Harga Mobil Nissan Terbaru & Berikut Fitur Unggulannya

sumber: autobuzz.my

Nissan merupakan salah satu perusahaan mobil asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1911 lalu. Awalnya, Nissan hadir dengan nama Kwaishinsa Motor Car Works. Mobil pertama yang diproduksi yakni DAT pada tahun 1914. Perubahan namanya menjadi Nissan terjadi pada tahun 1934. Di tahun yang sama, Nissan juga mulai memasarkan mobil garapannya pada berbagai benua, mulai dari Asia dan juga Australia. Datsun 14 menjadi mobil Nissan yang pertama kali dipasarkan di dunia. Kualitas produk Nissan yang bagus membuatnya mudah merebut hati masyarakat Indonesia. Di mana Nissan sudah terkenal di Indonesia bahkan sejak tahun 1980 hingga saat ini. Yuk cek dulu daftar harga mobil Nissan terbaru dan pembahasan fitur mobil Nissan selengkapnya disini.

CEK MOBIL NISSAN INCARANMU DI SINI

Di Indonesia, nama Nissan semakin populer sejak merilis mobil MPV dan SUVnya. Tercatat, sebanyak delapan buah model mobil Nissan yang bisa kamu temukan di Indonesia. Diantaranya yakni Nissan Serena, Nissan Elgrand, dan Nissan Livina yang merupakan jenis mobil SUV, Nissan Terra, Nissan Navara, Nissan X-Trail, dan Nissan Juke yang merupakan jenis mobil SUV, serta Nissan March yang merupakan jenis mobil Hatchback. Daftar harga mobil Nissan sendiri terbilang beragam, mulai dari ratusan juta hingga milyaran rupiah. Banyaknya pilihan jenis dan harga itu membuat kamu bisa dengan mudah beli mobil Nissan sesuai dengan kebutuhan dan bujet yang dimiliki. Sebelum membelinya, cari tahu dulu apa saja fitur unggulan pada mobil Nissan berikut:

  1. Intelligent Key

    daftar harga mobil nissan terbaru
    sumber: youtube.com

Adanya fitur ini akan memberikanmu kemudahan dalam membuka maupun mengunci pintu mobil. Di mana proses membuka pintu mobil kini terasa jauh lebih simpel, lho Blibli Friends. Kamu gak perlu repot mengeluarkan kunci mobil yang disimpan di dalam saku. Hanya mendekatkan posisi tubuh ke pintu, kamu bisa langsung menekan fitur Intelligent Key hanya untuk membuka pintu.

Gak cuma disitu aja, kamu juga akan dimanjakan dengan adanya fitur Stop Button dan Start Button. Setiap kali akan menyalakan mesin mobil, kamu hanya tinggal duduk manis dan menekan tombol Start Button tanpa perlu memutar anak kunci mobil. Fitur yang canggih ini bisa kamu temukan pada beberapa mobil Mitsubishi, diantaranya yakni Nissan Livina dan Nissan Juke.

  1. Rear View Camera

    sumber: nissan.co.id

Untuk memudahkan penggunanya setiap kali akan memarkir mobil, Nissan dilengkapi dengan fitur Rear View Camera pada bagian belakang. Fitur ini akan membantumu mengetahui bagaimana kondisi di belakang kendaraan saat hendak parkir. Dilengkapi juga dengan Parking Sensor yang akan menginformasikan ada tidaknya objek di sekitar mobil hang mungkin gak terlihat oleh pengemudi. Rear View Camera dan Parking Sensor pada Nissan Livina ini akan sangat membantu para wanita yang sering kesusahan saat hendak memarkirkan mobil mereka.

  1. Icon System

    sumber: nissan.co.uk

Pada beberapa mobil Nissan, seperti Nissan Juke juga dilengkapi dengan fitur Icon System. Fitur satu ini memungkinkan kamu berkendara dengan tiga mode yang berbeda. Diantaranya yakni mode normal, eco, hingga sport. Kamu yang berkendara di kemacetan bisa langsung mengaktifkan eco mode yang bisa membuat kebutuhan bahan bakar menjadi lebih hemat. Untuk berkendara dengan kecepatan yang cukup tinggi, gunakan sport mode. Sedangkan normal mode hadir dengan performa yang responsif dan seimbang antara efisiensi dan juga performa. Fitur ini telah tersedia pada mobil Nissan Juke.

Untuk bisa menikmati ketiga fitur di atas, kamu perlu terlebih dahulu cek harga dan beli mobil Nissan terbaru secara online di Blibli. Gak perlu repot-repot keluar rumah, kamu bisa langsung membeli dan mendapatkan mobil impian kamu, lho!

daftar harga mobil nissan terbaru

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY