me

Agar Suasana Lebih Cozy, 5 Ide Hiasan Rumah ini Bisa Kamu Terapkan!

Jul 01, 2018.By Raya
Bagikan

Biasanya, ketika membicarakan tentang dekorasi rumah, yang terlintas dalam benak adalah tata ruang, komposisi furnitur, hingga pemilihan warna. Padahal, untuk membuat suasana ruangan kian hangat dan nyaman, kamu juga memerlukan adanya hiasan rumah yang lucu dan personal.

Hiasan rumah ini dapat berfungsi sebagai elemen dekoratif, maupun memberikan sentuhan karakter penghuni agar rumah nggak terlihat flat dan kaku, lho.

Nah, dalam hal ini, Stiletto in Style udah terkenal sebagai jagonya membuat hiasan rumah yang aesthetic. Coba intip yuk beberapa koleksi yang bisa kamu bawa pulang!

TEMUKAN PERNAK-PERNIK DEKORASI YANG BISA MEMBUAT RUMAHMU MAKIN COZY

1. Stiletto In Style Wiremesh Putih Frame

Salah satu hiasan rumah yang sedang nge-tren sekarang adalah wiremesh frame, yaitu semacam papan inspirasi yang bisa kamu pakai untuk menggantung berbagai pernak-pernik, mulai dari kalung, kacamata, kartu, foto, hingga kunci.

Bentuknya yang minimalis dengan gaya industrial membuat frame ini lebih disukai dibandingkan papan kayu yang terkesan berat. Kamu bisa meletakkannya di ruang tengah sebagai papan pemberitahuan atau di meja kerja untuk mengumpulkan inspirasi, guys!

DAPETIN WIREMESH FRAME AGAR RUANGANMU TERLIHAT MAKIN CHIC

2. Stiletto In Style TV Box Rak Dinding

Untuk barang-barang berukuran kecil yang sering hilang, ada baiknya kamu meletakkannya di rak dinding supaya lebih menghemat tempat. Rak dinding dari Stiletto Style punya bentuk yang lucu dan menggemaskan, terutama dengan pilihan warna pastel.

Hiasan rumah yang satu ini cocok banget kamu pakai untuk menyimpan kunci, alat tulis, kosmetik, hingga remote TV yang sering hilang secara ajaib! Karena desainnya yang lucu, kamu juga bisa meletakkan rak dinding Stiletto di kamar si kecil, lho.

CARI DI SINI HIASAN RUMAH YANG SESUAI DENGAN INTERIORMU

3. Stiletto In Style Wall Decor

Walaupun berukuran kecil, hiasan rumah bisa memberikan perubahan 180 derajat pada penampilan rumah. Cara paling mudahnya, kamu bisa memasang dekorasi dinding dengan gambar-gambar menarik supaya rumah tidak terlihat polos dan kaku.

Ada banyak banget pilihan motif wall decor dari Stiletto in Style yang bisa kamu pilih, mulai dari motif minimalis, keceriaan dapur, kutipan motivasi, hingga yang lucu dan imut untuk menghiasi kamar anak. Kalaupun nanti bosan, kamu bisa dengan mudah mengganti gambar-gambar yang ada di dalam frame.

TEMUKAN WALL DECOR DENGAN MOTIF MENARIK AGAR RUMAH TERLIHAT CERIA

4. Cover galon

Hiasan rumah bukan berarti harus selalu memasang sesuatu yang baru. Hanya dengan semudah memasang cover galon, kamu bisa membuat suasana dapur dan ruang makan jadi lebih ceria lho!

Apalagi sekarang Stiletto in Style membuat cover galon dengan berbagai motif yang menarik. Biar makin kece, kamu juga bisa memilih cover tempat tisu dengan motif yang matching, lho. Penampilan dapur yang fresh bakal bikin kamu lebih semangat untuk menyiapkan hidangan setiap hari!

BELANJA BERBAGAI HIASAN RUMAH DARI STILETTO IN STYLE YUK

5. Stiletto In Style Star Pillow Bantal Sofa

Suasana ruangan sangat dipengaruhi oleh bantal sofa yang kamu susun. Biar nggak terlihat monoton, coba deh dapetin bantal sofa berbentuk bintang untuk menampilkan variasi di tengah bantal sofa persegi. Selain itu, jangan takut untuk berkreasi dengan menabrakkan motif dan warna!

Faktanya, bantal sofa nggak harus diberikan cushion cover yang seragam lho. Justru sarung bantal sofa yang berbeda-beda akan memberikan penampilan unik pada ruangan keluarga di rumah!

CARI MOTIF BANTAL SOFA KAYAK GIMANA? KLIK DI SINI AJA LANGSUNG!


Itu dia beberapa ide hiasan rumah dari Stiletto in Style yang bisa langsung kamu bawa pulang! Tenang aja, selain kelima inspirasi di atas, masih ada banyak banget pernak-pernik dekorasi rumah yang bisa kamu dapatkan dari Stiletto in Style!

Ada cover rice cooker, rak dinding, keset, hingga keranjang penyimpanan dengan motif menarik. Dengan desain yang chic dan harga terjangkau, kamu pun bisa melakukan permak rumah tanpa harus menghabiskan tabungan kok!

Yuk sulap penampilan rumah dengan berbagai dekorasi dari Stiletto in Style. Temukan semua produknya di #BlibliSekarang!

AYO BERBURU ELEMEN DEKORASI UNTUK MEMPERCANTIK RUMAHMU!

Tag: