me

Hobi Olahraga Lari? Ini Starter Pack yang Wajib Kamu Bawa

Jul 06, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Meski masa pandemi belum benar-benar berakhir, namun kita sudah harus mulai beradaptasi dengan kondisi yang ada agar bisa tetap beraktivitas seperti biasa. Termasuk salah satunya berolahraga. Buat kamu yang suka berolahraga lari, saat ini kamu sudah bisa kembali menyalurkan hobi kamu, namun tetap harus menerapkan beberapa kebiasaan baru agar terhindar dari bahaya virus Corona. Nah, makanya, sebelum kembali melakukan olahraga lari, yuk, cari tahu dulu starter pack yang wajib kamu bawa berikut ini!

Baca Juga: Review On Running The Roger dan 3 Tipe Terbaiknya


  1. Masker

Barang yang penting dan wajib kamu kenakan ke mana pun selama masih berada dalam masa pandemi seperti ini adalah masker. Begitu pun saat kamu akan melakukan olahraga lari. Penggunaan masker bermanfaat sebagai proteksi diri sehingga setidaknya kita bisa ikut mencegah penularan virus Corona. Pilihlah masker berbahan kain yang lebih nyaman dipakai dan bisa langsung dicuci usai kamu berolahraga. Jangan lupa membawa masker cadangan untuk berjaga-jaga, ya.

2. Atasan

Salah satu hal penting yang bisa mendukung aktivitas olahraga kamu adalah pemilihan outfit yang tepat.  T-shirt dengan bahan kaus yang tidak terlalu tebal dan nyaman saat dikenakan ini bisa jadi pilihan tepat bagi para pria. Apalagi t-shirt ini juga dilengkapi dengan Climalite yang bisa menyerap keringat dengan efektif, jadi kamu nggak perlu worry kulit bakal lengket ataupun gatal. Untuk para ladies, sebagai alternatif, kamu bisa mengenakan  tank top yang nggak kalah kece dan sporty abis!

  1. Celana

Nggak cuma atasan, pemilihan celana yang cocok untuk dikenakan saat olahraga lari juga penting loh, Blibli Friends. Untuk cowok-cowok, menggunakan  shorts running pants berbahan polyester dan dilengkapi dengan elastic waistband ini pasti bikin kamu lebih nyaman dan bebas bergerak. Kalau buat para cewek, selain celana pendek, kamu juga bisa memilih  running tighs legging yang juga punya desain sporty, plus elastic waistband dan neat stitching yang bikin olahraga jadi makin pewe.

  1. Jaket

Selanjutnya adalah jaket yang bisa kamu bawa di tas atau dikenakan selama kamu berolahraga lari. Dengan menggunakan jaket, pembakaran kalori di dalam tubuh kamu saat berlari tentu akan lebih maksimal. Selain itu,  jaket Adidas berbahan ripstop yang punya keunggulan water-repellent dan detail reflektif ini juga bisa melindungi kamu dari gerimis atau hujan yang mungkin saja terjadi. Plus, desain semi-fit pada jaket ini juga bakal bikin kamu terlihat makin keren!

  1. Running Shoes

Buat kamu yang hobi olahraga lari, benda yang satu ini tentu penting banget untuk kamu miliki dan kenakan saat berlari. Yes, benar banget, running shoes. Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih  Argecy Running Shoes dari Adidas yang dibuat dengan bahan rubber berkualitas serta punya desain yang trendy dengan detail neat stitching, eyelets, plus outsole yang nyaman. Nggak cuma itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan esktra bantalan yang nggak bikin kaki gampang sakit dan lecet selama digunakan, loh.

  1. Botol Minum

Memperbanyak minum air putih saat sebelum maupun sesudah olahraga tentu memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, khususnya untuk mencegah dehidrasi. Namun, di masa pandemi seperti ini tampaknya kamu perlu melakukan kebiasaan baru, yakni membawa botol minum sendiri di rumah. Hal ini penting dilakukan supaya kamu nggak perlu membeli minuman di luar, sehingga bisa meminimalisir kontak dengan orang lain dan kemungkinan tertularnya virus Corona.

  1. Hand Sanitizer

Benda yang nggak kalah penting untuk selalu ada di tas dan wajib digunakan ke mana pun kamu pergi adalah hand sanitizer. Meski cara terbaik agar terhindar dari virus adalah dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, namun, saat kamu sedang berolahraga, hand sanitizer bisa menjadi solusi yang mudah untuk membantu kamu menjaga kebersihan tangan. Jangan lupa aplikasikan cairan hand sanitizer secara berkala untuk proteksi maksimal.

Itu dia beberapa barang yang wajib kamu bawa dan kenakan saat akan berolahraga lari. Beberapa produk di atas bisa kamu temukan dengan mudah di official store Adidas di Blibli. Jadi, barangnya sudah dijamin orisinal dan kualitasnya nggak perlu diragukan lagi. Oh ya, buat kamu yang lagi cari perlengkapan lainnya yang bisa digunakan untuk olahraga lari, langsung aja cek  di sini untuk dapetin beragam diskon menarik. Selamat berbelanja, Blibli Friends!

Tag: