Harga Mobil BMW Terbaru dan Tiga Fitur Unggulannya

sumber: pixabay.com

BMW menjadi perusahaan otomotif Jerman yang sangat populer di dunia. Gimana enggak, perusahaan mobil satu ini terkenal dengan kualitas mobilnya yang sangat premium. Hal itu juga membuat banyak orang menjadikan BMW ke dalam daftar mobil impian mereka. BMW sendiri pertama kali didirikan pada tahun 1916 lalu oleh Franz Josef Propp. Bahkan, sejak kemunculan perdananya, BMW menjadi mobil pertama dengan teknologi ABS di dalamnya. Sehingga gak mengherankan, jika BMW sudah menarik perhatian banyak orang sejak kemunculan perdananya. Yuk cek harga mobil BMW terbaru dan fitur unggulannya.

CARI MOBIL BMW INCARAN KAMU DI SINI

Pada tahun 2001 PT. BMW Indonesia didirikan, dan selama itu sudah terdapat 24 jenis mobil BMW yang bisa kamu jadikan pilihan. Beberapa diantaranya yakni mobil SUV, Crossover, Hatchback, Sedan, Coupe, dan Station Wagon. Banyaknya pilihan jenis mobil tersebut, bisa memudahkan kamu memilih jenis mobil BMW mana yang paling keren dan sesuai dengan kebutuhan. Diantara banyaknya model dan tipe mobil BMW tersebut, BMW M5, BMW X3, dan BMW X1 menjadi yang paling populer di Indonesia. Tertarik membeli mobil BMW? Daftar harga BMW sendiri mulai dari ratusan juta rupiah, lho. Harga yang cukup fantastis namun akan sebanding dengan kualitas premium serta inovasi dan teknologi yang akan kamu dapatkan pada setiap tipe mobilnya. Berbicara BMW gak akan lengkap jika gak membahas apa saja fitur unggulan yang dimiliki. Simak sampe habis ulasan di bawah ini, ya Blibli Friends.

  1. BMW Active Kidney Grill

    sumber: carbodydesign.com

Fitur unggulan satu ini pertama kali dikenalkan pada tahun 2015. Fitur ini bertujuan untuk memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Di mana BMW Active Kidney Grill ini bisa meningkatkan aerodinamika mobil saat sedang melaju. Hal itu akan berdampak pada kebutuhan bahan bakarnya yang lebih efisien. Kamu gak lagi khawatir bahan bakar boros berkat fitur ini. Fitur BMW Active Kidney Grill bisa kamu temukan pada BMW Seri 7 dan BMW seri 5.

  1. BMW Gesture Control

    sumber: autoevolution.com

Setiap mobil BMW akan dilengkapi dengan layar BMW iDrive yang siap menemani aktivitas berkendara kamu. Menariknya, berkat adanya BMW Gesture Control, untuk bisa menggunakan BMW iDrive ini kamu gak perlu lagi menyentuh tombol secara langsung. Fitur ini dilengkapi dengan sensor yang mampu membaca gerakan tangan kamu yang akan mengoperasikan BMW iDrive.

Sensor tersebutlah yang membuatmu gak perlu lagi menuntun layar atau tombol secara langsung. Secara gak langsung, hadirnya fitur ini akan memudahkan kamu menggunakan BMW iDrive serta membuat konsentrasi berkendara bisa tetap terjaga. Fitur BMW Gesture Control ini bisa kamu temukan pada BMW Seri 7, BMW seri 5, dan BMW X3.

  1. BMW Ambient Air Package

    sumber: bmw.co.id

Berkendara tentu akan lebih nyaman jika udara di dalam mobil begitu segar dan juga harum. Hal itu membuat BMW mulai menghadirkan fitur Ambient Air Package. Berkat fitur ini, mobil BMW dilengkapi dengan delapan buah pewangi berupa sebuah cartridge berukuran yang kecil. Bisa dipastikan, fitur ini akan membuat aktivitas berkendara kamu tetap nyaman. Fitur BMW Ambient Air Package ini bisa kamu temukan pada BMW 530i dan BMW Seri 7.

Ketiga fitur unggulan di atas tentu akan sulit kamu temukan pada merk mobil lainnya. Membeli mobil BMW kini gak cuma bisa kamu lakukan dengan mengunjungi dealer, lho Blibli Friends. Sebagai pelopor toko online di Indonesia, beragam tipe dan mobil BMW kini tersedia di Blibli. Beli & cek harga mobil BMW terbaru lebih murah dan praktis hanya di Blibli!

daftar harga mobil bmw

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY