Review ManO’War 7.1, Headset Gaming Tangguh dari Razer

ManO’War

Razer tentu bukan lagi nama yang asing di telinga para pencinta game. Brand asal Amerika Serikat ini memang merupakan produsen perangkat gaming terkemuka. Salah satu produknya yang akan Blibli Friends ulas kali ini adalah headset gaming mereka, ManO’War 7.1.

Untuk kamu yang hobi bermain game dan sedang mencari referensi headset gaming yang tepat, yuk baca ulasan headset dari Razer ini!

MENJADI GAMER PROFESIONAL BERSAMA RAZER

Material yang kokoh dan nyaman

ManO’War

Sejak pandangan pertama, headset Razer ManO’War ini sudah memberikan kesan yang sangar. Ukuran headband yang besar dan lebar membuat headset ini terasa kokoh dan tangguh. Selain itu, adanya bantalan yang cukup tebal di bagian tersebut membuat headset ini nyaman di kepala.

Bantalan yang tebal juga ditemukan pada bagian earcup. Dengan bahan kulit sintetis, bantalan pada earcup memiliki diameter dalam sekitar 6cm, diameter luar 10,5cm, dan ketebalan sekitar 2,5cm.

Nggak hanya bantalan saja, untuk memberi kenyamanan yang lebih, headset ini juga memiliki engsel putar pada pangkal earcup-nya. Ini tentu memudahkanmu mengatur letak headset agar lebih nyaman saat bermain. Terbukti, meskipun digunakan untuk bermain selama 2-3 jam, kepala maupun telinga tetap bebas dari rasa nyeri ataupun pegal.

Oiya, meskipun terlihat besar, headsetini memiliki bobot seberat 333 gram saja, lho! Jadi cukup mudah untuk dibawa berpergian.

KOLEKSI PERALATAN GAMING TERBAIK TAHUN INI

Surround sound untuk performa gaming yang maksimal

ManO’War

Saat bermain game, tentu adanya sistem audio yang berkelas akan sangat membantu dalam meningkatkan skill-mu. Apalagi, kalau kamu memainkan game dengan genre first-person shooter. Kamu kerap membutuhkan dukungan audio yang mantap untuk bisa memetakan posisi lawan-lawanmu.

Dalam urusan itu, Razer ManO’War 7.1 sama sekali nggak mengecewakan. Dengan driver magnet Neodymium, ManO’War mampu memproduksi surround sound dengan cukup detail. Pada saat uji coba memainkan game Apex Legends dan Overwatch, suara-suara yang jauh maupun dekat bisa dirasakan dengan mudah.

Apalagi dengan ukuran earcup yang besar, membuat headset ini mampu mengisolasi suara dari luar dengan baik. Pada website mereka, Razer mengklaim ManO’War 7.1 memiliki rentang frekuensi 20 – 20000Hz, dengan sensitivitas 118dB.

CEK KOLEKSI RAZER LAINNYA DI SINI

Konektivitas untuk beragam platform

ManO’War

Meskipun Razer dikenal sebagai produsen perangkat gaming untuk PC, namun bukan berarti ManO’War lantas enggak bisa digunakan untuk perangkat lain. Penggunaan kabel braided sepanjang 1,3 meter dengan jack 3,5 mm menunjukan bahwa headset ini juga bisa digunakan untuk smartphone atau tablet.

Selain itu, headset ini juga berfungsi dengan baik saat disambungkan pada Playstation 4. Baik kualitas audio maupun kinerja microphone bekerja sama baiknya seperti saat terpasang di PC. Oh iya, mic pada ManO’War ini dapat ditarik dan disembunyikan, letaknya sendiri tertanam di earcup kiri. Jadi kamu bisa mengatur posisinya sesuai preferensimu.

Untuk kamu para PC gamer jangan khawatir, Razer tetap memberikan kualitas yang lebih untuk kamu dengan menyertakan sebuah adapter USB. Adapter ini mampu memberikan surround sound 7.1 yang lebih jernih dan detail dibanding saat menggunakan jack 3,5mm biasa.

REKOMENDASI MOUSE GAMING KHUSUS GAME FPS


Kehadiran headset gaming yang tepat tentu akan membuat pengalaman bermain game-mu semakin seru dan heboh. Itu sebabnya, nggak ada salahnya apabila kamu mulai mempertimbangkan membeli headset ManO’War 7.1 rilisan Razer ini. Selain kualitas yang oke, brand Razer sendiri bisa memberikan nilai prestige untuk gamer sepertimu!

Penasaran serunya main game dengan surround sound yang bertenaga? Kunjungi #BlibliSekarang dan rasakan sendiri sensasinya bersama Razer ManO’War!

HARGA RAZER MANO’WAR TERBAIK DARI BLIBLI

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY