Begini Canggihnya Head Unit Mobil Kekinian, Pioneer DMH A1350BT

Kamu mulai kepikiran untuk ganti head unit mobil supaya bisa ini-itu? Nah, biasanya kita memang jadi kepikiran untuk ganti head unit karena ngiler lihat fitur-fiturnya.

Seenggaknya, tipe double DIN yang bentuknya melebar dan memanjang dengan layar sentuh aja udah keren. Soalnya, kita jadi bisa menonton di situ. Terus, tinggal colak-colek layar kalau mau ganti lagu dan radio.

Tapi Pioneer DMH A1350BT adalah head unit yang super. Dia beda banget karena kekinian. Banyak fitur yang dipasang di dalamnya benar-benar bikin kamu stop ngiler.

Apalagi di era ketika orang-orang punya banyak kebutuhan, BM atau banyak mau. Urusan bisa ini dan itu juga mesti diimbangi sama kualitas.

Di Pioneer DMH A1350BT, dia sudah punya layar sentuh nan lebar WVGA ukuran 6,2 inci yang memadai untuk dipasang di banyak mobil. Mau Honda Civic 2012? Oke. Mau Toyota Voxy? Oke. Masih banyak lainnya.

Suaranya juga bisa detail karena dia pakai 13-band graphic EQ. Sementara gambarnya jernih karena secara spesifikasi menganut full HD video playback. Di luar ini, ada tiga fitur yang keren dan semua udah jadi satu di dalamnya. Check it out!

Bisa Browsing Langsung di Head Unit

Photo by Pixabay

Kamu bisa browsing langsung, termasuk nyalain YouTube di layar sentuhnya itu. Seru banget. Jadi, kamu bisa cari video-video YouTube waktu macet supaya meredakan emosi.

Kalau perlu, coba searching Tropical Island Beach Ambience Sound Thailand” biar ingat liburan waktu emosi memuncak karena lalu lintas. Atau mau setel “Baby Shark” yang udah dibikin dalam segudang versi.

Fungsi browsing di head unit ini bisa didapat berkat Weblink. Kamu cukup mengoneksikan smartphone kamu ke head unit. Download dulu Weblink khusus Pioneer di smartphone, mau itu via Apps Store (Android) atau Play Store (iOS).

Terus, colokkan smartphone ke port USB head unit. Nanti di sana akan muncul notifikasi bahwa kamu menggunakan Weblink. Setelah ini, kamu bisa browsing ibarat bawa tablet atau laptop di head unit mobil.

LIHAT HEAD UNIT PIONEER YANG BISA BROWSING DI SINI

Koneksi Bluetooth, Tinggal Pairing

Photo by Pixabay

Koneksi Bluetooth dari gadget–termasuk smartphone–ke head unit sekarang jadi fitur yang masuk list penting. Jadi, ketika kamu hanya butuh fungsi audio entah untuk musik atau suara panduan arah buat peta, kamu tinggal pairing.

Kamu bisa mainkan playlist Spotify kamu yang udah tersusun di smartphone dan memanfaatkan audio mobil lewat head unit ini. Suara dari Maps juga bisa tersalurkan di situ.

Bahkan bisa berbarengan. Sambil dengar musik di playlist, terus pemandu Maps akan memotong sebentar lagu yang disetel supaya kamu enggak salah belok. Apalagi kalau kamu lagi jalan-jalan di kota lain, atau untuk cari jalan alternatif pas macet.

CEK FITUR BLUETOOTH PIONEER DMH A1350BT DI SINI

Kamu Doyan Kualitas Musik FLAC? Tinggal Setel di Sini

Photo by Pixabay

Pioneer DMH A1350BT bisa setel bermacam-macam jenis file audio. Dari file kecil MP3 sampai FLAC. Buat yang suka dan haus audio detail dan pastinya lebih berkualitas, FLAC biasanya jadi idaman.

Kenapa berkualitas? File MP3 atau singkatan dari MPEG Audio Layer III adalah hasil kompresi 75% sampai 95% dari file asli. Jadi memang file-nya kecil, tapi grafis audionya pasti kasar dan tingkat kedetailannya berkurang drastis.

Nah, kalau FLAC atau Free Lossless Audio Codec adalah format audio yang kompresinya sekitar 50% dari file asli.

Tapi untuk memutar FLAC, kamu butuh pemutar hi-res juga, dan Pioneer DMH A1350BT secara spesifikasi sudah memungkinkan itu.

LIHAT HEAD UNIT PIONEER DMH A1350BT PEMUTAR FLAC DI SINI

Nah, Pioneer DMH A1350BT yang merupakan tipe mechaless tipe A pertama ini dirilis eksklusif di Blibli.com. Selain eksklusif, ada juga promo khusus. Jadi, pastikan kamu “pantang ngiler” sama head unit secanggih Pioneer DMH A1350BT dengan membelinya di Blibli.com.

Blibli Friends: