me

Daftar Harga Hp Samsung November 2020 & Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 3

Nov 10, 2020.By Jarvis
Bagikan

Source by samsung.com

Daftar Harga HP Samsung November 2020

ProdukHarga
Samsung A10sRp1,320,000
Samsung M20Rp2,155,000
Samsung A20Rp2,299,000
Samsung A50Rp2,850,000
Samsung A51Rp2,939,400
Samsung A50sRp3,299,000
Samsung M30sRp3,350,000
Samsung A70Rp3,800,000
Samsung Note 10Rp7,367,890
Samsung S10Rp8,149,000

Notes : Harga bisa berubah kapan saja

Nah, itu dia daftar harga hp Samsung terbaru November 2020. Tertarik untuk membeli smartphone idaman kamu sekarang? Selain itu kita juga akan membahas smartwatch yang memang sedang booming belakangan ini, banyak orang yang lebih memilih menggunakan smartwatch dibandingkan dengan jam tangan biasa. Jam tangan satu jnj dilengkapi dengan aneka fitur dan teknologi di dalamnya yang membuatnya disebut dengan jam pintar atau smartwatch. Populernya gadget satu ini, membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menghadirkan smartwatch terbaik versi mereka, nggak terkecuali dengan Samsung

Bahkan, Samsung sudah banyak merilis ini smartwatch yang bisa Blibli Friends beli, lho. Salah satunya yang terbaru yakni Samsung Galaxy Watch 3. Nggak butuh waktu lama, smartwatch yang dirilis pada Agustus 2020 ini langsung diserbu para kaum milenial. Sebelum kamu membelinya, yuk simak dulu spesifikasi dan fitur unggulan Samsung Galaxy Watch 3 berikut.

BACA JUGA: Jam Tangan Gak Hanya Sebagai Aksesoris Lho Friends, Kepoin Yuk!

______________________________________

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 3

Tahukah kamu bahwa smartwatch satu ini tersedia dalam dua ukuran yang berbeda, yakni 41 mm dan 45 mm. Desain premium diusung membuatnya tampak semakin mewah aja. Nggak cuma itu, layar smartwatch ini juga telah menggunakan teknologi AMOLED yang terbukti sangat berkualitas. Di mana kamu bisa tetap nyaman menatap layar smartwatch sekalipun berdiri tepat di bawah terik matahari.

Dukungan chipset Exynos serta kapasitas RAM 1 GB yang dimiliki membuat kinerja smartwatch ini unggul dan responsif. Perihal kapasitas memorinya, Samsung Galaxy Watch 3 hadir dengan ROM 8 GB yang cukup besar. Kamu bisa menyimpan lagu favorit di dalam gadget satu ini.

Smartwatch yang juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 247 mAh atau 340 mAh. Tergantung dari varian Samsung Galaxy Watch 3 yang kamu pilih. Untuk memudahkan proses pembayaran, Samsung tak lupa untuk juga menyematkan sensor NFC di dalamnya, lho. Keren, kan?

Fitur Andalan Samsung Galaxy Watch 3

Pada smartwatch kali ini, Samsung tak lupa untuk menyematkan fitur andalan baru yang siap memenuhi kebutuhan penggunanya. Diantaranya seperti fitur SpO2 yang bisa mengukur kadar oksigen dalam darah. Adanya fitur ini bisa membuat kamu lebih mudah mengontrol kesehatan tubuh. Ada juga fitur electrocardiogram yang bisa membantumu mengukur tekanan darah. Kedua fitur ini membuatmu tak perlu terlalu sering ke dokter hanya untuk mengukur tekanan darah atau kadar oksigen.

Selain kedua fitur tersebut, ada lagi fitur andalan yang bisa kamu temukan pada Samsung Galaxy Watch 3, yakni fitur fall detection. Dengan mengaktifkan fitur ini, nantinya smartwatch akan langsung mengirimkan pesan SOS pada kontak darurat setiap kali kamu tersandung atau bahkan terjatuh. Adanya fitur ini secara nggak langsung membuat kerabat dekat bisa mengontrol aktivitas outdoor kamu di luar sana. Di sisi lain, smartwatch canggih ini juga bisa merekam aneka aktivitas olahraga yang kamu lakukan. Menarik, kan?

Harga Samsung Galaxy Watch 3

Berdasarkan aneka keunggulan yang ditawarkan smartwatch terbaru Samsung ini, nggak heran jika kamu perlu mengeluarkan bujet yang cukup besar. Untuk varian yang termurah, kamu perlu mengeluarkan bujet mulai dari Rp 5.7 jutaan. Harga yang masuk akal dan sesuai dengan kecanggihan yang ditawarkan.

______________________________________

BACA JUGA: Rekomendasi Handphone dengan Daya Baterai Besar

Bagaimana? Selain smartphone dari daftar harga hp Samsung Terbaru November 2020, apa kamu juga tertarik untuk memiliki smartwatch Samsung ini? Jika iya, kamu kini bisa membelinya secara online di laman Blibli, lho. Selain membuatmu tak perlu keluar rumah, membelinya secara online juga bisa menghemat pengeluaran kamu. Mengingat Blibli kerap menawarkan promo spesial setiap harinya, Friends! Nggak percaya? Buktikan sendiri dan kunjungi laman Blibli!

BELI HP SAMSUNG TERBAIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya