Hidangan yang Cocok Dihidangkan dengan Sambal Terasi

Salah satu varian sambal di Indonesia yang tidak mungkin asing di lidah masyarakat Indonesia adalah sambal terasi. Sambal terasi pasti kita temukan dimana-mana. Banyak rumah makan yang menghidangkan beberapa jenis sambal dan pastinya sambal terasi tidak pernah absen dari daftar menu.

Hampir seluruh lauk pauk cocok banget disantap dengan sambal terasi. Berikut rekomendasi lauk pauk yang cocok disantap dengan sambal terasi.

Gorengan

Siang-siang sedang banyak kerjaan tiba-tiba laper jadinya ngeganjel perut dengan gorengan. Gorengan yang berisi tahu goreng, risol, bakwan, cireng rasanya akan jauh lebih mantap menggunakan sambal terasi.

Lalapan

Makan pecel ayam lebih lengkap dengan lalapan hijau. Selain segar, juga memiliki tambahan vitamin dari sayur-sayur tersebut. Gak ada salahnya lalapan yang kamu makan dicocol dengan sambal terasi.

Sayur asam

Makan lauk berkuah dengan sambal terasi emang enak? Justru lebih sedap jika ditambahkan dengan sambal terasi. Rasa kuah dan sayuran yang berpadu dengan sambal terasi membuat sensasi makan jauh lebih nikmat.

Terong goreng

Sayur terong ternyata jika dimasak balado dengan sambal terasi memiliki nilai rasa yang meningkat. Ditambah dengan nasi jauh lebih syahduuuu~.

Pilihan sambal terasi dengan kualitas yang gak diragukan dan harga yang ciamik bisa kamu beli di kategori Galeri Indonesia Blibli.com. Ada free ongkir yang menanti kamu dan benefit lainnya jika kamu belanja di Blibli.com. #BlibliSekarang

BELI SAMBEL TERASI DI GALERI INDONESIA BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY