me

Harga Mobil Honda Terbaru & Tiga Fitur Unggulan Honda

Dec 02, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: honda-indonesia.com

Semua orang tentu akan setuju jika menyebut Honda sebagai merek mobil yang sangat populer di Indonesia. Hal ini juga semakin ditunjang berkat banyaknya pengguna mobil yang lebih memilih merk mobil satu ini. Perusahaan asal Jepang ini telah berdiri sejak tahun 1948 lalu. Dan pada tahun 1960-an Honda mulai meramaikan pasar otomotif di Indonesia, yang sebelumnya lebih didominasi oleh merek mobil asal Eropa dan Amerika. Kemunculannya pertama kali tentu mampu menarik perhatian banyak orang. Mengingat kualitas dari mobil Honda begitu bagus dengan ditunjang aneka inovasi yang siap bersaing. Meski begitu, untuk bisa mendapatkan mobil Honda terbaru kamu hanya perlu mengeluarkan bujet harga yang gak terlalu besar.

CARI MOBIL HONDA INCARANMU DI SINI

Untuk menjawab kebutuhan para penggunanya, Honda hadir dengan berbagai macam pilihan jenis mobil yang bisa kamu pilih. Beberapa diantaranya seperti SUV, MPV, City Car, dan Sedan. Banyaknya pilihan jenis mobil tersebut menunjukkan bahwa Honda ingin menyasar berbagai macam kalangan. Hampir semua produk Honda yang dipasarkan di Indonesia berhasil laris di pasaran dengan penjualan yang tinggi, lho Blibli Friends. Diantara banyaknya tipe mobil tersebut, Honda Brio dan Honda HR-V merupakan dua tipe yang paling laris. Berbicara mengenai mobil Honda, gak akan lengkap tanpa menyebut fitur apa saja yang menjadi keunggulannya. Langsung saja, berikut fitur unggulan yang ada pada mobil Honda:

  1. Sunroof

    sumber: marketeers.com

Sunroof merupakan salah satu fitur yang sangat menawan. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa membuka kaca bagian atas mobil dan melihat pemandangan langit secara langsung. Kamu yang ingin mendapatkan cahaya lebih baik saat berada di dalam mobil juga bisa langsung memanfaatkan fitur satu ini. Percaya gak percaya, fitur sunroof bisa meningkatkan kesan mewah pada sebuah mobil, lho Blibli Friends. Untuk produk Honda sendiri, fitur ini bisa kamu temukan pada Honda CRV, Honda HRV, dan juga Honda Odyssey.

  1. Electric Parking Brake

    sumber: autonetmagz.com

Bagaimana tingkat kemudahan dalam parkir menjadi hal yang sangat penting pada sebuah mobil. Untuk itulah, Honda kemudian mengenalkan fitur Electric Parking Brake atau EPB ini. Penggunaan fitur ini tentu akan membuat pengalaman berkendara kamu lebih praktis dan juga aman. Pasalnya, kamu bisa langsung mengaktifkan fitur rem hanya melalui sentuhan, lho. Secara gak langsung, fitur canggih ini gak akan mudah membuat kamu merasa lelah meski berkendara jarak jauh atau di kawasan kemacetan. Honda Civic menjadi salah satu tipe mobil Honda yang dilengkapi dengan fitur yang satu ini.

  1. Vacuum Cleaner

    sumber: pinterest.com

Mobil tentu menjadi kendaraan yang kebersihannya perlu dijaga dengan baik. Untuk memudahkan kamu dalam membersihkan mobil, Honda telah menghadirkan sebuah fitur vacuum cleaner. Vacuum cleaner yang berukuran kecil ini sudah tertempel secara otomatis di bagian belakang mobil. Sehingga kamu gak perlu lagi membeli sebuah vacuum cleaner mobil secara terpisah. Berbagai macam debu yang ada di bagian dalam mobil bisa dengan mudah dibersihkan melalui fitur ini. Dengan demikian, mobilmu pun akan senantiasa bersih. Fitur canggih satu ini bisa dengan mudah kamu temukan pada Honda Odyssey.

Berdasarkan fitur unggulan di atas, kamu kini semakin yakin untuk membeli mobil Honda, kan Blibli Friends? Cek harga dan beli mobil Honda terbaru sendiri kini bisa kamu lakukan secara online dengan mengunjungi laman Blibli, lho. Selain tersedia beragam jenis dan tipe mobil Honda, daftar harga mobil Honda di Blibli juga terbilang sangat murah dan lebih bersahabat!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya