Letaknya ada di daerah Ciumbuleuit dan dikelilingi oleh hutan hijau yang masih sangat asri. Meskipun letaknya cukup jauh dari pusat kota, hotel ini menyediakan semua layanan yang dibutuhkan oleh tamunya biar nggak bosan selama menginap.

Salah satu daya tarik hotel ini adalah kolam renang infinity yang airnya hangat. Selain itu, ada kids pool dan jacuzzi yang bisa kamu pakai. Beberapa fasilitas lain bisa kamu pakai untuk olahraga seperti pusat kebugaran, billiard, tennis meja, dan lain-lain. Nggak ketinggalan, hotel ini juga menyediakan beberapa aktivitas untuk anak-anak yang tentunya menyenangkan!

4.       Pullman Bandung Grand Central

Pullman Bandung Grand Central

Pullman merupakan salah satu jaringan hotel terkenal di dunia dan salah satu hotelnya ada di Bandung. Terletak di area komersil membuat hotel ini memiliki lokasi yang strategis. Beberapa tempat wisata di Bandung yang terkenal bisa kamu tempuh cuma dalam hitungan menit aja nih, baik jalan kaki maupun naik kendaraan.

Hotel ini merupakan salah satu yang bisa jadi pilihan terbaik jika kamu ingin belanja di Bandung. Pemandangan yang ditawarkan pun berupa city view alias panorama kota. Ada banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati di hotel bintang lima ini seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, sampai ruangan untuk rapat.

5.       GH Universal Hotel

G.H Universal Hotel

Hotel yang satu ini juga nggak kalah eksis di kalangan wisatawan. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak yang mengadakan pernikahan di hotel bintang lima ini. Arsitektur bangunannya memang unik, mirip seperti bangunan di Eropa ala Renaissance dan warnanya juga hitam. Nggak cuma luarnya aja, interiornya pun didesain mewah dengan detail yang memukau.

Beberapa fasilitas yang tersedia GH Universal Hotel meliputi kolam renang, pusat kebugaran, restoran, dan sebagainya. Selain untuk tamu-tamu rekreasi, hotel ini juga bisa dipesan oleh wisatawan bisnis atau yang ingin mengadakan acara pribadi. Banyak nih, tamu yang memesan tempat untuk menikah di hotel ini!

6.       Crowne Plaza Bandung

Crowne Plaza Bandung, an IHG Hotel

Ingin menginap di salah satu hotel bintang lima yang letaknya di kawasan Braga? Crowne Plaza bisa menjadi salah satu pilihan terbaik nih, Blibli Friends! Jaraknya cukup dekat dari kawasan bisnis dan situs bersejarah di Kota Kembang. Letaknya yang ada di pusat Kota Bandung membuat hotel ini ramah untuk wisatawan bisnis dan rekreasi.

Beberapa fasilitas pendukung yang ada di hotel ini meliputi kolam renang, pusat kebugaran, spa, tempat main anak, restoran, dan sebagainya. Untuk mengakomodir tamu bisnis, hotel ini punya 19 ruang rapat yang bisa disewa buat mengadakan acara. Nggak cuma ruangannya aja, kamu juga disediakan beberapa fasilitas pendukung kok!

7.       Grand Mercure Bandung Setiabudi

Grand Mercure Bandung Setiabudi

Grand Mercure Bandung Setiabudi merupakan salah satu hotel bintang lima lain yang bisa dijadikan sebagai akomodasi saat berkunjung ke Kota Kembang. Hotel ini nggak jauh dari pusat keramaian sehingga cukup mudah diakses. Dengan standar internasional, hotel ini juga memberikan layanan yang mampu membuatmu betah menginap di sini.

Ada banyak fasilitas pendukung yang tersedia di hotel ini seperti kolam renang air hangat, pusat kebugaran, klub anak, restoran, dan lain-lain. Hotel ini juga punya taman dan teras yang bisa kamu kunjungi jika lagi butuh udara segar. Untuk tamu bisnis yang ingin mengadakan acara di tempat ini juga bisa banget. Fasilitasnya cukup lengkap ya, Blibli Friends!

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Seru dan Instagramable


Jadi, itulah beberapa hotel bintang lima yang bisa kamu jadikan sebagai tempat menginap di Bandung. Saat liburan pun kamu tetap masih bisa dimanjakan oleh kemewahan yang tiada henti! Harganya sebanding kok sama fasilitas dan layanan yang didapatkan.

Buat kamu yang ingin pesan salah satu hotel di Bandung yang ada di daftar atas, yuk langsung aja ke Blibli. Di sana, ada banyak pilihan hotel yang bisa kamu pesan. Nggak sampai di situ aja, pembayaran pun udah sangat gampang dilakukan. Kamu bisa pakai beberapa pilihan metode pembayaran beserta voucher menarik.

Tag: