me

Hoodie yang Dipakai NCT, Seperti Apa Itu?

Sep 27, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: idntimes.com

Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Blibli Friends suka dengan NCT? Tentunya sebagai fans yang baik selalu ingin tahu update tentang mereka termasuk makanan kesukaan sampai dengan outfit yang dikenakan. Salah satunya adalah tentang hoodie yang dipakai nct yang cukup menarik minat fans untuk kembaran atau sekedar koleksi.

Baca juga: NCTzen Siapkan Dirimu! NCT 127 Bakalan Mengguncang


Mengenal NCT dan Fashion Mereka

NCT merupakan boyband dari Korea yang cukup digandrungi oleh anak muda terutama kaum hawa. Selain wajahnya yang ganteng dan imut, suara dan kemampuan dance mereka sudah nggak diragukan lagi. Apalagi mereka selalu hadir dengan outfit yang kekinian sehingga membuat para fans ingin memiliki pernak-perniknya.

Salah satu ciri khas fashion yang disukai mereka adalah outfit simple dan iconic sehingga ketika dikenakan para fans bakalan langsung paham member kecintaan mereka. Beberapa paduan pakaian yang digunakan juga sederhana seperti hoodie dan kaos meskipun memang brand yang dipilih bukan sembarangan dan termasuk merek yang mewah.

Hoodie yang Sering Dipakai NCT

Hoodie merupakan pakaian wajib yang ada pada saat mereka jalan-jalan, santai atau bahkan bertemu dengan penggemar sehingga membuat para fansnya merasa harus tahu seperti apa hoodie yang mereka gunakan itu. Biasanya mereka memadukannya dengan celana panjang baik dari bahan jeans maupun kain yang dimodifikasi.

Hoodie yang dipakai member NCT lumayan beragam sesuai dengan karakteristik dari penggunanya seperti hoodie jaehyun NCT, hoodie NCT 127 dan hoodie mark NCT. Beberapa merk yang mereka gunakan adalah Teddy Jacket Celine, Alexanderwang Black Flag Print Hoodie, Mahagrid Pinnacle Hoodie Seige dan Ralph Lauren Hi Tech Hybrid Fleece Hoodie.

Tentunya hoodie yang terlihat sederhana namun gemes itu bukanlah hoodie sembarangan melainkan dikeluarkan oleh brand yang mewah.

Rekomendasi Hoodie Kayak Punya NCT

Tertarik untuk punya hoodie yang digunakan oleh member NCT? Nggak masalah karena kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasinya di bawah ini:

Teddy Jacket Celine

Hoodie yang Dipakai NCT
Image Source: grailed.com

Rekomendasi hoodie pertama yang bisa kamu gunakan adalah Teddy Jacket Celine. Member NCT terlihat pernah menggunakan model hoodie yang seperti ini. Jika ditinjau dari segi desainnya memang gemas banget apalagi tetap nyaman digunakan dan nggak gerah meskipun di Indonesia.

Detail yang bisa kamu perhatikan adalah di bagian lehernya ada aksen kerah sehingga membuat penggunanya tetap sopan dan rapi meskipun sedang mengenakan hoodie. Selain itu, di bagian samping kanan dan kiri bawah terdapat saku hidup yang dalam sehingga aman banget digunakan untuk menyimpan barang seperti Hp maupun uang.

Kamu bakalan suka banget dengan produk ini karena memiliki banyak pilihan warna yang kekinian namun nggak terlalu gonjreng. Beberapa pilihan warna yang dimaksud adalah hijau army, hitam, navy, cokelat tua sampai dengan paduan di antara warna tersebut. Bakalan cocok digunakan untuk acara yang kasual maupun semi formal.

Hoodie ini cocok digunakan di musim dingin maupun panas karena mampu melindungi kulit dengan maksimal. Apalagi ketika kamu memadukannya dengan pakaian sekolah ataupun kuliahmu maka bakalan keren banget.

Alexanderwang Black Flag Print Hoodie

Hoodie yang Dipakai NCT
Image Source: pinterest.com

Rekomendasi jaket hoodie kedua yang digunakan NCT untukmu adalah dari Alexanderwang Black Flag Print Hoodie. Hoodie ini bakalan cocok banget untukmu yang memang sedang mencari gaya yang nggak biasa namun tetap simple dan nggak terlalu berlebihan. Hoodie ini super nyaman apalagi dari segi bahan juga nggak yang murahan.

Detail yang diberikan sangat mewah dengan warna dasar hitam pekat untuk memberikan kesan netral bagi penggunanya. Hanya saja yang membuat hoodie ini terlihat elegan dan berbeda adalah aksen desain di bagian dada sampai penutup kepalanya. Kamu bakalan melihat aksen warna merah dan bintang warna putih.

Hiasan ini dibuat dengan rapi namun tetap terlihat seninya saat dikenakan. Selain itu, ada juga hiasan tambahan berupa tulisan minimalis di bagian dadanya sehingga lebih elegan dan mewah dibandingkan hoodie biasanya. Hiasan tulisan bisa kamu temukan juga di bagian perut tepat di atas kantong saku yang mirip kanguru.

Kantong sakunya memang identik banget dengan hoodie pada umumnya hanya saja dibuat lebih tebal dan nyaman sehingga segi fungsionalitasnya bakalan terasa banget. Kamu bisa memasukkan Hp, uang, kartu atau dompet kecil di dalamnya tanpa merasa aneh.

Mahagrid Pinnacle Hoodie Seige

Hoodie yang Dipakai NCT
Image Source: mahagrid.com

Rekomendasi hoodie ketiga yang nggak kalah menarik untuk masuk ke koleksimu adalah Mahagrid Pinnacle Hoodie Seige. Produk ini bisa menjadi alternatif terbaik untukmu yang ingin dandan kasual atau sekedar jalan-jalan namun bingung harus mengenakan outfit atau pakaian yang bagaimana.

Apa yang menarik dari hoodie yang satu ini? Pertama, kamu bisa melihat dari desainnya yang simple dan pilihan warnanya yang cenderung lebih netral sehingga aman banget digunakan untuk pria maupun wanita. Potongan panjang hoodienya bukan crop sehingga lebih panjang dan tetap sopan.

Aksen yang menjadi ciri khasnya adalah adanya gambar minimalis di bagian tengahnya, sementara hiasan lain berupa tulisan di lengan kiri dan gambar minimalis lagi di lengan kanannya. Hoodie ini juga memiliki kantong kanguru yang cukup tebal dan dalam sehingga aman digunakan untuk menyimpan barang atau menghangatkan tangan.

Hoodie ini bakalan menjadi pilihan terbaik terutama untukmu yang suka dengan hoodie berpenutup kepala. Model penutup kepalanya lebih longgar dan nggak aneh. Apalagi terdapat tali yang bisa diserut untuk disesuaikan tingkat kekencangannya. Kamu bisa memberikan tali simpul untuk membuatnya nggak mudah terurai.

Ralph Lauren Hi Tech Hybrid Fleece Hoodie

Hoodie yang Dipakai NCT
Image Source: yahoo.co.jp

Rekomendasi hoodie keempat yang cocok untuk dibeli adalah Ralph Lauren Hi Tech Hybrid Fleece Hoodie. Hoodie yang satu ini bakalan menjadi pilihan tepat untukmu yang suka dengan hoodie lebih gonjreng warnanya. Perpaduan warna yang digunakan adalah warna-warna terang, tabrakan namun tetap cakep.

Dua pilihan paduan warna yang banyak dicari adalah merah, navy dan kuning dan navy. Hoodie ini simple banget namun mampu memberikan kesan ceria untuk penggunanya. Nggak ada aksen lain yang ada di dalam hoodienya karena mereka lebih focus pada perpaduan warna yang nyentrik ini.

Terdapat saku kanguru di bagian bawah seperti hoodie lainnya namun menyambung dan lebih dalam sehingga aman untuk menyimpan barang. Terdapat penutup kepala yang menyambung dengan hoodienya. Model penutup kepalanya lebih lebar dan nggak aneh saat digunakan.

Kamu bisa mengatur kuat nggaknya ikatan yang ada karena terdapat tali serut untuk menyesuaikannya. Terdapat logo mewah di bagian lengan kiri sebagai tanda produknya memang original. Produk ini punya panjang yang pas dan sopan sehingga bisa dikenakan pria maupun wanita sesuai kebutuhan.


Baca juga: NCT 127 Jadi Brand Ambassador Blibli!

PUMA Men Hemp Hoodie

Tertarik untuk mendapatkan semua rekomendasi produk Hoodie NCT di atas? Nggak perlu khawatir karena kamu bisa langsung mendapatkannya di Blibli saja. Dapatkan banyak produk menarik dengan harga dan promo terbaik hanya di promo Hallyu Zone!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya