me

Daftar Harga Hp Vivo Terbaru November 2020 & Spesifikasi Vivo Y20

Nov 23, 2020.By Jarvis
Bagikan

Source by yugatech.com

Daftar Harga Hp Vivo Terbaru November 2020

ProdukHarga 
Vivo Y91CRp1,359,200
Vivo Y12iRp1,650,000
Vivo Y15Rp2,320,000
Vivo Y19Rp2,598,000
Vivo Y17Rp2,599,000
Vivo S1Rp2,800,000
Vivo S1 ProRp3,398,000
Vivo V15Rp3,499,000
Vivo Z1 ProRp3,500,000
Vivo V17 ProRp3,679,080

Notes : Harga bisa berubah kapan saja.

Tak berselang lama setelah perilisan Vivo Y20 pada Agustus beberapa bulan lalu, belum lama ini Vivo kembali merilis produk terbarunya, yakni Vivo Y20s. Sebagai generasi penerus dari Vivo Y series, bisa dipastikan jika perangkat satu ini menawarkan beberapa keunggulan yang mampu menarik perhatian Blibli Friends. Salah satunya perihal kapasitas memori yang ditawarkan. Nggak tanggung-tanggung, Vivo menyematkan kapasitas RAM sebesar 8 GB dan ROM 128 GB, lho. Kamu yang suka mengakses aplikasi berat seperti game online akan sangat dimanjakan dengan kapasitas RAM yang besar ini. Terlepas dari kapasitas memori tersebut, masih banyak keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh smartphone satu ini. Apa saja? Simak ulasan berikut ini!

Vivo Y20s dilengkapi dengan layar berpanel IPS LCD berukuran 6.51 inci. Layaknya perangkat yang baru saja rilis, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android yang terbaru, yakni Android 10. User Interface Funtouch 11 yang disematkan juga akan meningkatkan pengalamanmu dalam menggunakan perangkat ini. Untuk menunjang kinerjanya, Vivo Y20s didukung oleh chipset Snapdragon 460 yang terbilang kencang di kelasnya. Dukungan dari GPU Adreno 610 akan membuat Blibli Friends bisa memainkan game dengan grafis yang memanjakan mata. Meski sudah dilengkapi dengan kapasitas memori yang besar, kamu juga masih bisa menyematkan memori eksternal hingga 256 GB, lho. Sangat menarik, bukan? Hal ini membuat kamu nggak perlu lagi khawatir jika memori smartphone mudah habis, sekalipun digunakan untuk menyimpan aneka file video. Beralih pada kemampuan fotografinya, perangkat baru ini hadirkan konsep triple camera dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sedangkan kedua kamera lainnya hadir dengan resolusi 2 MP sebagai lensa macro dan kedalaman. Fitur penunjang seperti HDR hingga LED Flash juga akan kamu temukan guna menunjang hasil jepretan foto. Untuk perekaman videonya, Vivo Y20s ini bisa merekam video dengan resolusi 1080p pada 30 fps. Kamera depan smartphone ini hadirkan satu buah lensa kamera wide dengan resolusi 8 MP. Lensa wide yang disematkan ini bisa membantu kamu dalam memotret foto selfie hingga wefie. Kapasitas baterai juga menjadi salah satu aspek yang diunggulkan oleh Vivo pada seri satu ini. Di mana kamu bisa dengan bebas beraktivitas di luar ruangan berkat kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang dimiliki. Tak berhenti disitu saja, Vivo juga melengkapi perangkat baru ini dengan teknologi fast charging 18W. Teknologi ini akan membuat proses pengisian daya smartphone semakin cepat saja. Smartphone yang dijual dengan harga Rp 2 jutaan ini patut kamu jadikan pertimbangan saat ingin membeli perangkat baru. Perihal varian warnanya, Vivo Y20s hadir dengan tiga varian, yakni nebula blue, purist blue, hingga obsidian black.

Berdasarkan keunggulan yang telah disebutkan di atas, kamu tentu nggak sabar ingin memiliki smartphone yang dirilis pada 19 Oktober ini, kan? Selain bisa kamu beli langsung di gerai hp terdekat, perangkat baru ini bisa kamu dapatkan secara online juga, lho. Biar nggak mendapatkan produk yang abal, pastikan kamu membelinya di Vivo Official Store, ya. Blibli menjadi salah satu toko online terbaik yang juga dilengkapi dengan Official Store Vivo Indonesia. Banyaknya promo yang ditawarkan Blibli juga bisa membuat kamu mendapatkan produk baru Vivo dengan harga murah, lho. Buktikan sendiri dan kunjungi laman Blibli sekarang!

Beli Vivo Y20 Terbaik di Blibli.com

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya