me

Daftar Harga Laptop Lenovo 3 Jutaan Terbaru 2022

Mar 15, 2022.By Jarvis
Bagikan

image source: tipsmake.com

Harga Laptop Lenovo 3 Jutaan – Kisaran harga laptop Lenovo 3 jutaan yang beredar saat ini sudah cukup beragam, namun spesifikasi yang dimiliki pasti berbeda-beda. Penasaran apa saja laptop Lenovo yang dibanderol dengan harga Rp3 jutaan? yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Anti Lemot

____________________________________________________________

1. Lenovo E40

Laptop Lenovo E40 merupakan laptop buatan Lenovo yang bisa Blibli Friends pilih sebagai perangkat pendukung aktivitas online harian. Laptop Lenovo tipe E40 hadir dengan layar berukuran 14 inci yang memiliki resolusi HD (1360 x 768 pixels). Dengan ukuran dan resolusi layar ini, Lenovo E40 bisa menghasilkan visual yang jernih dan tajam.

LAPTOP LENOVO E40 CORE i5 RAM 8/HDD 500 - MULUS NOMINUS BERGARANSI

Laptop dari brand Lenovo ini memiliki performa yang didukung prosesor berjenis Intel Core i5-M560 berukuran 2.5GHz. Laptop Lenovo E40 ini tersedia dalam 2 varian ukuran RAM, dan 2 varian ukuran ruang penyimpanan (storage). Ukuran RAM yang tersedia diantaranya 4GB dan 8GB, sedangkan ukuran storage (berjenis HDD) terdiri dari 320GB dan 500GB.

Laptop ini memiliki storage yang cukup besar, jadi recommended banget buat kamu yang butuh laptop dengan storage berukuran besar. Namun sayangnya, laptop Lenovo E40 ini bobotnya tergolong berat, yakni 4 kg dan layar masih belum touchscreen. Meskipun begitu, performa dari laptop Lenovo E40 masih tergolong bagus, cocok untuk menunjang aktivitas online harianmu.

Laptop seharga Rp3 jutaan dari brand Lenovo ini menggunakan OS Windows 10 dan baterainya berjenis 6 cell. Baterai laptop Lenovo E40 memiliki konsumsi daya sekitar 1 hingga 2 jam. Kisaran harga laptop Lenovo 3 jutaan ini adalah sekitar Rp3.2 jutaan, dan harga ini masih cukup terjangkau lho, Blibli Friends.

2. Lenovo K2450

Selanjutnya ada laptop Lenovo K2450 yang juga termasuk sebagai salah satu laptop Lenovo Rp3 jutaan yang berkualitas. Laptop ini hadir dengan layar berukuran mini, sebesar 12,5 inci dan memiliki tipe grafis Intel HD Graphic Family. Laptop Lenovo tipe K2450 ini memiliki bobot sebesar 3 kg, baterainya berjenis 6 cell dan konsumsi dayanya sekitar 2 hingga 3 jam.

LAPTOP LENOVO K2450 CORE I5 GEN4 RAM 4GB - 500GB HDD - PROMO SALE

Nggak seperti laptop Lenovo E40, laptop ini hanya tersedia dalam RAM berukuran 4GB dan storage (berjenis HDD) sebesar 500GB. Performa dari laptop Lenovo K2450 didukung dengan prosesor berjenis Intel Core i5 4th Gen. Laptop Lenovo ini sudah dilengkapi dengan webcam yang bisa mendukung aktivitas belajar online maupun WFH.

Namun, laptop ini bukan pilihan yang tepat buat kamu yang pengen punya laptop untuk editing/gaming yang murah dan berkualitas. Alasannya, spesifikasi dari Lenovo K2450 masih tergolong ringan, cocok untuk pengguna casual office dan kegiatan online ringan saja. buat kamu yang berminat, kisaran harga laptop Lenovo 3 jutaan ini adalah sekitar Rp3.5 jutaan.

3. Lenovo Thinkpad X240

Laptop selanjutnya yang termasuk dalam daftar harga laptop Lenovo 3 jutaan adalah Lenovo Thinkpad X240. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan VGA Intel HD 46000+ gaming, sehingga bisa menunjang aktivitas bermain game online. Laptop Lenovo ini memiliki layar dan webcam yang beresolusi HD, sehingga tampilan visual terlihat lebih jernih dan tajam.

Laptop Lenovo Thinkpad X240 Core i5Gen4 Ram8/ Hdd500 Laptop Kerja Fullset

Khusus untuk mendukung kecepatan akses dan penyimpanan, laptop Lenovo Thinkpad X240 dibekali RAM 8GB dan storage (HDD) sebesar 500GB. Laptop Lenovo yang dibanderol dengan harga sekitar Rp3.5 jutaan ini dibekali dengan prosesor Intel Core I5 Haswell 4th Gen. Dengan begitu, performa dari laptop Lenovo tipe Thinkpad X240 masih terbilang mumpuni.

Hadir sebagai laptop dengan harga cukup terjangkau, laptop Lenovo Thinkpad X240 masih memiliki kekurangan, salah satunya belum touchscreen. Harga laptop Lenovo 3 jutaan ini cukup terjangkau, sehingga cocok buat kamu yang pengen beli laptop dengan budget terbatas.

4. Lenovo E49

Nah, buat Blibli Friends yang pengen punya laptop gaming tanpa bayar mahal, Lenovo E49 bisa jadi pilihan yang tepat. Salah satu laptop berkualitas dari brand Lenovo ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp3 jutaan. Meski harganya murah, kualitas laptop Lenovo E49 masih terbilang bagus untuk menunjang aktivitas gaming dan aktivitas online lainnya.

LAPTOP LENOVO E49 CORE I5GEN3/4GB/SSD128 DUAL VGA - GAMING MULUS LIKE NEW DENGAN BOX

Lenovo membekali produk laptopnya ini dengan prosesor berjenis Intel Core i5-3210M berukuran 2,50GHz. Selain itu, laptop Lenovo E49 juga dilengkapi dengan VGA NVIDIA GEForce 610 yang bisa mendukung aktivitas gaming kamu. Laptop Lenovo ini menggunakan layar 14 inci beresolusi HD, prosesor Intel Core i5 3th Gen, dan OS Windows 10.

Performa laptop ini cukup mumpuni, bisa digunakan untuk aktivitas online ringan dan gaming. Namun kekurangan laptop Lenovo E49, ukuran RAM dan storage yang dimiliki masih tergolong kecil yakni 4GB dan 128GB. Meskipun kecil, ukuran RAM dan storage (SSD) ini masih terbilang wajar, mengingat harga laptop Lenovo 3 jutaan ini sekitar Rp3.3 jutaan.

5. Lenovo Ideapad

Ada lagi nih laptop gaming berkualitas Rp3 jutaan dari brand Lenovo yang bisa Blibli Friends beli, yakni Lenovo Ideapad. Laptop Lenovo ini tersedia dalam 2 varian, yakni RAM 2GB storage (SDD) 128GB dan RAM 4GB storage (HDD) 1TB. Secara umum, laptop dari brand Lenovo ini menggunakan OS Windows 10 dan prosesor Intel Core atau AMD Radeon.

Laptop Lenovo ideapad AMD/Intel RAM 4GB HDD 1TB

Laptop Lenovo ideapad menggunakan Anti Glare LCD berukuran 14 inci yang sudah beresolusi HD. Selain memiliki layar yang luas, laptop ini juga memiliki bobot body yang tergolong ringan, yakni seberat 2 kg. Laptop dari brand Lenovo ini bisa digunakan untuk belajar online, aktivitas online ringan, dan gaming.

Meski punya banyak kelebihan, namun Blibli Friends harus maklum, karena laptop ini memiliki daya tahan baterai yang cukup singkat. Kisaran harga laptop Lenovo 3 jutaan ini mulai dari Rp3.2 jutaan hingga Rp3.8 jutaan, tergantung ukuran RAM dan storage-nya.

6. Lenovo Thinkpad X250

Terakhir, ada laptop Lenovo Thinkpad X250 yang bisa kamu pilih sebagai perangkat untuk menunjang aktivitas harianmu. Laptop Rp3 jutaan dari brand Lenovo ini memiliki performa bagus yang didukung oleh prosesor Intel Core i5 5th Gen. Hadir dengan layar 12 inci beresolusi HD, laptop ini bisa menampilkan visual dengan baik.

LAPTOP LENOVO THINKPAD X250 I5GEN5/8/500/12

Laptop Lenovo Thinkpad X250 memiliki RAM 8GB dan storage (HDD) 500GB yang membuat kecepatan akses dan penyimpanan lebih maksimal. Laptop ini bisa digunakan untuk aktivitas online ringan, kecuali editing dan gaming, karena layarnya kecil dan spesifikasi umumnya ringan. Kisaran harga laptop Lenovo 3 jutaan ini umumnya bisa sekitar Rp3.9 jutaan.

__________________________________________________________________

Baca juga: Rekomendasi Laptop HP Core i5 Terbaik dengan Spek Gahar Performa Ngebut!

Blibli Friends, itulah ulasan tentang rekomendasi dan daftar harga laptop Lenovo 3 jutaan terbaru yang bisa jadi tambahan informasi. Dari keenam laptop Lenovo Rp3 jutaan yang sudah disebutkan tadi, kira-kira mana nih yang jadi laptop favoritmu? Kalau berminat, kamu bisa beli laptop Lenovo favoritmu di Blibli dan kamu bisa dapetin banyak promo spesial, lho.

 

BELI LAPTOP LENOVO 3 JUTAAN TERBAIK HANYA DI BLIBLI!

Tag: