me

Harga Pizza 1 Meter yang Murah buat Ngenyangin Sekeluarga

May 18, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Via : youtube.com

Harga Pizza 1 Meter – Kalo lagi nabung atau ngirit duit, biasanya mau makan apapun juga diitungin bangettt. Apalagi kemarin-kemarin abis puasa, kudu nyimpen duit buat Lebaran nih. Makanya biar makin hemat, mending beli pizza satu meter biar bisa dimakan sekeluarga, bisa juga jadiin menu bukber yang ngenyangin. 

Udah pada tau kan? Soalnya baru banget nih Pizza Hut ngeluarin menu beginian. Makanan yang lagi viral di TikTok ini emang bikin perut kenyang bener. Udah banyak porsinya, trus murmer banget lagi harganya. Bisa dimakan sampe 6 atau 8 orang sekaligus! Buat yang doyan makan, siap-siap perut jadi kenyang dalem sekejap haha.

Kalo ngomongin harga pizza 1 meter ini sih, cuma Rp 229 ribu aja udah bisa beli ini pizza! Wihhh bisa banget nih makan gede-gedean yang gak bikin kantong jebol. Bisa juga patungan sama keluarga biar makin irit ngeluarin duitnya. Kamu juga bisa pilih beberapa topping yang enak dan pastinya bikin ngilerrrr bangettt, kek Tuna, Meat, Chessy, Super Supreme, dan American Favorite. Dijamin yang makan auto happy

Saking enaknya, roti pizzanya tuh lembut bangettt, trus toppingnya luber-luber alias gak pelit. Nah bisa juga kamu TAMBAHIN SAUS PIZZA PILIHAN SENDIRI BIAR MAKIN MANTEP, soalnya kan kalo beli cuma dapet saus cabe sama tomat aja. 

Wajib dicoba banget deh buat yang demen makan. Eitsss jangan lupa, kalo mau makan baca doa dulu trus makannya pelan-pelan, jangan buru-buru ntar keselek. Kalo mau nambah, umpetin satu takutnya diambil sodara lagi hehehe…

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya