Harga Mobil Mazda Terbaru dan Fitur Keamanan Mazda

sumber: blibli.com

Kamu yang merupakan penggemar dari perusahaan otomotif Jepang tentu sudah gak asing lagi dengan merek Mazda, kan? Perusahaan satu ini telah berdiri pada Januari 1920 lalu dengan nama Toyo Kogyo Co.Ltd. Namun, baru tahun 1927 perusahaan ini mulai memproduksi peralatan mesin dan mengganti namanya menjadi Mazda. Setelah bertahun-tahun memasarkan mobilnya di dalam negeri saja, Mazda kemudian mulai memasarkan mobilnya ke negara lain di tahun Rp 1960-an. Indonesia juga menjadi salah satu negara tujuan Mazda untuk memasarkan mobilnya tersebut. B600 merupakan mobil Mazda yang pertama kali dikenalkan di Indonesia. Oleh masyarakat Indonesia sendiri mobil perdana Mazda tersebut disebut dengan “kotak sabun”. Yuk cek dulu pembahasan harga mobil Mazda terbaru dan fitur keamanan Mazda.

CARI MOBIL MAZDA INCARANMU DI SINI

Mazda hingga kini telah hadir dengan berbagai macam jenis mobil yang bisa kamu pilih. Diantaranya yakni seperti mobil SUV, Crossover, Hatchback, Sedan, dan juga Wagon. Daftar harga mobil Mazda tersebut juga berbagai macam. Untuk harga termurahnya sendiri dibandrol dengan harga Rp 200 jutaan. Sedangkan versi mobil Mazda yang termahal bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 900 jutaan. Mazda 2, Mazda MX 5, dan Mazda CX 9 menjadi tiga tipe mobil Mazda yang paling populer di Indonesia. Sebelum memutuskan untuk membeli mobil Mazda, akan lebih baik jika kamu simak beberapa fitur unggulan yang ada pada mobil Mazda berikut ini:

  1. All Wheel Drive

    daftar harga mobil mazda terbaru
    sumber: motor1.com

Untuk memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan, Mazda gak lupa untuk melengkapi produk mobilnya dengan fitur keamanan terbaik. Salah satu fitur keamanan yang bisa kamu temukan yakni All Wheel Drive. Fitur ini membuat pergerakan pada setiap roda mobilnya dilengkapi dengan tenaga yang besar. Secara gak langsung, hal ini akan berdampak pada akselerasi kendaraan yang bekerja dengan lebih maksimal.

Gak cuma itu, keempat rodanya juga mampu mencengkram permukaan jalan dengan sangat baik. Sehingga bisa lebih meminimalisir terjadinya slip meski sedang mengemudi pada medan jalan yang cukup licin. Selain nyaman digunakan pada medan jalan licin, mengemudi di jalan berbatu atau off road ringan dengan Mazda juga akan tetap nyaman, lho Blibli Friends.

  1. i-Activsense

    sumber: motorillustrated.com

Masih berbicara mengenai fitur keselamatan pada mobil Mazda. Adanya teknologi i-Activsense membuat kendaraan kamu bisa lebih terhindar dari risiko kecelakaan. Pasalnya, fitur satu ini mampu membuat pengendara mobil mendapatkan peringatan agar berkendara dengan lebih hati-hati. Teknologi canggih ini juga dilengkapi dengan fitur AFS yang mampu memberikan penerangan jalan yang lebih baik di malam hari. Di mana cahaya lampu depan akan secara otomatis menyesuaikan bentuk jalan yang akan kamu lalui. Kamu pun bisa berkendara dengan nyaman meski di malam hari.

  1. Adaptive LED Headlight

    daftar harga mobil mazda terbaru
    sumber: carguideph.com

Bagaimana sorot lampu yang akan diberikan oleh mobil Mazda juga akan diatur berdasarkan fitur satu ini. Sebisa mungkin sorotan lampu akan menyesuaikan bagaimana tingkat kecepatan berkendara kamu. Kamu yang berkendara dengan kecepatan cukup tinggi akan langsung mendapatkan sorotan lampu yang lebih tajam dan mampu membuatmu melihat pandangan jarak jauh dengan lebih luas. Hal ini juga akan berlaku sebaliknya bagi kamu yang berkendara pada tingkat kecepatan yang rendah.

Fitur canggih yang telah disebutkan di atas telah tersedia secara lengkap di mobil Mazda CX-9. Semakin tertarik untuk membelinya? Kini kamu bisa cek harga mobil Mazda langsung dengan mengunjungi laman Blibli dan beli mobil Mazda terbaru yang paling tepat dan sesuai kebutuhan kamu!

daftar harga mobil mazda terbaru

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY