me

Liburan Sambil Eksis di Instagram dengan 10 Hotel Artsy di Indonesia

Jan 09, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
Dream On Blibli

Ingin memperpanjang liburan dan menambah stok foto untuk feed Instagram tapi nggak punya banyak waktu? Nggak perlu khawatir! Sekarang kamu bisa staycation seru sambil bersenang-senang di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, hingga Bali, ada banyak banget hotel artsy yang siap memuaskan jiwa estetikamu sekaligus mengisi stok feed Instagram dengan banyak foto keren!

Staycation ini juga bakalan membuatmu lebih relaks dan bisa memanjakan diri dengan berbagai fasilitas hotel, lho. Yuk, langsung simak 10 rekomendasi hotel artsy di Indonesia dari Blibli Travel #SahabatPerjalananmu!

PESAN HOTEL DENGAN HARGA BERSAHABAT HANYA DI BLIBLI TRAVEL

Dengan 10 pilihan hotel artsy yang tersebar di berbagai kota, mana nih yang kira-kira paling kamu sukai? Pokoknya, dimana pun kamu mau liburan atau staycation seru, sekarang kamu tetap bisa menambah stok foto keren di Instagram. Dengan desain unik dan interior yang menyenangkan, waktu menginapmu juga bakal makin berkesan, guys!

Nah, biar kamu bisa booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga terbaik, langsung aja ke Blibli Travel #SahabatPerjalananmu! Kamu bisa pilih hotel mana pun yang kamu mau dengan praktis!

Yuk rencanain staycation seru dengan teman-teman dan ke #BlibliSekarang untuk pilih hotel artsy yang kamu mau!

PESAN HOTEL LEBIH CEPAT DAN MUDAH DENGAN BLIBLI TRAVEL

Tag: