Sedikit berbeda dari sebelumnya, hari ini Blibli Indonesia Open 2018 baru dimulai sejak siang. Di hari keempat ini, pertandingan yang berlangsung di Blibli Arena sudah memasuki putaran quarter final alias perempat final. Setiap hari menyaksikan keseruan yang terjadi di lapangan memang membuat kamu nggak sadar kalau waktu berjalan dengan cepat. Baru dimulai tanggal 3 lalu, tiba-tiba hari ini Blibli Indonesia Open 2018 sudah resmi memasuki quarter final aja.

Semakin intens, sengit, dan menegangkan mungkin tepat untuk menggambarkan suasana yang terjadi di Blibli Arena. Dirangkum dengan singkat tapi tetap mendebarkan, highlight hari keempat Blibli Indonesia Open 2018 sudah siap untuk dibagikan. Nggak perlu menunggu lama lagi, yuk intip highlight hari keempat Blibli Indonesia Open 2018. Langsung dari Blibli Arena, loh!

Indonesia vs China

highlight hari keempat

Kembali ke lapangan Blibli Indonesia Open 2018 bersama Owi/Butet, pasangan ganda campuran ini kali ini berhadapan dengan Zhang/Li yang berasal dari China. Menjadi atlet yang pertama tampil di highlight hari keempat, pasangan ini menyuguhkan permainan yang luar biasa. Dimulai saat matahari bersinar terik di luar sana, pertandingan kategori ganda campuran ini berlangsung sengit sejak set pertama.

Berakhir dalam dua set, pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 ini berhasil dimenangkan oleh Owi/Butet dengan skor akhir 21-14. Dipastikan menghadapi teman sendiri di pertandingan berikutnya, Owi berharap siapapun yang menjadi pemenang akan mengharumkan nama Indonesia.

Indonesia vs Taipei

highlight hari keempat

Melanjutkan pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 sebelumnya, pasangan ganda putra Berry/Hardianto (INA) bertanding melawan Liao/Su (TPE). Kurang berjalan mulus di set pertama, Indonesia berusaha mengejar ketertinggalan skor di set kedua. Tetapi, pasangan ganda putra ini masih belum berhasil memenangkan pertandingan.

Terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri diakui Berry menjadi salah satu faktor penyebabnya. Pertandingan ini berakhir dalam dua set dengan skor akhir 8-21. Tetap semangat!

Indonesia vs Jepang

highlight hari keempat

Dipertemukan dengan atlet asal Jepang, Polii/Apriyani (INA) bertanding melawan Fukushima/Hirota (JPN) di Blibli Indonesia Open 2018 siang ini. Saling kejar-mengejar skor, pasangan ganda putri Polii/Apriyani berhasil-belum berhasil memenangkan set pertama. Sekali lagi, bertanding dengan sengit di set kedua, pasangan ini masih belum berhasil menang.

Berakhir dalam dua set, pertandingan ini belum berhasil dimenangkan oleh Indonesia yang kalah tipis dengan skor akhir 20-22. Polii merasa kalau kurang fokus di poin-poin akhir menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Indonesia vs Jepang

highlight hari keempat

Dilanjutkan dengan kategori tunggal putra, pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 kembali berlangsung. Kembali memasuki lapangan satu, siang ini Tommy Sugiarto (INA) bertanding melawan Kento Momota (JPN). Walau belum begitu pulih dari cedera, di bawah sorak sorai penonton, Tommy tetap berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia.

Pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 kategori tunggal putra kali ini berakhir dalam dua set. Dengan skor akhir 21-15, Tommy belum berhasil memenangkan pertandingan melawan Momota. Semangat terus, Tommy!

Indonesia vs Denmark

highlight hari keempat

Kembali bertanding di lapangan satu Blibli Indonesia Open 2018, kali ini pasangan ganda putra Marcus/Kevin (INA) bertanding melawan Conrad-Peterson/Kolding asal Denmark. Dimulai dengan sengit, kedua pasangan ini terus kejar-mengejar skor selama pertandingan. Saking serunya, rasanya nggak heran kalau lapangan satu Blibli Arena riuh banget sama sorak sorai penonton.

Berakhir dalam tiga set, pertandingan ini dimenangkan oleh Marcus/Kevin dengan skor akhir 21-18. Selamat berjuang di semi final!


Seru kan highlight hari keempat Blibli Indonesia Open 2018 di atas? Banyak banget atlet Indonesia yang jatuh bangun buat berjuang meraih kemenangan.

Walau belum semua berhasil melanjutkan ke putaran berikutnya, perjuangan mereka tetap harus diacungi jempol. Stay tuned terus di highlight hari kelima besok, jangan sampai ketinggalan serunya putaran semi final Blibli Indonesia Open 2018. Oke?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY