Hobi Baru Kolektor Sepeda Listrik, Intip Yuk!

Hobi Baru Kolektor Sepeda Listrik — Mengoleksi sepeda listrik kini seakan telah menjadi sebuah hobi baru. Namun, hal ini tentu hanya berlaku pada beberapa orang saja. Mengingat harga dari sepeda listrik terbilang sangat pricey. Bukan tanpa alasan, mahalnya sepeda listrik dikarenakan sepeda satu ini begitu canggih dan ramah lingkungan.

Nggak heran, jika banyak orang berbondong-bondong tertarik untuk mengoleksi sepeda satu ini. Terlebih, saat ini sudah banyak merk sepeda listrik yang bisa kamu beli untuk melengkapi koleksi kamu, lho.

BACA JUGA: Yuk Intip Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik

______________________________________

Koleksi Sepeda Vintage Electric Bike

Bagaimana jadinya jika sebuah estetika sepeda bergaya vintage dipadukan dengan sentuhan modern? Revolusi baru ini bisa kamu temukan pada sepeda Vintage Electric Bike. Ya, sepeda listrik yang satu ini memiliki desain yang tampak begitu klasik layaknya sepeda di 1920-an. Sebelum memutuskan untuk membelinya, simak dulu alasan mengapa sepeda listrik ini wajib kamu miliki!

1. Kualitas Premium

Selain desain klasiknya yang begitu menarik perhatian, Vintage Electric Bike ini merupakan sepeda listrik premium, lho. Gimana nggak, setiap sepedanya terbuat dari material yang berkualitas dan begitu kokoh. Bisa dibilang, sepeda listrik ini begitu tajam banting.

Sekalipun digunakan dalam kurun waktu yang lama, sepeda listrik ini akan tetap awet dan nggak mudah rusak. Sebagai jaminan atas kualitasnya yang mumpuni, Vintage Electric Bike nggak lupa untuk juga tawarkan masa garansi hingga 1 tahun. Wah, keren ya?

2. Nyaman Dikendarai

Perihal kenyamanan, tentu nggak perlu kamu ragukan lagi. Sepeda listrik satu ini akan sangat nyaman untuk kamu kendarai. Tampilannya yang sangat praktis bahkan membuatnya cocok dijadikan sebagai kendaraan sehari-hari. Berangkat kerja, berolahraga, atau sekedar berkeliling santai di sore hari akan sangat menyenangkan menggunakan sepeda satu ini. Bahkan, kamu bisa dengan nyaman menggunakan sepeda ini saat menembus kemacetan, lho.

3. Kecepatan Tinggi

Meski klasik, bukan berarti sepeda ini nggak bisa melaju dengan kencang, ya. Bahkan, pihaknya mengklaim jika sepeda Vintage Electric Bike bisa melaju dengan kecepatan hingga 40 mil per jam, lho. Wah, kebut-kebutan di jalan raya bisa banget nih Blibli Friends lakukan dengan sepeda keren ini.

Tapi ingat, pastikan kamu tetap berkendara dengan aman dan nggak asal-asalan, ya. Kecepatan tinggi yang dimiliki dikarenakan sepeda ini hadir dengan dua mode, yaitu street mode dan race mode. Nah, saat ingin melaju dengan kecepatan tinggi, kamu hanya perlu mengaktifkan race mode. Ubah menjadi street mode jika kamu ingin berkendara dengan santai!

4. Ramah Lingkungan

Layaknya sepeda listrik pada umumnya, Vintage Electric Bike ini juga merupakan sepeda yang ramah lingkungan, lho. Di dalamnya sudah terdapat sebuah baterai. Meski tak bisa dilepas, namun adanya baterai tersebut membuat kamu bisa bersepeda dengan nyaman tanpa perlu mengayuh secara terus menerus. Kapasitas baterai yang dimiliki juga besar. Hanya dengan melakukan proses charging selama 2 hingga 4 jam, kamu sudah bisa menempuh jarak 75 mil, lho. Wah, menarik ya. Hal ini semakin menunjukkan jika Vintage Electric Bike layak jadi kendaraan sehari-hari kamu.

Vintage Electric Bike Official Store
Vintage Electric Bike Official Store

______________________________________

BACA JUGA: Cara Kerja Sepeda Listrik Biar Kamu Makin Nyaman Bersepeda

Itu dia hobi baru kolektor sepeda listrik. Gimana? Sepeda listrik keren ini layak masuk dalam koleksi sepeda kamu, kan? Kabar baiknya lagi, sepeda ini sudah bisa kamu beli di Indonesia, lho.

Kamu bisa membelinya secara langsung secara online di official store resmi di laman Blibli. Jika kamu membelinya di Blibli, jangan lupa untuk juga beli perlengkapan safety saat bersepeda, ya! Dijamin semua produk yang kamu cari, secara lengkap ada di laman Blibli. Buktikan sendiri dan kunjungi laman Blibli sekarang!

CEK DAFTAR HARGA VINTAGE ELECTRIC BIKE DI SINI

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY