me

Harga Mobil Toyota Terbaru Kenali Fitur Unggulan Canggih!

Dec 05, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: indianautosblog.com

Toyota merupakan salah satu perusahaan mobil yang cukup populer dan lama meramaikan pasar otomotif di dunia. Perusahaan satu ini didirikan oleh Kiichiro Toyoda dengan nama awal yakni Toyoda. Kiichiro Toyoda sendiri merupakan anak dari seorang industrial dan juga penemu dari Jepang. Tahun 1934 menjadi tahun di mana Toyota pertama kali mendesain sebuah mobil penumpang. Gak berselang lama, satu tahun kemudian Toyota mulai mengenalkan desain terbaru yakni sebuah truk yang diberi nama Model G1. Pergantian nama dari Toyoda menjadi Toyota terjadi pada tahun 1936, bersamaan dengan Toyota mulai mengekspor produk mobilnya ke negara lain. Yuk cek harga mobil Toyota terbaru dan berbagai fiturnya sebelum memutuskan untuk membelinya.

CARI MOBIL TOYOTA INCARANMU DI SINI

Kemunculan Toyota di Indonesia menjadi gelombang pertama masuknya mobil asal Jepang. Antusias dari masyarakat Indonesia membuat Toyota gak kesulitan untuk menjual produk mobil buatannya. Bahkan, hal itu membuat merk mobil asal Jepang lainnya mulai ikut meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Sangking populernya Toyota di Indonesia, tersedia puluhan mobil Toyota yang bisa kamu jadikan pilihan. Puluhan mobil tersebut terbagi menjadi beberapa jenis. Diantaranya seperti MPV, SUV, Crossover, Hatchback, Sedan, Minivans, dan juga Coupe. Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, dan Toyota Rush merupakan tiga mobil Toyota yang paling populer di Indonesia. Untuk daftar harga mobil Toyota cukup beragam, mulai dari harga Rp 100 ribuan hingga milyaran rupiah. Sebelum menjatuhkan pilihan mobil Toyota mana yang akan kamu jadikan pilihan, intip dulu fitur unggulan yang ada di mobil Toyota berikut:

  1. VSC dan HSA

    sumber: toyota.astra.co.id

Adanya fitur keselamatan tentu menjadi hal yang sangat penting pada sebuah kendaraan. Mengingat hal ini erat kaitannya dengan tingkat keamanan dan kenyamanan berkendara. Toyota juga gak ketinggalan buat melengkapi produk mobilnya dengan fitur keselamatan, salah satu caranya yakni dengan memasang fitur Vehicle Stability Control (VSC). Fitur satu ini akan membantumu mengendalikan mobil di berbagai macam kondisi. Sedangkan fitur Hill Start Assist (HSA) sendiri akan membuat kendaraan kamu tetap stabil meski sedang terjebak kemacetan di medan jalan yang menanjak. Kamu bisa menemukan fitur ini pada mobil Toyota Rush.

  1. Auto Cut-Off Light

    sumber: tap.fremontmotors.com

Sesuai dengan namanya, fitur ini bisa membuat lampu pada kendaraan kamu nyala dan hidup secara otomatis. Di mana lampu akan otomatis menyala setiap kamu menyalakan mesin kendaraan. Sebaliknya, lampu mobil akan mati dengan sendirinya setiap kali kamu membuka mobil atau bahkan melepas kunci. Sangat praktis, kan Blibli Friends? Adanya fitur ini akan lebih menghemat kinerja aki kendaraan kamu. Kamu yang memiliki kebiasaan lupa mematikan lampu mobil akan sangat terbantu dengan adanya fitur ini. Fitur satu ini tersedia pada beberapa mobil Toyota, diantaranya yakni Toyota Agya.

  1. Panic Mode

    sumber: youtube.com

Fitur ini akan sangat membantu kamu setiap kali mengalami kepanikan di tengah berkendara. Kamu yang sedang sendirian dan dihampiri pencuri bisa langsung mengaktifkan fitur satu ini. Cara mengaktifkannya pun sangat mudah. Kamu bisa langsung menekan tombol lock yang terdapat di kunci mobil. Suara sirine yang begitu keras akan langsung terdengar jika kamu menekan tombol lock tersebut sebanyak tiga kali. Saat suara sirine terdengar sangat keras, dipastikan sangat pencuri akan langsung kabur dan takut akan didatangi warga sekitar. Fitur yang sangat canggih ini juga tersedia pada mobil Toyota Agya.

Temukan ketiga fitur di atas pada tipe mobil Toyota. Tertarik untuk membelinya? Segera kunjungi Blibli untuk cek harga dan beli mobil Toyota terbaru sesuai dengan kebutuhan kamu!

Tag: