me

Harga Mobil Daihatsu Terbaru dan Fitur Unggulan Daihatsu

Dec 02, 2020.By Rio
Bagikan
Foto: Sumber Image

Mendengar kata mobil buatan Jepang, yang terlintas dipikiran kamu tentulah mobil Daihatsu, kan? Mengingat merk mobil satu ini merupakan perusahaan mobil tertua yang ada di Jepang. Mobil Daihatsu juga terkenal dengan ukurannya yang cukup compact dan juga gak terlalu besar. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada Maret 1951 lalu. Tahun 1960-an menjadi tahun pertama Daihatsu mulai memasarkan mobilnya ke Eropa. Sayangnya, penjualannya di tahun-tahun awal gak terlalu bagus. Namun hal itu tentu gak berlangsung terlalu lama. Daihatsu kemudian langsung mengekspor mobilnya ke berbagai negara lain, gak terkecuali Indonesia di tahun 1973-an. Yuk ketahui harga mobil Daihatsu terbaru dan simak fitur unggulannya.

Siapa sangka, merk mobil satu ini menjadi raksasa otomotif di Tanah Air. Bisa dilihat betapa banyaknya mobil Daihatsu berseliweran di jalanan sekitar rumah kamu. Daftar harga mobil Daihatsu juga terbilang cukup terjangkau, untuk tipe mobil termurahnya saja, kamu bisa mendapatkan mobil Daihatsu dengan harga sekitar Rp 101 jutaan saja. Sedangkan untuk mobil termahalnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp Rp 260 jutaan saja. Harga yang terbilang terjangkau, kan untuk sebuah mobil dengan kualitas yang unggul. Perihal tipe mobilnya sendiri hadir dengan 4 model, yakni MPV, City Car Hatchback, SUV, dan Pick Up. Sebelum mulai memilih tipe mobil Daihatsu, cari tahu terlebih dahulu apa saja fitur unggulan yang dimiliki merk satu ini:

  1. Air Circulator

    sumber: pixabay.com

AC Double Blower menjadi salah satu fitur yang sering kamu jumpai pada merk mobil, kan Blibli Friends? Namun, beberapa mobil Daihatsu seperti Sigra gak dilengkapi dengan fitur satu ini. Sebagai gantinya Daihatsu menggunakan sebuah fitur Air Circulator. Dibandingkan dengan AC Double Blower, fitur dari Daihatsu ini bisa mengurangi kinerja dari mesin agar tetap optimal. Di sisi lain, penggunaan bahan bakarnya juga menjadi lebih efisien, lho. Meski begitu, Air Circulator mampu memberikan suhu yang nyaman bahkan pada kabin yang mampu menampung hingga 7 penumpang.

  1. Bluetooth Audio

    sumber: techhive.com

Agar perjalanan kamu dapat semakin menyenangkan, Daihatsu hadir dengan fitur konektivitas yang sangat unggul, yakni bluetooth audio. Fitur ini memungkinkan proses konektivitas antara smartphone dan mobil terasa lebih mudah dan cepat. Hanya dengan mengaktifkan fitur bluetooth saja, kamu bisa langsung menikmati konten hiburan apa saja yang ada di smartphone kamu. Sangat praktis, bukan?

  1. Wiper Otomatis

    sumber: pixabay.com

Wiper bagian belakang mobil Daihatsu bisa bekerja secara otomatis saat hujan turun. Wiper yang bekerja secara otomatis ini tentu akan sangat memudahkan kamu. Sebelum wiper bekerja secara otomatis, terlebih dahulu kamu perlu mengaktifkan wiper bagian depan. Pastikan juga bahwa posisi transmisi mobil dalam keadaaan mundur. Dengan begitu, secara otomatis, wiper belakang akan langsung bekerja.

  1. One Touch Tumblr Fitur

    sumber: pixabay.com

Saat membawa barang berukuran yang besar, tentu kamu perlu melipat barisan kursi di nomor dua, kan? Fitur ini memudahkan kamu melakukan hal tersebut. Hanya dengan menekan sebuah tombol, kursi pada baris kedua akan secara otomatis terlipat dengan sempurna. Kamu gak perlu lagi membutuhkan waktu yang lama atau merasa kesusahan untuk melipat kursi tersebut. Hal ini juga akan sangat berfungsi untuk memudahkan penumpang di bagian baris belakang untuk keluar dan masuk.

Keempat fitur yang telah disebutkan di atas bisa kamu temukan pada mobil Daihatsu Sigra. Fitur yang terbilang canggih dan siap menemani aktivitas mengemudi kamu. Menariknya, kini kamu juga bisa cek harga dan beli mobil Daihatsu terbaru lebih mudah dengan mengunjungi laman Blibli. Dalam waktu sekejap, mobil pilihan kamu akan dikirim ke rumah langsung!

CARI MOBIL DAIHATSU INCARANMU DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya