me

Lengkapi Tampilan Bermotormu Dengan Pilihan Helm Gaya Berharga 500 Ribuan Ini!

Jan 06, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Helm gaya memang sudah jadi pilihan utama untuk kamu yang ingin punya tampilan oke dan aman ketika berkendara. Dengan beragam pilihan bentuk yang berbeda, helm dapat memiliki karakteristik tersendiri yang bikin penampilan kece punya. Ingin tahu pilihan helm yang sesuai dengan gayamu dan harganya hanya sekitar Rp500 ribuan? Yuk simak beberapa rekomendasi di bawah ini!

CEK BERAGAM PILIHAN HELM GAYA YANG LAGI PROMO DI SINI

1. INK T1 #3 Helm, Rp550.000

Bagi kamu yang menginginkan tampilan bersemangat dan penuh energi, ada helm gaya INK T1 #3. Helm ini didominasi dengan warna merah dan oranye yang memberikan kesan energetik. Helm INK T1 juga dilengkapi dengan pelindung sinar matahari yang memiliki desain tajam dan terkesan sporty. Nggak hanya membuatmu jadi lebih teduh ketika berkendara di hari yang terik, kamu pun jadi tampil maksimal di jalan!

DAPATKAN HELM INK T1 #3 UNTUK MENEMANIMU BERKENDARA

2. MDS Pro Rider Modular Helm, Rp525.000

Bagi kamu yang menginginkan keamanan maksimal tanpa bikin kepala terasa sesak, ada MDS Pro Rider! Helm yang satu ini berjenis modular. Jadi, meskipun memiliki bentuk seperti helm *full-face, bagian depan helm dapat dibuka bila kamu ingin mendapatkan angin ataupun jangkauan pandang lebih.

Dari segi tampilan, helm ini cocok sekali untuk kamu yang suka gaya kekinian. Kombinasi warna cat gun metal dan juga bentuknya yang memiliki lekukan tegas memberikan kesan futuristik pada Helm MDS Pro Rider.

DAPATKAN MDS PRO RIDER YANG MEMBERIKAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL UNTUKMU

3. Cargloss Retro Helm Half Face, Rp550.000

Untuk kamu yang suka jalan-jalan santai di kota, ada helm dari brand Cargloss! Cargloss Retro Half Face memiliki tampilan klasik pengemudi skuter. Dengan pilihan warna kuning cerah dan putih bersih, kamu dapat menggabungkan helm gaya ini dengan kostum trendimu!

Karena terbuat dari bahan ABS Thermoplastic, kamu nggak usah khawatir soal keamanan dan kenyamanan. Soalnya, bahan tersebut sudah terkenal ringan dan tahan benturan. Yuk bikin sesi motoran lebih aman tanpa mengorbankan penampilan!

KLIK DI SINI UNTUK BERKENDARA LEBIH AMAN DENGAN HELM CARGLOSS

4. INK CL Max #6 Helm, Rp530.000

Ini dia pilihan helm gaya untuk kamu yang mencari desain trendi yang unik dari yang lain. Dengan pola geometris sederhana dan beragam gradasi warna dominan pada polanya, INK CL Max #6 tampil berani dibandingkan helm biasa. Ditambah dengan fitur full-face, penampilanmu juga akan didukung dengan keamanan paling optimal ketika berkendara!

DAPATKAN HELM INK CL MAX #6 YANG MENAWARKAN PERLINDUNGAN MAKSIMUM


Itu dia 4 pilihan helm gaya yang harganya cuma Rp500 ribuan. Nggak hanya terjangkau, pilihan helm di atas juga punya tampilan unik dan tentunya membuat kegiatan berkendara jadi semakin aman.

Nah, bagi kamu yang mencari helm gaya, dari tanggal 1-31 Januari 2019, ada potongan harga untuk semua helm di Blibli.com ini. Yuk, kapan lagi kamu bisa aman dan gaya secara sekaligus? Segera #BlibliSekarang helm incaranmu!

DAPATKAN HELM GAYA TERBAIK UNTUK TAMPILANMU SEKARANG JUGA!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya