Hero Mobile Legends yang Sedang Meta di Season 18

sumber: media.skyegrid.id

Mobile Legends adalah jenis game MOBA yang paling banyak dimainkan seluruh game player di Indonesia. Game ini memang engaging banget, Blibli Friends. Mulai dari kualitas grafis hingga gameplaynya sangat memanjakanmu. Setiap season-nya, game ini melakukan update fitur-fitur terbaru supaya permainanmu jadi terasa makin seru. Di bulan September 2020 kemarin, Mobile Legends baru saja meluncurkan patch update buat season 18. Patch 1.5.1.6 ini membawa sejumlah update. Ada banyak banget perubahan gameplay yang membuat kegiatan gamingmu jadi makin seru. Yuk simak hero Mobile Legends yang akan menjadi meta di season 18 ini.

Salah satunya, Item Jungle juga nggak lagi bisa kamu beli. Kecuali kalau Blibli Friends membelinya dengan menggunakan spell retribution. Alhasil, kamu mengalami lebih banyak kesulitan saat akan membunuh makhluk-makhluk Creep Jungle. Tapi, jangan bersedih! Soalnya, pada patch tersebut, Mobile Legends juga mengangkat sejumlah hero menjadi META. Tanpa ada item jungle pun, kamu tetap bisa menang dengan menggunakan hero-hero ini. Siapa saja nih hero Mobile Legends yang beruntung banget dapat update.

Top up Diamond Mobile Legends di sini untuk beli skin hero favorit kamu!

___________________________

  1. Miya

    sumber: hobigame.id

Miya adalah karakter hero Mobile Legends yang paling banyak digunakan para pemain mobile games. Karakter ini memiliki peranan Marksman dengan kemampuan Reap dan Damage yang keren banget. Sepertinya, Miya bakal jadi karakter Mobile Legends yang bakal menerima revamp besar-besaran. Archer ini akan dapat power update yang drastis banget. Salah satunya, skill yang ia miliki bakal jadi area. Bahkan, sepertinya dia bakal jadi karakter Marksman yang utama dalam permainan battle royale ini.

  1. Barats

    sumber: kincir.com

Barats adalah karakter Hero yang terbilang baru di dalam arena Mobile Legends. Makanya, nggak heran kalau dia bakal dapat update besar-besaran buat patch terbaru ini. Sebagai tank, ia bakal dapat meningkatkan durabilitas yang cukup signifikan. Ini artinya, bakal semakin banyak player yang jadikan Barats sebagai tank di dalam team mereka. Kemampuan Barats sebagai fighter juga bakal diupdate saat kamu download patch terbaru. Early damage yang dihasilkan karakter ini juga bakal makin fatal.

  1. Alucard

    sumber: pinterest.com

Demon hunter yang juga seorang fighter handal ini juga bakal dapat update besar-besaran dari Moonton. Fighting skill yang dimiliki bakal ditingkatkan, sehingga membuat Alucard jadi seorang fighter yang bakal sulit untuk ditundukkan. Moonton melakukan perubahan skill serta meningkatkan tingkat damage jadi lebih fatal. Nggak heran, kalau si Alucard nantinya bakal jadi salah satu fighter yang berbahaya dan harus kamu miliki.

  1. Vale

    sumber: pinterest.com

Karakter support juga jadi sorotan hero utama yang nggak terlepas dari update Moonton. Karakter Vale diperkirakan bakal jadi support yang akan semakin berguna. Dia mendapatkan buff untuk passive skill dimana Vale bisa meningkatkan kecepatan timnya dari 5 menjadi 8. Batas stack yang dia miliki juga diturunkan oleh Moonton, yaitu dari angka 12 jadi 10. Base damage yang dimiliki Vale juga mengalami peningkatan, mulai dari skill 2 hingga menjadi 150–225. Jadi, jangan kaget kalau Vale mendadak jadi hero dengan kemampuan sangar di arena mid-game.

  1. Alice

    sumber: wallpapercave.com

Karakter Alice sebagai ratu tirani dari bangsa Blood Demons bakal makin terasa setelah ia dapat update dari patch terbaru. Kemampuan sihir dan ketahanannya sebagai tank bakal ditingkatkan habis-habisan oleh Moonton. Ini membuat Alice jadi musuh yang bakal sulit buat dikalahkan. Bahkan, Alice masih bisa meluncurkan ultimate skill-nya tanpa adanya cooldown terlebih dulu. Blibli Friends butuh strategi khusus buat menaklukkan mage ini, nih.

___________________________

Itulah list hero Mobile Legends yang bakal jadi META di tahun ini. Supaya permainanmu makin seru, lakukan isi ulang diamonds di Blibli, yuk. Nggak cuma bisa beli voucher game dengan harga murah, kamu juga nggak perlu lakukan input secara manual. Beli voucher game di sini, yuk!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY