Minggu Sore (30/10) Brewerkz, dipenuhi aksen berwarna biru dan putih, terdapat juga lapangan bola mini dan rak penuh berisi berbagai sepatu, jersey dan peralatan olahraga lainnya. Hmm, siapa yang mau main bola di cafe ya?

umbro-blibli-1
Ryan Gozali, Kusumo Martanto, dan Arthur Irawan di salah satu sesi Press Conference

Ternyata,keramaian tersebut datang dari Launching Official Online Store Umbro di Blibli.com! Wah, pantas saja lingkungan cafe penuh dengan apparel dan footwear yang keren-keren. Brand ternama asal Inggris yang bermarkas besar di Manchester ini kembali hadir di Indonesia dan menggandeng Blibli.com sebagai sarana distribusinya.

Pukul 5 sore, awak media duduk manis di tengah-tengah cafe untuk menyimak press conference Umbro Indonesia dengan Blibli.com. Saat itu, sudah duduk di stage CEO Umbro Indonesia Ryan Gozali dan CEO Blibli.com Kusumo Martanto. Hmm, apa ya latar belakang official online store Umbro di Blibli.com?

umbro-blibli-5
Arthur Irawan juggling bersama Kusumo Martanto dan Ryan Gozali

“Pertama, ingin memajukan bangsa ini, kalo banyak yang semakin suka olahraga pastinya kita semua akan lebih sehat, kuat dan produktif, lagipula, pecinta bola di indonesia banyak, penontonnya juga lebih banyak, ya semoga saja dengan adanya koleksi dari umbro orang-orang  nggak hanya nonton tapi ikutan main bola juga” ujar Kusumo Martanto.

Alasan itu jugalah yang membuat Ryan Gozali memilih Blibli.com sebagai partner. Pria yang juga jadi CEO Liga Mahasiswa (LIMA) ini menyatakan bahwa Blibli.com masih jadi satu-satunya e-commerce yang mendukung olahraga Indonesia secara nyata.

“Saya pilih Blibli.com, karena saya nggak pernah lihat brand lain selain Blibli.com yang menyumbang materi untuk bidang olahraga di Indonesia, buat apa saya memberikan bisnis saya kalau mereka tidak pernah memberikan konstribusi sedikit pun di bidang olahraga”tutur Ryan Gozali.

Kompetisi chant, jadi salah satu bagian Community Event Blibli.com
Kompetisi chant, jadi salah satu bagian Community Event Blibli.com

Acara pada hari itu tidak hanya press conference saja. Malamnya, ada Community Event Blibli.com, yaitu nonton bareng pertandingan Premiere League Everton vs Westham. Eits, Blibli.com kedatangan tamu istimewa dari komunitas Umbrothers nih Friends, ada Indo Evertonian, IDN Hammers, Jersey Forum dan IDFootballBoots.

Tak hanya nobar, Community Event ini juga bertabur aktivitas untuk komunitas yang diundang. Jadi, selain nobar, mereka juga saling berkenalan dan bertukar informasi mengenai hal-hal yang sama-sama disukai: sepakbola!

Hingga jelang tengah malam, Brewerkz penuh dengan sorak-sorai para pendukung Everton vs Westham, mereka semangat banget meneriakkan chant-chant untuk mendukung tim kesayangannya. Daaan, akhirnya kemenangan pun diraih oleh Everton dengan skor 2-0. Hmm, sampai jumpa di nobar berikutnya ya, teman-teman!

Nah Friends, karena udah ada official online store Umbro, kini kamu jadi bisa mendapatkan berbagai produk Umbro untuk menunjang gaya hidupmu. Manfaatkan beragam fasilitas dari Blibli.com seperti cicilan 0%, beragam cara pembayaran, gratis pengiriman, dan kualitas yang yang terjamin!

Selamat berburu produk Umbro yaaa!

Text by: Bayunafiani Hasanah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY