me

Cek Harga Motor Listrik Terbaru Lengkap Di Sini

Dec 30, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: id.techinasia.com

Apa yang ada di benak kamu saat mendengar ‘motor listrik’? Motor dengan model besar yang jalannya lelet dan bising? Wah, itu sih dulu! Motor listrik zaman sekarang punya desain yang kece dengan berbagai fitur canggih. Mesinnya juga lebih powerfull, saat dikendarai bisa menyamai kecepatan motor matic. Dan yang paling menyenangkan, motor listrik kekinian sama sekali nggak bising saat dikendarai! Penasaran? Cek yuk, berbagai rekomendasi motor listrik dan harga terkininya.

______________________________________

NIU N Lite Sepeda Motor Listrik

Pilihan pertama adalah NIU N Lite dengan harga Rp29,8 juta. Motor listrik dengan model skuter ini memiliki bobot yang super ringan, cuma 11,8 kg saja! Motor ini sangat powerfull karena memiliki baterai lithium non ion yang bisa menjangkau jarak hingga 75 km dalam keadaan penuh. Baterainya sendiri bisa diisi sampai full hanya dalam waktu 6 hingga 7 jam saja. Yang lebih kece lagi, baterainya bisa dengan mudah dilepas untuk diisi ulang secara lebih praktis. Motor listrik ini punya fitur unik yaitu Field Oriented Control yang memungkinkannya untuk memaksimalkan konsumsi daya.

GESIT G1 Sepeda Motor Listrik

Dilihat sekilas, kamu pasti mengira kalau GESIT G1 ini merupakan sepeda motor biasa. Ya, dari segi desain, motor listrik ini memang dibuat super sleek dan modern dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, merah, dan putih. Harga untuk motor listrik ini Rp27 juta dengan daya 5KW. Kamu bisa berkendara sampai 100 km dengan motor ini dan memiliki kecepatan 70 km per jam. Motor listrik ini memiliki dua baterai yang bisa digunakan bergantian atau bersamaan. Dengan satu baterai saja yang terisi penuh, kamu bisa menggunakannya untuk berkendara sejauh 50 km.

Sunrace Sepeda Motor Listrik Jupiter 1500W

Sama halnya seperti GESIT G1, motor listrik satu ini juga punya desain yang mirip sekali dengan sepeda motor biasa. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp14 juta saja. Motor listrik ini memiliki power 1500 W dengan baterai kering 72 V 20 Ah. Ban depannya tubeless sehingga perawatan lebih mudah. Untuk keamanan nggak perlu diragukan, karena ada disk brake di bagian depan dan juga drum brake di bagian belakang. Sunrace Motor Listrik bisa menempuh jarak 60 km dalam kondisi baterai penuh dan memiliki kecepatan maksimal 60 km per jam.

Uwinfly Roda Tiga Penumpang Sepeda Motor Listrik

Ingin cari motor listrik yang bisa angkut lebih banyak penumpang atau barang? Unwinfly Motor Listrik solusinya! Kendaran ini bentuknya cukup unik, dengan satu kursi di bagian depan dan kursi tambahan di bagian belakang yang bisa menampung 2 orang. Bagian atasnya ditutupi atap sehingga bisa melindungi dari hujan dan panas. Motor listrik ini memiliki kecepatan maksimal 35 km per jam dan super mulus tanpa ada suara apapun saat dikendarai. Harganya juga terjangkau, hanya Rp24,4 juta saja.

NIU UQim Sport Sepeda Motor Listrik

Last but not least, ada NIU UQim Sport yang punya desain futuristik nan unik. Motor listrik dengan harga Rp18.8 juta ini tergolong jenis skuter elektrik dengan kapasitas satu penumpang. Bentuknya mungil namun tenaganya cukup besar, bisa digunakan untuk menempuh jarak 30 km dalam kondisi baterai terisi penuh.

______________________________________

Gimana, sudah menentukan motor listrik idaman yang bakal dibawa pulang? Cek dulu harga lengkapnya di Blibli sambil memilih mana yang paling pas di hati!

CEK HARGA MOTOR LISTRIK TERBARU DI SINI

Tag: