me

Rekomendasi Hijab Baru untuk Acara Bukber di Bulan Ramadhan

May 14, 2018.By Nadine
Bagikan

Menjelang bulan Ramadhan, biasanya kamu akan menerima banyak undangan untuk buka puasa bersama alias bukber. Entah itu dari temen-temen SD, SMP, SMA, ataupun dari keluarga besar. Untuk itu, kamu memerlukan koleksi hijab baru yang bisa memberikan sentuhan fresh dan stylish pada penampilan. Nggak mau dong dicap kuno cuma karena pakai hijab yang itu-itu aja?

Nah, Blibli.com menawarkan banyak pilihan hijab baru seperti hijab instan, pashmina, ataupun hijab Syari’i untukmu. Yuk langsung cek di sini rekomendasinya dan pilih mana yang paling kamu suka!

CEK DULU KOLEKSI LENGKAP HIJAB DI BLIBLI.COM

1. Inner hijab dari Cotton Bee

Buat kamu yang ingin belanja hijab baru, jangan lupa untuk beli dulu inner-nya, karena ini wajib banget dimiliki oleh setiap hijabers. Cotton Bee Antem Sleting Hijab bisa digunakan untuk menutup rambut ketika sedang pakai hijab yang menerawang.

Selain itu, inner hijab juga berfungsi untuk menjaga hijab agar nggak mudah bergeser, terutama kalau kamu punya tipe rambut yang licin. Dengan bahan katun yang nyaman dan menyerap keringat, kamu pun bisa menggunakan inner dari Cotton Bee dari pagi sampai malam! Tinggal pilih hijab luaran dengan motif cantik untuk melengkapi penampilanmu!

PILIH WARNA INNER HIJAB YANG COCOK DENGANMU

2. Zannah Hijab Syari Instan Bolak-Balik

Buat kamu yang suka belanja ekonomis, kamu bisa dapetin hijab baru dengan dua tampilan bolak-balik dari Zannah Hijab. Jilbab instan syar’i ini mudah digunakan dan ukurannya juga pas menutupi hingga ke punggung. Kombinasi warnanya terlihat cantik, jadi kalau lagi bosen pakai warna yang sama, kamu bisa membalik hijab untuk nuansa yang berbeda. Asyik, kan?

CEK DI SINI PILIHAN WARNA LENGKAP DARI ZANNAH HIJAB

3. Jilbab segiempat yang stylish dari Cantik Kerudung

Jilbab segiempat lagi nge-tren banget di Indonesia. Selain karena nyaman digunakan, motif dan desainnya yang menarik juga bikin kamu lebih bisa mengekspresikan diri sendiri.

Nah, Jilbab segiempat dari Cantik Kerudung memiliki banyak pilihan motif elegan yang bisa kamu pilih. Materialnya yang terbuat dari Japanese Premium Satin bikin kepalamu terasa adem sepanjang hari deh!

TAMPIL ALA SELEBGRAM DENGAN HIJAB SEGIEMPAT DARI CANTIK KERUDUNG

4. Hijab pashmina dari Lamak dengan motif variatif

Untuk koleksi hijab barumu, kamu bisa menjatuhkan pilihan ke LAMAK Polka Shawl Hijab Pashmina. Hijab pashmina ini memiliki ukuran 200×70 cm, sehingga kamu bebas mengaturnya menjadi berbagai macam bentuk. Untuk mendapatkan inspirasi bentuk, kamu bisa cek tutorialnya di Youtube ataupun Instagram, ladies!

Selain itu, hijab pashmina dari Lamak memiliki motif yang unik dan bahan katun sansan yang lembut. Dijamin temen-temen kamu pangling melihat penampilanmu saat bukber!

YUK BELI KOLEKSI HIJAB DARI LAMAK SEKARANG

5. Hijab instan anti-ribet dari Inara House

Nah, kalau kamu nyari hijab instan yang bisa langsung dipakai, kamu bisa cek Inara House Pashtan Rafania Hijab. Dengan bentuk yang modern, kamu nggak perlu ribet mengatur hijabmu setiap saat. Terbuat dari bahan crepe diamond italiano, jilbab ini juga terasa ringan dipakai. Kamu bisa memadukannya dengan inner supaya posisinya nggak mudah bergeser.

CEK KOLEKSI LENGKAP HIJAB YANG BISA KAMU PILIH


Dengan 5 rekomendasi hijab baru tadi, rasanya kamu udah siap untuk mengiyakan berbagai tawaran bukber bareng temen-temen dan keluarga besar. Supaya acara bukbermu makin lancar, pastikan kamu sudah menggunakan inner, jarum pentul, atau bros yang tepat supaya jilbab kamu tetap rapi sepanjang acara.

Mau cari lebih banyak pilihan jilbab? Langsung aja ke #BlibliSekarang dan belanja koleksi hijab baru untuk Ramadhan tahun ini!

BELANJA JILBAB DI BLIBLI.COM, ADA BERBAGAI DISKON SPESIAL

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya