me

Hotel Bagus di Batu Malang Yang Cocok Untuk Liburanmu

Sep 20, 2020.By Nadine
Bagikan

image source: www.tiket.com

Siapa yang nggak pernah mengunjungi Batu? Kota kecil yang terletak di dekat Kota Malang ini populer banget dengan hawanya yang sejuk banget. Selain itu, kota Batu ini juga populer banget dengan berbagai tempat wisata alamnya. Nggak heran, banyak banget orang dari kota-kota besar yang ‘kabur’ ke Batu selama liburan. Sebagai kota wisata, Batu punya banyak banget tempat penginapan dan hotel yang bisa kamu jadikan referensi. Mulai dari pelayanan yang ramah, harga yang ramah di kantong, dan fasilitas lengkap, semuanya bisa kamu dapatkan. Blibli Friends lagi ada rencana buat wisata ke Batu bareng keluarga? Yuk, simak rekomendasi hotel bagus & terbaik di Batu, Malang. 

BACA JUGA: Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya


 

  • ALPINES by Artotel Batu 

    hotel bagus di batu
    image source: artotelgroup.com

Nggak cuma mengunjungi tempat wisata yang instagramable, gimana kalau tempat menginapmu pun jadi spot menarik buat foto-foto? Hotel ALPINES by Artotel memang jadi tempat penginapan yang paling populer di kalangan generasi milenial. Hotel yang mengusung tema “gaya hidup” ini menyediakan 142 buah kamar dengan interior yang artsy banget. Pada dinding kamar, kamu bisa menikmati lukisan yang keren banget. Kamar yang ditawarkan juga luas dengan penyediaan fasilitas yang lengkap.  

Hotel ALPINES by Artotel Batu ini juga tawarkan banyak banget spot instagramable yang bisa kamu gunakan untuk berfoto-foto ria. Hotel ini juga menyediakan 3 restoran, yaitu Sangkar Modern Indonesia Restaurant, Di Bawah Langit Lounge,dan Out of The Blue. Masing-masing restoran mengusung gaya interior kontemporer yang keren banget. Nggak heran deh hotel ini masuk ke dalam rekomendasi hotel bagus & terbaik di Batu, Malang.

Booking ALPINES by Artotel Batu di sini.

  • Golden Tulip Holland Resort Batu 

    hotel bagus di batu
    image source: https://holland-resort-batu.goldentulip.com/en-us/

Berencana buat liburan bareng keluarga ke Jawa Timur Park 2? Supaya nggak capek di jalan, lebih baik pilih Golden Tulip Holland Resort sebagai tempat menginapmu. Hotel bintang 5 ini tawarkan akomodasi yang nyaman dan dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Batu. Hotel ini cocok banget dijadikan sebagai tempat menginap saat kamu lagi traveling bareng si kecil. Pasalnya, ada taman bermain anak-anak yang pastinya bikin anak-anakmu girang.

Hotel ini juga punya kolam renang outdoor lengkap dengan seluncuran air. Selagi beristirahat, Blibli Friends juga bisa menikmati pemandangan alam Gunung Panderman dan Gunung Arjuna dari kamarmu. Selain Jatim Park 2, kamu juga bisa menjangkau berbagai tempat wisata populer di Batu dengan mudah dari hotel ini, lho. Misalnya, Jawa Timur Park cuma berjarak 700 meter saja dari hotel ini. Batu Night Spectacular juga bisa kamu jangkau dengan berkendara selama beberapa menit saja.  

Booking Golden Tulip Holland Resort Batu di sini.

  • Senyum World Hotel

    hotel bagus di batu
    image source: senyumworldhotel.com

Senyum World Hotel dijamin bakal bikin kamu benar-benar tersenyum puas. Hotel ini berlokasi di Jl. Ir. Soekarno No. 144 Junrejo, Batu. Hotel ini menawarkan keindahan Gunung Arjuno dan Gunung Panderman yang bisa kamu nikmati dari kejauhan. Selama menginap, kamu juga bakal dibuat nyaman dengan banyaknya fasilitas hotel yang tersedia. Blibli Friends bisa mengakses lounge, bar, dan restoran yang buka selama 24 jam. Selain itu, hotel ini juga menawarkan taman air dan playground yang pastinya disukai anak-anak. Hotel ini juga menyediakan sarapan pagi kontinental yang disajikan secara prasmanan.  

Buat kamu yang ingin berkeliling kota Batu, bisa sewa layanan rental mobil yang disediakan hotel. Setelah capek berjalan-jalan keliling kota Batu, kamu bisa refreshing dan melepaskan lelah di sauna yang bisa diakses secara gratis. Kamu juga bisa menikmati fasilitas hot tub buat menyegarkan kembali stamina dan pikiranmu. Fasilitas hiburan lainnya di hotel ini meliputi tenis meja, biliar, hingga golf mini.   

Booking Senyum World Hotel di sini.

  • The Singhasari Resort & Convention Batu

    the singhasari resort
    image source: www.blibli.com

Cari hotel buat bulan madu bareng pasangan? Singhasari Resort bisa bikin perfect vibe buat kalian berdua. Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Beji 120 kota Batu ini memang berlokasi strategis banget. Kamu bisa mencapai berbagai tempat wisata populer di Batu dari hotel ini. Jawa Timur Park dan Batu Night Spectacular bisa kamu jangkau cukup dengan berkendara selama 15 menit saja. Buat kamu yang hobi hiking, Gunung Panderman berlokasi cuma 30 menit berkendara dari hotel ini. Kamu juga cuma butuh naik mobil selama 20 menit saja dari Stasiun Kota Baru buat menjangkau hotel ini. Dari segi fasilitas, hotel ini siap buat memanjakanmu.

Kamu bisa beristirahat di dalam kamar hotel yang luas dan berarsitektur modern. Selain itu, fasilitas kamar yang tersedia antara lain kamar mandi dengan shower room dan perlengkapan mandi lengkap. Kamu juga bisa duduk-duduk santai di area ruang tamu dengan sofa yang empuk dan nyaman. Selagi bersantai, kamu bisa menikmati tontonan film-film menarik lewat sambungan TV kabel. Kalau perut sudah keroncongan, kunjungi saja Restoran Kutaraja. Restoran hotel ini menyajikan aneka hidangan, mulai dari sajian lokal, Asia, hingga masakan Eropa. Kamu juga bisa kok memesan supaya makananmu dibawa ke dalam kamar. Kamu dan pasangan jadi bisa nikmati candle light dinner romantis di kamar hotel.

Booking The Singhasari Resort & Convention Batu di sini.

  • The Shalimar Boutique Hotel

    the shalimar
    image source: medicaltourism.id

Nggak perlu jauh-jauh ke Batu kalau ingin menikmati sensasi liburan di hotel mewah. Soalnya, kota Malang punya hotel mewah yang jadi kebanggaan. Yap, Shalimar Boutique Hotel ini berlokasi strategis banget di Jl. Cerme no. 16 kota Malang. Lokasinya yang dekat banget dengan pusat kota Malang ini memungkinkan kamu buat menjangkau Perpustakaan Kota Malang yang berada sekitar 600 meter dari hotel.  

Oh ya, kamu juga bisa lho mengunjungi Car Free Day yang diadakan di kawasan Perpus Kota tiap hari Minggu. Selain itu, kamu juga bisa menjangkau tempat-tempat wisata populer lainnya, seperti Stadion Gajayana, Museum Brawijaya, dan Malang Olympic Garden. Fasilitas hotel yang ditawarkan juga lumayan lengkap, lho. Bintang hotel 5 di kota Malang ini menawarkan kamar hotel full AC yang nyaman banget. Di dalamnya, terdapat konektivitas Wi-Fi gratis, kamar mandi dan perlengkapan mandi gratis, serta minibar. Kamu juga bisa bersantai di area tempat duduk yang ada di teras kamar.  

Booking The Shalimar Boutique Hotel di sini.

  • Hotel Tugu Malang

    hotel tugu malang
    image source: phinemo.com

Penasaran gimana sensasi menginap di hotel jadul? Coba deh menginap di Hotel Tugu. Hotel Tugu memang masuk ke dalam rekomendasi hotel bagus terbaik di Batu, Malang. Selama menginap di hotel ini, kamu bisa menikmati arsitektur bangunan hotel yang memang sudah ada sejak zaman bangsa Belanda dulu. Hotel yang berlokasi di Jl. Tugu kota Malang ini menawarkan 86 kamar hotel lengkap dengan fasilitas kamar yang modern dan memadai. Selagi menginap, kamu bakal dimanjakan dengan keindahan arsitektur bangunan hotel yang memadukan desain khas Indonesia dan Tiongkok.  

Kamar di dalam hotel ini juga dihias dengan berbagai barang-barang antik yang unik dan berkesan. Kamu bisa menikmati sambungan TV kabel dan konektivitas Wi-Fi yang kencang banget. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas mini bar dan pembuat teh/kopi. Kamu juga bisa menikmati mandi di dalam bathtub dan menggunakan perlengkapan mandi gratis yang disediakan hotel. Buat fasilitas hotel, kamu bisa menikmati layanan wisata, rental mobil, dan kolam renang outdoor. Hotel Tugu juga menyediakan layanan pijat relaksasi buat kamu yang capek setelah seharian berkeliling kota. 

Booking Hotel Tugu Malang di sini.


BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata di Malang untuk Refreshing

Itulah rekomendasi hotel bagus & terbaik di Batu, Malang. Tertarik yang mana, Blibli Friends?

CEK REKOMENDASI HOTEL DI MALANG LAINNYA DI SINI

Tag: