Belum surut keseruan dari pertandingan sebelumnya, Blibli Indonesia Open 2018 masih penuh dengan semangat bulutangkis. Di highlight kedua ini, kamu bisa mengetahui bagaimana jalannya pertandingan di hari ketiga. Mulai dari pertandingan antara Gregoria Mariska melawan Ratchanok, gregetnya permainan Marcus/Kevin, juga kategori tunggal putra yang diwakili oleh Tommy Sugiarto.

Walau sibuk kuliah atau ngantor seharian dan nggak bisa datang langsung ke Blibli Arena, kamu bisa tetap mendapat update terbaru melalui highlight kedua ini. Nggak perlu basa-basi lagi, yuk langsung simak highlight kedua Blibli Indonesia Open 2018 hari ketiga di bawah ini. Seru abis!

Indonesia vs Thailand

highlight kedua
Terima kasih Gregoria! Semangat terus di laga berikutnya!

Di highlight kedua dari hari ketiga ini, Blibli Indonesia Open 2018 diawali oleh pertandingan antara Gregoria Mariska (INA) dengan Ratchanok Intanon (THA). Sempat tertinggal di set pertama dengan skor 11-21, Gregoria membalas Ratchanok di set kedua dengan skor 21-17. Nggak heran kalau di set ketiga, mereka berdua kejar-kejaran skor dan terlibat pertandingan super sengit.

Berakhir dalam tiga set, pertandingan kategori tunggal putri Blibli Indonesia Open 2018 ini dimenangkan oleh Ratchanok Intanon dengan skor akhir 21-14. Belum berhasil mengalahkan Ratchanok, Gregoria mengaku fokus yang datang dan hilang menjadi salah satu penyebabnya.

Indonesia vs Malaysia

highlight kedua
Markus dan Kevin, lolos ke babak berikutnya!

Kembali tampil dalam kategori ganda putra, pasangan Marcus/Kevin kali ini berkesempatan melawan Ong/Teo dari Malaysia. Mereka berdua mampu memimpin jalannya pertandingan Blibli Indonesia Open 2018. Di set pertama, pasangan ini menang tipis dengan skor 21-18.

Selanjutnya, Marcus/Kevin kembali unggul dengan skor 21-12. Berakhir dalam dua set, pertandingan ini otomatis dimenangkan oleh mereka berdua. Tetapi, walau memenangkan pertandingan, pasangan ganda putra ini mengaku masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Salah satunya, mengurangi frekuensi melakukan kesalahan sendiri.

Indonesia vs Taipei

highlight kedua
Berjuang terus, Tommy!

Sejak dimulai, pertandingan terakhir yang menutup highlight kedua hari ketiga Blibli Indonesia Open 2018 ini berlangsung seru. Di set pertama, Tommy Sugiarto (INA) unggul dengan skor 21-13. Tetapi, di set kedua, keadaan dibalik oleh Chou Tien Chen (TPE) yang unggul dengan skor 21-14. Nggak heran, pertandingan ini berlangsung dengan sengit di set berikutnya.

Berakhir dalam tiga set, Tommy berhasil memenangkan pertandingan dan unggul dengan skor 21-18. Walau sempat cedera, Tommy mengaku bersyukur karena bisa terus melanjutkan perjuangannya. Besok, Tommy akan kembali bertanding dan bertemu dengan Kento Momota (JPN). “Yang saya pikirkan sekarang yang penting recovery daripada untuk pertandingan besok,” jelasnya singkat. Semangat terus, Tommy!


Sampai di sini dulu highlight kedua Blibli Indonesia Open 2018. Ikuti terus keseruan dan perkembangan yang terjadi selama pertandingan dan jangan sampai ketinggalan, ya. Sampai jumpa besok!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY