me

Girls, Bikin Momen Kembali ke Sekolah Makin Semangat dan Fresh dengan Holika Holika x Peko, Yuk!

Jan 09, 2019.By Nadine
Bagikan

Libur panjang telah usai! Saatnya kembali ke sekolah dengan semangat yang baru. Tapi gimana ya, biar suasana setelah liburan panjang nggak mengganggu aktivitas belajar kamu? Kali ini Blibli Friends mau ngasih kamu tipsnya, yaitu dengan mengubah penampilanmu dengan Holika Holika x Peko!

Kamu udah nggak asing lagi bukan dengan karakter Peko-Chan yang gemas ini? Nah, kali ini Holika Holika menghadirkan 8 jenis produk makeup, 2 produk skincare, dan 5 produk aksesoris kecantikan bertemakan karakter ikonik nan menggemaskan asal Jepang tersebut. Penasaran bukan, yuk intip selengkapnya di bawah ini!

INTIP DULU KOLEKSI HOLIKA HOLIKA X PEKO DI SINI

1. Holika Holika x Peko Hard Cover Perfect Cushion

Setelah mengaplikasikan pelembab ke seluruh permukaan wajah, untuk tampilan natural saat kembali ke sekolah, kamu bisa mengandalkan cushion dari Holika Holika ini. Tingkat ketahanannya sampai 24 jam dengan hasil semi matte sehingga mampu mengontrol sebum dan keringat pada wajahmu seharian. Cushion ini juga mengandung 33% serum yang melembabkan sehingga tetap menjaga kondisi kulit dalam keadaan prima.

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN CUSHION YANG COCOK UNTUK KULITMU

2. Holika Holika x Peko No Sebum Pact Powder

Usai mengaplikasikan cushion, sekarang aplikasikan bedak ke seluruh wajah untuk tampilan sempurnamu! Bedak dari Holika Holika ini merupakan bedak padat translucent yang mengandung mineral alami dari tanaman dan bebas Talc sehingga mampu mengatasi permasalahan pori-pori membesar.

Selain itu, bedak ini bisa menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah sekaligus mengontrol minyak berlebihan sepanjang hari. Oh ya, bedak ini juga bisa kamu gunakan sebagai dasar eyeshadow dan dry shampoo, lho! Multifungsi banget, kan?

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN BEDAK MULTIFUNGSI DARI HOLIKA HOLIKA

3. Holika Holika x Peko Melty Jelly Lip Balm

Untuk menjaga bibir kamu agar tetap lembab seharian, jangan sampai kelupaan mengaplikasikan lip balm ya! Nah, sesuai namanya, Melty Jelly Lip Balm dari Holika Holika x Peko ini memiliki tekstur jeli kenyal dengan aroma strawberi sehingga memberikan sensasi lembab dan segar. Komposisi warna lip balm-nya juga bisa dipilih sesuai mood kamu, lho!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN LIP BALM DARI HOLIKA HOLIKA

4. Holika Holika x Peko Melty Jelly Blusher

Produk berikutnya yang wajib kamu punya untuk tampilan sempurnamu saat kembali ke sekolah adalah blusher! Blush on dari Holika Holika ini memiliki tipe krim dengan tekstur jeli tanpa kesan lengket sehingga mampu memberikan kesan makeup natural, halus sekaligus membuat wajah terlihat lebih segar, sehat dan berseri.

BLUSH ON DARI HOLIKA HOLIKA YANG KAMU CARI ADA DI SINI

5. Holika Holika x Peko Mango Citrus Hand Cream

Nggak cuma wajah saja yang perlu kamu perhatikan tampilannya, kulit tanganmu pun perlu kamu jaga kelembaban dan kesehatannya! Untuk itu kamu wajib coba, krim tangan dari Holika Holika ini, karena mengandung shea butter dan aroma parfum buah mangga dan citrus yang menyegarkan. Mampu menjaga kulit tanganmu senantiasa lembab dan lembut seharian. Nggak percaya, coba saja!

HAND CREAM DARI HOLIKA HOLIKA YANG KAMU CARI ADA DI SINI


Nah itu dia beberapa produk dari Holika Holika x Peko yang wajib kamu punya untuk tampil lebih semangat dan segar saat kembali ke sekolah. Nggak cuma kelima produk itu aja lho, yang bisa kamu borong, karena kamu masih bisa temukan Holika Holika x Peko Oil Paper hingga mask sheet-nya yang gemas banget!

KLIK DI SINI UNTUK BORONG KOLEKSI HOLIKA HOLIKA X PEKO SEKARANG

Tag: